Dua Jagoan Baru Mitsubishi Di IIMS 2018

20/04/2018| Mobilmo.com

Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (19/4/2018) di JIExpo Kemayoran Jakarta. Para peserta pameran yang didominasi oleh produsen otomotif mulai membuka tirai model yang dipamerkan. Mitsubishi, di pameran kali ini menampilkan dua jagoan baru, varian teranyar dari dua model yang selama ini jadi andalan, yaitu Triton dan Pajero Sport.

Pembukaan pameran otomotif terbesar di tanah air, IIMS 2018 oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (19/4/2018)

Pertama; Triton Athlete

Sehari sebelumnya mobil ini ketahuan media sedang jalan-jalan di area sekitar pameran. Dan benar saja, mobil yang sudah diluncurkan di Thailand pada saat pameran Thai Motor Show 2017 akhir tahun lalu, diluncurkan juga di Indonesia. Secara garis besar, mobil niaga ringan double cab yang diluncurkan di IIMS 2018 Jakarta kali ini tak ada perbedaan dengan yang diluncurkan di Thailand.

Baca : Triton Athlete Ketahuan Jalan Di Area Pameran IIMS 2018

Mitsubishi luncurkan varian baru, Triton Athlete untuk mendongkrak penjualan di segmen kendaraan niaga ringan

Triton Athlete mendapat sentuhan penyegaran di beberapa bagian. Di bagian depan, grile didesain layaknya sarang lebah dipadu dengan fender gelap dan aksen hitam oranye di samping kiri kanan grille untuk menambah kesan sporty. Kegagahan ditampakkan dengan menyematkan velg 17 inci di bagian kaki. Lalu ada side mirror cover, side steps serta handel pintu yang semuanya berwarna gelap. Triton Athlete melengkapi varian Triton yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu 4x4 dan 4x2.

Kedua; Pajero Sport Rockford Fostage

Jagoan baru kedua Mitsubishi adalah Pajero Sport Rockford Fostage. Varian baru SUV Pajero Sport ini cukup spesial. Hanya ada satu pilihan warna yaitu Diamond Black Mica dan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit. Pajero Sport Rockford Fostage dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x4 dengan beberapa penyegaran terutama di bagian sistem audio yang menggunakan Rockford Fostage.

Selain sistem hiburan, penyegaran dilakukan juga di bagian lain yaitu spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, dan pelek alloy 18 inci. Satu lagi yang cukup bisa dipakai untuk membedakan Pajero Sport Rockford Fostage dengan varian lain adalah emblem yang dipasang oleh Mitsubishi, yaitu Rockford Fosgate Limited Edition.

Baca juga : Resmikan Dealer Ke 111 Di Boyolali, Mitsubishi Bawa Dua Pajero Sport Varian Lokal

Pajero Sport Rockford Fostage hanya diproduksi 1.000 unit dan hanya ada satu pilihan warna, yaitu Diamond Black Mica

Pajero Sport Rockford Fosgate dilepas dengan harga Rp 535 juta dan hanya dijual untuk konsumen dalam negeri. Jadi, bagi masyarakat yang minat memilikinya sebaiknya sesegera mungkin memesan agar tak keburu habis.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan konsumen,” tutur President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat jagoan baru Mitsubishi diluncurkan, Kamis (19/4/2018).

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International