Pesaing Honda Freed – Seperti Apakah Spesifikasi Dan Harga Toyota Sienta ?

20/09/2017| Mobilmo.com

Setelah beberapa hari yang lalu, ada kabar bahwa Toyota NAV1 akan disuntik mati karena jeblok dalam meraih pangsa pasar, kabar baru pun mulai muncul kembali. Toyota NAV1 bakal digantikan dengan Toyota Sienta. Memiliki sujumlah keunggulan jika dibandingkan dengan NAV1, Toyota Sienta diharapkan menjadi mobil keluarga serta menjadi andalan baru bagi Toyota Astra Motor (TAM). Baca : Tak Memiliki Masa Depan – Harga Toyota NAV1 Didiskon Hingga Rp 35 Juta

Jika dilihat dari tampang atau desain eksterior yang dimiliki Toyota Sienta tidaklah begitu jauh dengan Honda Freed. Dan mungkin memang pihak Toyota Motor Corp sendiri sengaja menghadirkan produk mobil keluarga terbarunya, Toyota Sienta untuk menjadi pesaing Honda Freed dalam merebut pangsa pasar di segmen mobil keluarga. Baca juga : Spesifikasi dan daftar harga Honda Freed Terbaru

Dari sisi tampilan desain interior Toyota Sienta mungkin bisa dikatakan hampir sama persis dengan rivalanya, Honda Freed. MPV kompak besutan Toyota ini terinspirasi dari sepatu tracking serta menawarkan desain pintu geser dan memiliki kapasitas kursi sebanyak tiga baris, tata letak stadion yang unik, yakni meningkat secara bertahap ke arah belakang. Untuk warnanya, Toyota Sienta menawarkan tiga pilihan warna interior yang berbeda.

Sedangkan untuk desain eksterior Toyota Sienta juga cukup unik. Grill pada bagian depan dibuat besar layaknya mobil-mobil Toyota keluaran terbaru saat ini, serta lampu yang menajam. Desain bagian belakangnya pun juga unik, hadir dengan garnish yang menghubungkan lampu kombinasi dengan bumper.

Untuk dapur pacu Toyota Sienta menwarkan dua pilihan mesin, yakni Toyota Sienta mesin hybrid 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 dk dan Toyota Sienta mesin bensin kapasitas 1,5 liter Siklus Atkinson bersama Cooled EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan VVT-IE (Variable Valve Timing cerdas dengan Motor Listrik). Dengan mesin tersebut Toyota Sienta bensin mampu menyemburkan tenaga sebesar 108 dk.

Harga Toyota Sienta

Dijepang sana harga Toyota Sienta dilego 1.689.709 Yen atau sekitar Rp. 182 jutaan sudah termasuk urusan perpajakan yang berlaku. Sedangkan harga Toyota Sienta di Indonesia diharapkan berada pada kisaran Rp. 250 jutaan, atau sebisa mungkin tidak terpaut jauh dengan harga Honda Freed yang dijual di tanah air. Jangan lupa baca juga : Generasi Honda Freed Terbaru Andalkan Mesin 1.0L Turbo

Review mobil serupa

  • Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    16/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    Mobil Toyota Yaris 2013 atau yang biasa disebut Toyota Yaris generasi ketiga merupakan mobil hatchback yang mengalami perombakan bentuk dari generasi kedua mobil ini. Kemunculan mobil generasi ketiga ini memang bisa dikatakan agak sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz.

  • Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    14/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    Toyota Vellfire 2017 adalah Mobil MPV  terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern. Meskipun diluncurkan tak lama tetapi  mobil dengan tampil elegant dan premium ini telah  memberikan kontribusi terbesar pada  total penjualan Toyota yang mencapai hingga 3.

  • Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    22/11/2017| Mobilmo.com

    Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    All New Fortuner TRD Sportivo menjadi varian paling tinggi dari keluarga All New Fortuner 2016. Meskipun mobil ini belum dipasarkan di Indonesia namun belum lama ini Fortuner TRD Sportivo 2016 sudah mulai dipasarkan di negeri asalnya, yakni Thailand.

International