Peserta Pameran IIMS 2018 Bertambah, Ada Harley Juga

26/03/2018| Mobilmo.com

PT Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 merilis kembali daftar peserta pameran dari kalangan APM atau Agen Pemegang Merek. Terdapat penambahan jumlah APM peserta pameran baik dari pemegang merek motor maupun merek mobil. Untuk kendaraan roda dua, PT Dyandra Promosindo mengkonfirmasi keikutsertaan peserta baru dalam pameran, yaitu Triumph, Benelli, Harley Davidson, Husqvarna dan KTM. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, Nissan menjadi peserta baru melengkapi peserta lain yang telah terdaftar duluan dan diumumkan pada bulan Februari 2018 lalu.

Pameran IIMS 2018 bakal berlangsung selama 11 hari

Baca : Daftar Merek-merek Mobil Dan Motor Peserta IIMS 2018 Khusus Harley Davidson, panitia penyelenggara mendapat konfirmasi langsung dari perwakilan Harley Asia Pasifik di Singapura. "Kita dapat konfirmasi langsung dari Harley di Singapura," tutur Hendra kepada media di Bogor, Sabtu (24/3/2018). Tidak hanya keenam merek yang bakal jadi peserta baru, pameran IIMS 2018 juga bakal dihadiri oleh produsen motor listrik asal negeri paman Sam, Amerika Serikat, Zero Motorcycle. Kehadirannya tidak berstatus sebagai peserta, melainkan broker kegiatan lelang kendaraan. Kalangan lain yang ikut bertambah adalah importir. Ada tiga perusahaan impor yang sudah mengkonfirmasi bakal ikut berpartisipasi sebagai peserta pameran, yaitu Prestige, Glamour dan Ivans Motor. Ketiganya adalah importir mobil-mobil premium kelas dunia.

Prestige memperkenalkan Bugatti Chiron ke publik Indonesia, hypercar tercepat ini juga bakal hadir di IIMS 2018

Baca : Mobil Sport Terbaik Yang Pernah Ada, No 3 Bikin Melotot! Hendra menyampaikan, kemungkinan besar peserta pameran tidak akan bertambah mengingat semua hall sudah penuh oleh peserta. Pembagian stan pameran IIMS 2018 yang bakal diselenggarakan 19-29 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta sudah dilakukan. Hall A dan D untuk merek-merek mobil. Hall C bakal ditempati merek motor. Khusus untuk motor Suzuki dan Honda bakal ada stan yang berada dekat dengan hall untuk merek mobil mereka. Hall B diperuntukkan untuk perusahaan-perusahaan karoseri.

Suzuki selalu berpartisipasi menjadi peserta IIMS tiap tahun

Secara lengkap, berikut daftar peserta pameran IIMS 2018:
Mobil Motor
Audi Aprillia
Honda Husqvarna
Nissan Piaggio
BMW Benelli
Hyundai Kawasaki
Suzuki Royal
Chevrolet Enfield
Mazda BMW
Toyota Motorrad
Daihatsu KTM
Mini Suzuki
Volkswagen Harley Davidson
Datsun Kymco
Mitsubishi Motors Triumph
Wuling Motors Honda
DFSK Moto Guzzi
Mercedes Benz Vespa

Tiket IIMS 2018 dijual beragam dari 50 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah

Bagi masyarakat yang menghendaki hadir bisa memesan tiket melalui situs resmi IIMS atau melalui aplikasi dan situs BukaLapak.com, Adapun kategorinya adalah sebagai berikut:
  • Weekdays experience (Senin-Kamis) seharga RP 50.000;
  • Weekend Experience (Jumat-Minggu) seharga Rp 70.000;
  • VIP and Premium Days seharga Rp 150.000, eksklusif hanya berlaku untuk hari pembukaan pameran;
  • Infinite Experience (tiket terusan selama 11 hari pameran berlangsung) seharga Rp 300.000.
Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International