Spesifikasi Harga Toyota Sienta di Indonesia

20/09/2017| Mobilmo.com

Terbaru, Toyota Sienta siap meluncur di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada tanggal 7 April 2016 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan bukan hanya itu saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan membeberkan spesifikasi lengkap dan harga Toyota Sienta di Indonesia. Namun ada yang aneh dan keluar lebih dulu, beberapa hari menjelang peluncurannya, para tenaga penjual dari diler Toyota di Jakarta ternyata telah membocorkan berbagai spesifikasi kendaraan yang memiliki julukan Multi Activity Vehicle (MAV) ini melalui pesan berantai (broadcast messege) dari ponsel ke ponsel. Pesan berantai tersebut menjelaskan, bahwa All New Sienta akan dibekali dengan mesin 1.500 cc, Dual VVT-I yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 107 tk dan torsi 14,6 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dan CVT, serta terdapat juga pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Spesifikasi lengkap Toyota Sienta untuk pasar Indonesia

Adapun khusus untuk pasar otomotif nasional, mobil MPV sebagai pesaing Honda Freed yang sama-sama menggunakan pintu geser tersebut memiliki empat tipe, yakni Toyota Sienta E, G, V dan juga Toyota Sienta tipe Q. Sedangkan untuk tipe E hanya tersedia trasmisi manual, sementara untuk Toyota Sienta Q dilengkapi dengan CVT dan untuk tipe G dan juga tipe V menawarkan dua tipe, yaitu manual dan CVT.

Tampilan desain eksterior Toyota Sienta

Beberapa tipe yang ditawarkan kepada konsumen perbedaan dimulai dari desain eksterior Toyota Sienta yang diterapkan pada pintu geser atau sistem buka pintu tengah masih menggunakan sistem manual untuk tipe E, sedangkan untuk tipe lainnya G, V, termasuk tipe Q sudah menggunakan sistem buka tutup secara otomatis (CVT). Untuk sistem pencahayaanya sendiri Toyota Sienta tipe E dan G dibekali dengan lampu proyektor, Toyota Sienta tipe V dengan halogen dua headlamp with manual leveling, sedangkan untuk Toyota Sienta tipe Q memiliki Bi Beam LED with auto leveling serta DLR. Pada bagian kaki-kakinya juga tidak sama dari masing-masing tipe, menggunakan velg ring 16 inci untuk tipe V dan Q, velg 15 inci untuk tipe G, serta veleg kaleng dengan 15 inci untuk Toyota Sienta paling murah, yakni Toyota Sienta E. melengkapi keamaan pengendara, dari masing-masing tipe sudah dibekali dengan sistem pengereman berupa double disc.

Tampilan desain interior Toyota Sienta

Untuk desain interior Toyota Sienta juga berbeda-beda di masing-masing tipe, terutama pada penggunaan AC, single blower pada Sienta tipe E dan G, AC Double Blower untuk Toyota Sienta V dan Q. Sementara untuk fitur hiburan yang disediakannya semua sudah menggunakan sistem layar sentuh dan air gesture, miracast untuk Toyota Sienta tipe G, V dan tipe Q.

Baca juga : Toyota Sienta Sudah Mulai Buka Pesanan Di Indonesia

Harga Toyota Sienta di Indonesia (Update bulan ini)

Dimulai dari yang paling murah, harga Toyota Sienta akan dilempar ke pasar otomotif Indonesia dengan rentang harga mulai  Rp 230 juta sampai Rp 295 juta, banderol sudah on the road Jakarta dan sekitarnya.

Review mobil serupa

  • Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    16/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    Mobil Toyota Yaris 2013 atau yang biasa disebut Toyota Yaris generasi ketiga merupakan mobil hatchback yang mengalami perombakan bentuk dari generasi kedua mobil ini. Kemunculan mobil generasi ketiga ini memang bisa dikatakan agak sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz.

  • Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    14/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    Toyota Vellfire 2017 adalah Mobil MPV  terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern. Meskipun diluncurkan tak lama tetapi  mobil dengan tampil elegant dan premium ini telah  memberikan kontribusi terbesar pada  total penjualan Toyota yang mencapai hingga 3.

  • Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    22/11/2017| Mobilmo.com

    Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    All New Fortuner TRD Sportivo menjadi varian paling tinggi dari keluarga All New Fortuner 2016. Meskipun mobil ini belum dipasarkan di Indonesia namun belum lama ini Fortuner TRD Sportivo 2016 sudah mulai dipasarkan di negeri asalnya, yakni Thailand.

International