Mengenal Lebih Jauh MPV Nissan Serena Terbaru Serta Harga Serena Terbaru 2015

20/09/2017 Mobilmo.com Review Nissan

Persaingan industry otomotif khususnya di segmen mobil MPV ditanah air makin menjanjikan. Dengan melihat makin larisnya mobil keluarga tersebut banyak para produsen mobil ternama berlomba lomba menciptakan MPV terbaru dengan keunggulan keunggulan masing masing.

Persaingan industry otomotif khususnya di segmen mobil MPV ditanah air makin menjanjikan. Dengan melihat makin larisnya mobil keluarga tersebut banyak para produsen mobil ternama berlomba lomba menciptakan MPV terbaru dengan keunggulan keunggulan masing masing. Hal itu dilakukan semata mata hanya untuk menarik perhatian para konsumen agar produknya menjadi terlaris dipasaran. Salah satu pabrikan yang menciptakan mobil MPV ditahun 2015 adalah Nissan. Pabrikan ini meluncurkan mobil MPV Nissan serena. Hadir pertama kali di Indonesia disegmen mobil MPV tahun 2004 silam ternyata mobil ini juga sudah sangat sukses menggaet hati para konsumennya di Negara asal yaitu jepang, hingga pada tahu 2007 silam mobil ini memperoleh penghargaan tertinggi dari JADA (Japan Automobile Dealer Assosiation. Naah untuk mengetahui secara detailnya simak ulasan kami dibawah ini.

Berbeda dengan produk MPV lainya Nissan serena didesain dengan tubuh sedikit bongsor apabila di bandingkan dengan pesaing pesaingnya, sehingga jika dilihat mobil ini agak menyerupai mini bus. Hadir dengan kapasitas 7 penumpang produksi Nissan terbaru lebih sempurna jika di bandingkan dengan dengan generasi yang sebelumnya. Mobil ini juga ternyata sudah memiliki penggemar yang cukup banyak pada generasi yang sebelumnya karena terkenal irit dalam penggunaan BBM. Nah apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Nissan serena simak ulasan berikut ini. Spesifikasi mobil Nissan Serena terbaru

Desain Eksterior Sebagai produk yang pertama kali hadir di tanah air di segmen mobil MPV, Nissan serena sudah terlalu mahir dan berpengalaman terutama dalam mendesain bagian eksterior mobil. di bagian depannya memiliki grill dengan ukuran besar yang berdesain menarik , menyatu dengan lampu utama dan dibagian tengahnya terdapat emblem bertuliskan Nissan yang membuat nuansa serena terlihat menawan. Jenis lampu utamanya adalah Xenon Headlamp with auto On/Off yang menyala dengan terang dan memberikan pencahayaan secara otomatis sesuai tingkat kegelapan yang dilaluinya. Di bagian bawahnya memiliki front bumper dengan aksenfoglamp di tiap sisinya. Bagian sampingnya memiliki kaca yang berukuran besar serta memiliki aksen chrome di bagian handle pintunya. Selain itu Nissan serena juga terlihat lebih menawan dengan model pintu geser pada bagian baris kedua. Dan pada bagian belakang mobil Nissan serena memiliki fascia yang luas dengan ukuran lampu belakang yang memanjang serta terdapat aksen crome bertuliskan serena pada bagian tengahnya. Pada sisi atasnya terdapat aksen real spoiler yang menjadikan sedikit aroma seporty. Desain Interior

