Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

06/05/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.

Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.

Glory 580, sang penantang Honda CR-V ini merupakan model ketiga di Indonesia setelah Super Cab K01S dan K02S

Mengusung desain yang sekelas dengan Honda CR-V, Glory 580 memang digadang-gadang dapat mengganggu kenyamanan CR-V yang selama ini jadi andalan Honda di segmen SUV. Bahkan dari sisi fitur, banyak yang mengatakan Glory 580 memiliki beberapa kelebihan yang tak kalah melimpah dari CR-V.

Baca : DFSK Bangga Glory 580 Dipilih Jadi Official Shuttle VIP IIMS 2018

Glory 580 tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.8-liter dan 1.5-liter CVT Turbo.

Yang menarik, meski Glory 580 memiliki banyak fitur kemewahan, dari sisi banderol harga jauh lebih murah dari CR-V yang dijual mulai Rp 437 juta hingga Rp 511 juta.

Sedangkan empat varian Glory 580 dilepas dengan harga mulai Rp 235,9 juta (Comfort 1.8-liter M/T) Rp 308 juta (1.5-liter Turbo CVT).

Proses produksi di pabrik Sokonindo Automobile Serang Banten sudah menggunakan teknologi robot

Menenai hal ini CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK), Alexander Barus mengakui kalau harga yang ditetapkan Sokon untuk Glory 580 memang cukup murah dibanding kompetitor satu kelas. Namun, Alexander menolak jika dikatakan Glory 580 murahan.

Baca juga : Sokonindo Targetkan 35.000 Unit Mobil Terjual Di Indonesia Per Tahun

Secara kualitas, menurut Alexander, konsumen tak perlu meragukan. Semuanya sangat berkualitas, mulai dari material bodi, interior, mesin maupun dari sisi fitur.

"Menurut kami ini sudah sangat murah, dengan banyak fitur seperti itu, tetapi perlu diingat murah bukan berarti murahan," tutur Alexander di hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) malam.

"Jadi menurut kami sangat value for money, belum lagi ini SUV dengan kapasitas 7-penumpang," tutup Alex.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa

    06/05/2018

    Makin bergairah saja Industri otomotif di Indonesia, terlebih dengan kedatangan dua merek China, Wuling dan Dongfeng Sokon (DFSK). Produk terbaru Sokon, Glory 580 bahkan langsung merebut penghargaan sebagai SUV terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.