Geneva Motor Show 2018 Segera Digelar, Mobil-Mobil Keren Ini Bermunculan

06/03/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Pameran otomotif terbesar sedunia, Geneva Motor Show 2018 bakal digelar sebentar lagi, tepatnya tanggal 8 - 18 Maret 2018. Para penggemar sudah tak sabar menunggu, seperti apa kemeriahan pameran yang bakal berlangsung di Palexpo, Geneva, Swiss tersebut.

Pameran otomotif terbesar sedunia, Geneva Motor Show 2018 bakal digelar sebentar lagi, tepatnya tanggal 8 - 18 Maret 2018. Para penggemar sudah tak sabar menunggu, seperti apa kemeriahan pameran yang bakal berlangsung di Palexpo, Geneva, Swiss tersebut. Memang, ajang tahunan Geneva Motor Show selalu menarik perhatian sebab selain bisa mengetahui perkembangan otomotif secara global, di pameran GMS tersebut biasanya muncul model-model terbaru dan juga teknologi terbaru yang sebelumnya belum pernah ada. Ada juga model-model mobil konsep yang biasanya diluncurkan untuk mengukur sebesar apa animo pengunjung.

Jadwal Geneva Motor Show 2018

Baca : Pameran Otomotif Terbesar 2018, Mitsubishi Bakal Bawa Dua Amunisi Untuk pameran Geneva Motor Show 2018 kali ini nampaknya pabrikan otomotif global bakal memajang model terbarunya yang sekarang sedang jadi tren global, yaitu mobil listrik dan mobil otonom alias mobil tanpa sopir. Biarpun yang dikembangkan kebanyakan electric car dan autonomous car, para produsen tak mengabaikan keelokan dari sisi desain. Hampir semua model yang bakal dipajang di arena pameran memiliki desain yang bikin orang terkagum-kagum. Semuanya tampak modern, mewah, futuristik dan eksotis. Hampir semua merek mobil di dunia bakal ambil bagian dalam ajang Geneva Motor Show 2018 seperti Audi, BMW, Citroen, Cupra, Honda, Hyundai, KIAe, Mercedes, Mazdar, Peugeot, Skoda, Toyota, Volvo, Ford, Mitsubishi, Lexus, Renault, Rimac, Vizzion, serta Range Rover.

Untuk merek-merek selain yang tersebut di atas juga tak ingin melewatkan kesempatan besar di ajang Geneva Motor Show 2018. Mereka juga punya desain sangat keren dan bikin mata enggan berkedip, diantaranya:

Abarth 124 GT dari Italia

Abarth 124 GT

Volkswagen I.D. Vizzion dari Jerman

Volkswagen I.D. Vizzion

Alfa Romeo Special edition Giulia and Stelvio Nurburgring editions dari Italia

Alfa Romeo Special edition Giulia and Stelvio Nurburgring editions

Alpine A110 Pure and Legende Editions dari Perancis

Alpine A110 Pure and Legende Editions

Aston Martin Vantage dari Inggris

Aston Martin Vantage dari Inggris

Baca juga : Mobil Sport Terbaik Yang Pernah Ada, No 3 Bikin Melotot!

Bentley Bentayga PHEV dari Inggris

Bentley Bentayga PHEV dari Inggris

Corbellati Missile dari Italia

Corbellati Missile dari Italia

Ferrari 488 Pista dari Italia

Ferrari 488 Pista dari Italia

GFG Style Sibylla, karya Giorgetto Giugiaro, desainer otomotif kondang asal Italia

GFG Style Sibylla

Lamborghini Huracan Performante Spyder dari Italia

Lamborghini Huracan Performante Spyder dari Italia

McLaren Senna dari Inggris

McLaren Senna

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

    06/05/2018

    Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.