Pada interior, mobil Nissan serena mampu menampung 7 penumpang dengain desain tata ruang yang luas dengan beraroma artistic. Dominasi warna hitam nan elegan dengan balutan bahan yang berkualitas memberikan kenyamanan tersendiri pada penumpangnya. Selain itu mobil ini juga berjenis multi fungsi kareana setiap kursinya memiliki pengaturan 10 macam konfigurasi berbeda. Dibagian dashbor mobil Nissan serena terbaru terdapat beberapa panel untuk mengaktifkan fitur canggih yang tersebar di bagian interior mobil diantaranya berupa audio visual dengan layar LCD 6 inci touch screen pada bagian dashboard depan dan LCD 10 inci di baris kedua. Dapur Pacu Untuk dapur pacu mobil Nissan serena terbaru sudah tergolong cukup besar yaitu bermesin MR 20 berkapasitas 2,0 liter dengan 4 selinder berpenggerak roda depan.tenaga yang dihasilkan mesin ini bisa mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Mesin tersebut berteknologi CVT (Continuos Variable Transmition) yang membuat mesin Nissan bertenaga dan tetap halus dirasakan serta efisien dalam penggunaan bahan bakar. Fitur Keamanan Beberapa fitur keamanan yang dimiliki oleh Nissan serena terbaru adalah pada tiap tempat duduknya semua dilengkap dengan Safety Belt yang mencegah tubuh terlempar ketika terjadi resiko yang tidak diingikan. Selain itu seluruh tempat duduknya dilengkapi dengan SRS Air Bags untuk meminimalisir benturan pada kepala ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk pengeremannya Nissan serena melengkapinya dengan ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brute-force Distribution) dan BA (Brake Assist) yang memberikan pengereman yang optimal serta mencegah terjadinya ban terkunci sehingga dapat menghindari terjadinya kecelakaan. Pada bagian keamanan mobil Nissan serena melengkapinya dengan Intelligent Key, Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor. harga nissan serena karena mobil ini merupakan jenis mobil yang berada di segmen High MPV oleh karena itu harga Nissan serena terbaru memang cukup mahal jika dibandingkan dengan MPV yang lain. Adapun untuk harga Nissan terbaru bervariatif tergantung dari tipe keluarannya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga mobil Nissan serena berikut daftar harganya sesuai dengan tipenya.
                                                           Harga Nissan Serena
Tipe          Harga
Nissan Serena X 2.0 A/T    Rp 361.350.000
Nissan Serena 2.0 HWS A/T    Rp 400.800.000
Nissan Serena 2.0 Panoramic    Rp 410.800.000
Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech    Rp 420.800.000
Jika melihat tabel diatas, harga mobil Nissan serena memang terlihat mahal jika dibandingkan dengan mobil berjenis MPV pada umumnya, namun dengan beberapa keunggulan yang hnya dimiliki oleh Nissan serena saja harga tersebut belum terlalu mahal untuk kelas High MPV. Namun perlu diketahui bahwa harga Nissan serena diatas merupakan harga yang berlaku di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya saja, dan untuk wilayah yang lainnya kemungkinan harganya tidak sama dengan daftar diatas, hal itu terjadi karena adanya factor distribusi yang berbeda beda sehingga menyebabkan bandrol harga setiap daerah menjadi berbeda.

Mungkin anda ingin baca

  • Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty

    17/01/2019

    BMW X4 2019 memang terlihat seperti versi Mini dari BMW X6, tetapi kembaran X3 untuk platform dan mesin yang sama. Namun tidak sama seperti generasi pertama, generasi kedua merupakan penambahan dari semua komponen, mulai dari tampilan luar, interior dalam, hingga kenyamanan berkendara.

  • Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW

    16/01/2019

    Diperkenalkan untuk dipasarkan pada 2018, dan mungkin di Indonesia tahun 2019, BMW X2 2019 adalah jawab BMW untuk menghadapi SUV mungil Audi Q2 yang diluncurkan pada 2016. Berada dalam slot crossover kecil antara X1 dan X3, pada dasarnya X2 adalah versi sporty yang ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel.

  • Review Audi e-tron GT 2019
    Review Audi Arfian Alamsyah

    Review Audi e-tron GT 2019

    15/01/2019

    Inilah senjata baru dari Audi guna menantang kedigdayaan Tesla Model S yang mulai merajai penjualan mobil di Amerika dan juga membuat beberapa pemain lama termasuk Audi tersengal-sengal nafasnya. Inilah pendapat kami mengenai Audi e-tron GT 2019.