Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

06/05/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

Hyundai memang menyediakan dua model tersebut sebagai sarana transportasi kegiatan yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018 sebab Hyundai adalah official partner FIFA untuk perhelatan besar empat tahunan tersebut.

Hyundai H-1 dan Santa Fe menemani seluruh aktifitas Teddy Sheringham selama di Jakarta dari tanggal 2 sampai 5 Mei 2018

Baca : Pilihan Mobil MPV Honda Paling Favorit Di Indonesia

Bagaimana komentar Sheringham mengenai kedua model tersebut?

Untuk H-1 Sheringham mengakui kenyamanan big MPV Hyundai tersebut. Dirinya bahkan mengaku betah berlama-lama berada di dalam kabin karena sangat nyaman dan berkelas.

"Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya," tutur Sheringham dalam keterangan resmi yang dirilis Hyundai Indonesia, Minggu (6/5/2018).

Teddy mengakui Hyundai H-1 adalah kendaraan berkelas dan sangat nyaman

Sementara untuk Santa Fe, Sheringham melihat kalau model SUV monokok Hyundai tersebut sangat mirip dengan desain model SUV Eropa secara umum. " Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya," tutur pria kelahiran London 2 April 1966 yang jadi pahlawan MU di Final Liga Champions 1999 itu. Baca juga : DFSK Bangga Glory 580 Dipilih Jadi Official Shuttle VIP IIMS 2018

Sebagai partner resmi FIFA di Piala Dunia 2018, Hyundai punya kewajiban menyediakan unit kendaraan operasional yang bakal digunakan oleh panitia, tim negara peserta, pelatih dan offisial hingga para tamu kehormatan FIFA. Tentu semua model yang dipakai harus memenuhi standar ketat yang ditetapkan FIFA.

Teddy Sheringham betah berlama-lama di dalam kabin Hyundai H-1 yang sangat nyaman

Distributor dan agen pemegang merek (APM) Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia menuturkan kalau semua model yang dijual di tanah air sudah lulus diuji tes keselamatan Eropa, Euro NCAP. Bahkan untuk model yang dikendarai Sheringham, yaitu Santa Fe meraih nilai maksimal atau 5 bintang dalam tes benturan dan keamanan. Sedangkan untuk H-1 meraih 3 bintang.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.

  • Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa

    06/05/2018

    Makin bergairah saja Industri otomotif di Indonesia, terlebih dengan kedatangan dua merek China, Wuling dan Dongfeng Sokon (DFSK). Produk terbaru Sokon, Glory 580 bahkan langsung merebut penghargaan sebagai SUV terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.