Lexus Terbaru Muat Lebih Banyak Penumpang

11/03/2018| Mobilmo.com

Model terbaru Lexus Indonesia baru saja diumumkan dengan nama RX 350 L. Tipe kendaraan SUV mewah ini dihadirkan dengan sebuah ciri istimewa yang membedakan dengan model-model RX lainnya. Perbedaan itu terletak pada jumlah bangku yang bisa mencapai 7 penumpang dengan susunan tiga baris jok. Produk ini telah resmi diumumkan beberapa hari lalu ke publik Indonesia.

RX 350L didesain dengan 7 penumpang seperti mobil keluarga

Perbedaan lain yang menonjol dari model RX 350 L in adalah dari segi ukuran. Kalau dibandingkan dengan model RX 300, terlihat lebih panjang 110 mm. Selain itu, bagian di ujung jendela yang didesain di tailgate telah mengalami perombakan sehingga tidak mengusik kenyamanan penumpang. Alhasil, penambahan sedikit ukuran pada bagian belakang ini dieksplorasi secara serius dan sekaligus tetap mempertahankan ciri khas mewah kendaraan. Baca juga : Lexus RX 200t Masuk 10 Besar SUV Medium Paling Laris di Indonesia Menelusuri interior Lexus terbaru ini semakin menguatkan kesan estetis yang tidak sembarangan diterapkan. Di bagian baris ketiga, ada ruang khusus untuk mesin pendingin kabin. Hal ini tidak menimbulkan kesan berdesak-desakan dalam sebuah ruangan. Apabila hendak mengakses ke barisan ketiga jok penumpang, bisa langsung dilakukan dengan sekali sentuhan melipat barisan kedua. Begitu juga untuk barisan di belakangnya bisa dilipat melalui satu kali sentuhan.

Grille RX 350L tetap mencerminkan ciri mobil mewah Lexus

Jika kondisi bangku penumpang penuh, kendaraan ini masih bisa diandalkan untuk menyimpan barang bawaan dengan estimasi sekitar dua tas golf besar di bagian bagasi. Sehingga tak akan ada masalah untuk menggunakan kendaraan ini demi perjalanan jauh atau liburan dengan banyak penumpang dan barang bawaan. Mengenai kendaraan ini, pihak General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menyampaikan bahwa konsepnya adalah kemewahan dan kenyamanan untuk maksimal 7 penumpang, yang ideal bagi keluarga besar. Model baru ini juga digadang-gadang sebagai alternatif terbaik di antara koleksi model RX yang kabarnya merupakan jenis terlaris di pasaran.

RX 350L nampak seperti umumnya SUV di Indonesia

Penjualan unit SUV Lexus di tahun lalu kabarnya mencapai 1.188 dengan jumlah terbanyak adalah model RX dengan jumlah 975 unit. Jumlah penjualan itu adalah hasil peningkatan sebesar 52 persen dari tahun sebelumnya. Baca juga : Fantastis, Lexus Catatkan Transaksi Senilai Rp 400 Miliar Selama Pameran GIIAS 2017 Maka dari itu, wajar jika tahun ini Lexus memprioritaskan model terbaru yang merupakan hasil perkembangan sebelumnya dan diharapkan menciptakan relevansi dengan kebutuhan konsumen. Walau tergolong sebagai mobil mewah dengan harga yang tinggi, kualitasnya telah teruji dan diakui konsumen di Indonesia. Sampai saat ini, model RX masih kerap menjadi bahan pertimbangan dari calon pembeli khususnya yang memprioritaskan kapasitas penumpang.

Dibagian belakang RX 350L ada badge RX350L

Model RX 350 L ini dibandrol dengan harga 2,135 miliar. Sedangkan untuk model-model yang lain ditawarkan dengan harga lebih rendah. Masing-masing adalah RX 300 Luxury dengan harga 1,325 miliar, RX 300 F Sport dengan harga 1,375 miliar, dan RX 350 F Sport dengan harga 2,05 miliar. Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International