Inilah Fitur Unik Dan Khas Toyota Sienta, Pesaing Honda Freed

20/09/2017| Mobilmo.com

Ada sebutan baru untuk mobil baru Toyota ini. PT Toyota Astra Motor menyebut Sienta sebagai Multi Activity Vehicle (MAV). Meski demikian, kendaraan keluarga terbaru Toyota ini tetap pada kelasnya, yakni Multi Purpose Vehicle (MPV) atau kendaraan multi guna. Sienta selain memiliki desain unik dan nyentrik, berbagai fitur modern juga disematkan guna mendukung kenyamanan saat berkendara. Dimulai dari tampilan luarnya, desain Lampu LED clearance lamp bagian belakang terlihat tidak biasa. Penampakannya memberikan kesan sejajar dan segaris dengan seluruh bagian bodi mobil. Sedangkan untuk bagian dalam atau interior, fitur modern yang disematkan tak kalah modern dengan tampilan luar mobil. Sienta terlihat stylis penuh gaya, modern, sophisticated dan comfortable. Bagian dashboard bernuansa desain 3 D dengan dual layer dashboard.

Tidak berhenti sampai disitu sisi pengguna pun tak luput dari perhatian Toyota. Akses keluar masuk dipermudah dengan hadirnya power sliding door yang dilengkapi dengan anti jam protection. Desain pintu ini cukup child friendly, jadi cukup aman buat anak-anak. Beralih ke sisi belakang. Bagasi Sienta terlihat lebih lapang dan luas karena adanya fitur dive in seat. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena dapat menampung lebih banyak barang tanpa khawatir terhalang kursi. Untuk menambah kesan lapang dan nyaman, jok kedua bisa dengan mudah digeser mundur atau maju sesuai keinginan. Itulah beberapa fitur modern yang disematkan pada Toyota Sienta, mobil multiguna terbaru yang diluncurkan Toyota. Ada sedikit perbedaan antara Sienta untuk pasar Indonesia dengan yang diproduksi Jepang. Sienta untuk pasar Indonesia didesain dengan ground clearance lebih tinggi. Hal ini disesuaikan dengan medan Indonesia yang memiliki bebagai macam kondisi jalan dan alam yang naik turun. Dengan desain ground clearance ini Sienta tetap nyaman dikendarai di berbagai medan.

Review mobil serupa

  • Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    16/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    Mobil Toyota Yaris 2013 atau yang biasa disebut Toyota Yaris generasi ketiga merupakan mobil hatchback yang mengalami perombakan bentuk dari generasi kedua mobil ini. Kemunculan mobil generasi ketiga ini memang bisa dikatakan agak sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz.

  • Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    14/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    Toyota Vellfire 2017 adalah Mobil MPV  terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern. Meskipun diluncurkan tak lama tetapi  mobil dengan tampil elegant dan premium ini telah  memberikan kontribusi terbesar pada  total penjualan Toyota yang mencapai hingga 3.

  • Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    22/11/2017| Mobilmo.com

    Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    All New Fortuner TRD Sportivo menjadi varian paling tinggi dari keluarga All New Fortuner 2016. Meskipun mobil ini belum dipasarkan di Indonesia namun belum lama ini Fortuner TRD Sportivo 2016 sudah mulai dipasarkan di negeri asalnya, yakni Thailand.

International