Honda Buka Dealer Baru Dan Yang Pertama Di Klaten Jawa Tengah

31/01/2018| Mobilmo.com

Honda mulai memperluas jaringannya pada tahun 2018 dengan meresmikan dealer resmi di kota Klaten Jawa Tengah dengan nama Honda Perkasa Klaten, hasil kerja sama Honda dengan PT. Bintang Perkasa Mobilindo. Dealer ini menjadi dealer Honda pertama yang diresmikan di tahun 2018 sekaligus dealer Honda pertama di kota Klaten dan ke 17 di wilayah Jawa Tengah. Menyandang status 3S, Honda Perkasa Klaten bakal melayani transaksi penjualan, perawatan serta menyediakan spare part berbagai model mobil Honda.

Dealer baru Honda Perkasa Klaten Jawa Tengah

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam keterangan resminya menuturkan kalau pembukaan dealer baru di Klaten adalah untuk memudahkan konsumen yang berada di wilayah Klaten dan sekitarnya dalam memperoleh berbagai pelayanan terhadap produk Honda. “Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka diler pertama di Klaten. Kami berharap ini bisa memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman baik bagi para pengunjung,” tutur Jonfis kepada media, Selasa (30/1/2018). Dealer Honda Perkasa Klaten berlokasi di Jalan Raya Solo-Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah dan berdiri di lahan seluas 4.670 m persegi. Memiliki showroom untuk tempat memajang kendaraan baru Honda seluas 437 meter persegi yang didesain secara modern.

Tim Honda Perkasa Klaten

Untuk layanan after sales, Honda Perkasa Klaten dilengkapi area perawatan dengan 6 bay untuk perawatan umum, 2 bay untuk perawatan berkala, 2 bay untuk layanan servis cepat atau quick service, 1 bay untuk spooring dan 2 bay untuk cuci kendaraan. Selain area pajang kendaraan dan area perawatan, juga terdapat area sparepart dengan luas 80 meter persegi yang menyediakan sparepart yang asli untuk berbagai model mobil Honda. Konsumen yang berada di wilayah Klaten dan sekitarnya maupun konsumen luar kota yang kebetulan berada dekat dengan dealer bisa mendapatkan suku cadang yang diinginkan di dealer ini. “Honda akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia, dengan sumber daya manusia profesional, demi berikan pelayanan berstandar tinggi, sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami,” tutur Takehiro Watanabe, selaku President Director PT. HPM. Guna memberikan kenyamanan lebih kepada para customer, dealer Honda Perkasa Klaten melengkapi dengan fasilitas Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone dengan minuman gratis, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

New Honda Mobilio, salah satu model andalan Honda di segmen low MPV

Dengan bertambahnya satu dealer baru di Klaten Jawa Tengah ini, Honda kini memiliki 194 dealer resmi di seluruh wilayah Indonesia terdiri dari 144 dealer dan 50 sub dealer. Baca :

International