Jeblok Di Awal Tahun Grafik Penjualan Yaris Kembali Naik

14/04/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Toyota mencatatkan penjualan Yaris sebanyak 10.750 unit sepanjang tahun 2017 dengan angka penjualan tertinggi di Januari - April 2017.

Toyota mencatatkan penjualan Yaris sebanyak 10.750 unit sepanjang tahun 2017 dengan angka penjualan tertinggi di Januari - April 2017. Setelah itu hingga akhir tahun, penjualan Yaris tak pernah bisa lebih dari 1.000 unit per bulan.

New Yaris diluncurkan sebagian varian baru awal tahun 2018

Tahun 2018 ini, tren penjualan Yaris kembali meningkat. Setelah Januari terjual hanya sebanyak 21 unit, bulan Februari meningkat tajam hingga 1.109 unit. Bulan ketiga naik lagi sebesar 16 persen. Penjualannya menembus angka 1.287 unit.

Atas pencapaian ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim kalau Yaris berhasil menjadi pemimpin segmen hatchback medium di bulam Maret 2018. Upaya meningkatkan pelayanan terus dilakukan Toyota. Salah satunya meningkatkan pasokan unit ke dealer-dealer agar tidak terjadi antrean panjang.

https://youtu.be/xT4scz3B8uE

"Animo masyarakat terhadap New Yaris begitu positif. Pastinya, kami akan mencoba untuk memenuhi semua permintaan secepatnya. Setidaknya kita coba tingkatkan pasokan agar tidak terjadi antrean panjang," tutur Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya, Sabtu (14/4/2018).

Soerjo menambahkan, kesuksesan yang dicapai Toyota dalam penjualan Yaris tak lepas dari kelebihan yang dimiliki oleh Yaris itu sendiri, terutama dalam hal value for money dan fitur yang melimpah.

"Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar, khususnya di kelas Yaris ini," tambah.

Bekerja sama dengan unit pembiayaan Toyota Astra Finance (TAF) dan dealer Auto2000, Toyota Astra Motor (TAM) bakal mengadakan kegiatan Fun Fest 2018 bersama New Yaris. Acara ini bakal digelar di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan mulai 15 April 2018 sampai selesai.

Toyota mengadakan kegiatan fun fest 2018 bersama NEW Yaris

Ada hari khusus yang disediakan TAM untuk pengunjung (Citos) untuk mengenal Yaris secara lebih dekat. TAM juga menyediakan program-program menarik buat para calon konsumen seperti angsuran ringan dengan bunga spesial lewat TAF serta berbagai macam hadiah menarik yang langsung bisa diambil saat mengajukan SPK di acara Fun Fest 2018 tersebut.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.