Hyundai Grand Avega - Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda

20/09/2017| Mobilmo.com

Lupakan untuk memiliki mobil perkotaan atau city car besutan Ford terbaru, Ford Fiesta RS ataupun Ford Eco Sport terbaru setelah pihaknya secara resmi angkat kaki dari Indonesia. Hyundai Grand Avega mungkin akan menjadi alternatif lain sebagai mobil kelas city car sekaligus menjadi mobil yang cocok untuk anak muda selain Ford Fiesta, All New Honda Jazz, All New Toyota Yaris dan sederet mobil hatchback lainnya yang semakin membingungkan untuk dijadikan pilihan.

Kembali menilik sejarah, Hyundai Grand Avega merupakan produk yang mampu menjadi bintang diajang pagelaran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show yang di laksanakan di Jakarta pada tahun 2011 silam. Mobil berjenis hatchback terbaru ini berhasil memikat kawula muda terlebih bagi professional muda Indonesia. Hal tersebut cukup bisa dibuktikan dengan menorehkan penjualan sebanyak 130 unit hanya dalam kurun waktu sekitar 7 hari saja. Hyundai Grand Avega menjadi salah satu mobil pabrikan Korea Selatan yang berhasil memikat hati para konsumen pecinta otomotif yang menginginkan memiliki mobil medium city car sebagai alat transportasi di jalan perkotaan namun tetap nyaman, modern dan powerfull sekaligus tampil stylish dan penuh percaya diri.

Desain Hyundai Grand Avega cocok untuk anak muda  

Layaknya seperti mobil All New Honda Jazz ataupun All New Toyota Yaris, Hyundai Grand Avega juga didesain khusus sehingga menjadi mobil yang cocok untuk anak muda. Selain itu mobil ini juga Seperti halnya mobil Daihatsu ayla, Toyota Agya, ataupun Mitsubishi Mirage, Hyundai Grand Avega juga masuk pada deretan mobil yang cocok untuk wanita Indonesia yang ingin tampil mewah, stylish nan cantik.

Desain eksterior Hyundai Grand Avega

Desain eksterior Hyundai Grand Avega akan membuat Anda tampil beda disepanjang jalanan. Dan tentu inilah yang selalu diharapkan oleh pengendara muda mudi Indonesia yang menginginkan tampil elegan serta meluncur mulus di tengah jalanan perkotaan. Cukup bisa dibuktikan, konsep desain Fluidic Sculpture, berupa garis tegas yang memanjang pada bagian bodi mobil menjadikan Grand Avega tampil lebih stylish dan segar. Selain itu, Hyundai juga menerapkan bumper terbaru yang lebih lebar dan bonnet dengan garis yang menonjol san juga memanjang sampai ke bagian samping bodi mobil dan berlaku juga untuk bumper bagian belakang. Bukan hanya itu saja, Hyundai Grand Avega juga menerapkan aksesoris headlamp yang modern, desain foglamp yang tajam sekaligus mampu meperjelas dalam pencahayaan serta rear lamp yang didesain apik sehingga menambah kesan sporty. Bodi tipe monocoque juga menjadi pelengkap tampilan luar Grand Avega semakin cantik dan menawan.

Desain interior Hyundai Grand Avega

Cantik di luar tentunya juga harus cantik di dalam, selain menawarkan desain interior yang cukup modern, kabin Hyundai Grand Avega juga dibuat kebih luas jika dibandingkan dengan mobil hatchback dipasaran pada umumnya. Dengan hal tersebut, akan memudahkan bagi penumpang untuk berinteraksi dengan leluasa dan juga terasa nyaman. Selain itu juga disematkan fitur hiburan dengan teknologi yang cukup canggih, seperti audio dengan head unit yang sudah kompatibel dengan perangkat iPhone maupun BlackBerry. Audio remote juga terletak di bagian steering wheel yang akan memudahkan pengemudi dalam mengatur suara tanpa harus melepaskan tangan dari setir. Perpaduan warna interior Grand Avega antara silver dan hitam menjadikan nuansa lebih mewah dan bergengsi.

Dapur Pacu Hyundai Grand Avega lebih irit dan bertenaga

Dengan komitmen memenuhi kebutuhan transportasi anda, Hyundai melalui Grand Avega – nya hadir dengan beragam teknologi muthakir yang mampu memberikan kenyamanan bagi mobilitas anda yang tinggi. Dibekali dengan mesin bertipe gamma 1,4 DOHC menciptakan daya pacu yang incredible hingga mencapai angka maksimal 108 ps pada putaran 6300 rpm. Hal inilah yang membuat Avega disegani oleh mobil – mobil brand lain sekelasnya. Torsi maksimal yang mampu dihasilkan oleh Grand Avega adalah 13.9 kg.m di putaran 5000 rpm membuat laju kendaraan lebih stabil dan nyaman. Hyundai sendiri menciptakan Grand Avega dengan 2 pilihan pada transmisinya yaitu 4 speed automatic dan 5 speed manual.Untuk meredam getaran yang membuat tubuh anda tidak nyaman, Hyundai Grand Avega mengadopsi suspensi depan dan belakang yaitu masing-masing MacPherson Strut Independent with Coil Spring dilengkapi dengan Oil Filled Shock Absorbers and Anti-Roll Stabilize, dan Dual Link Independent dengan Coil Spring & Gas Filled Shock Absorbers dilengkapi dengan Anti Roll Stabilizer Bar.

Pilihan Hyundai Grand Avega, mobil yang cocok untuk anak muda dengah harga terjangkau

Untuk memperluas segmen sasarannya, mobil hatchback terbaru ini hadir dengan beberapa warna menarik yang dapat dipilih konsumen sesuai keinginan. Artinya, Hyndai Averga cocok untuk pira maupun wanita. Warna-warna menarik, seperti  Carbon Gray, Crystal White, Clean Blue, Sleek Silver, Phantom Black dan Volester Red dipercaya sebagai daya pikat khusus dari mobil ini, karena konsumen memiliki banyak pilihan. Dari segi harga, Hyundai memberikan harga yang cukup terjangkau yang cocok untuk mobil Hatchback terbaru ini. Harga Grand Avega tipe GL transmisi manual dibandrol dengan harga 181 juta rupiah. Untuk tipe GL versi automatic, harga yang ditawarkan tentu lebih mahal mengingat kemudahan berkendara yang lebih didapatkan dengan transmisi otomatis yakni sekitar 194 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe ketiga yakni SG transmisi automatic dibandrol dengan harga 210 juta rupiah.

Review mobil serupa

  • Hyundai Tucson 2017: SUV Untuk Kaum Muda Yang Hadir Dengan Desain Sporty

    04/11/2017| Mobilmo.com

    Hyundai Tucson 2017: SUV Untuk Kaum Muda Yang Hadir Dengan Desain Sporty

    Di tahun 2017 ini, pabrikan otomotif dari negara-negara produsen tengah gencar meluncurkan berbagai varian mobil dengan spesifikasi anyar, fitur mumpuni serta ciamiknya desain guna memperketat persaingan di industri otomotif. Pun demikian dengan Hyundai.

  • Hyundai Grand Avega - Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda

    20/09/2017| Mobilmo.com

    Hyundai Grand Avega - Mobil Yang Cocok Untuk Anak Muda

    Lupakan untuk memiliki mobil perkotaan atau city car besutan Ford terbaru, Ford Fiesta RS ataupun Ford Eco Sport terbaru setelah pihaknya secara resmi angkat kaki dari Indonesia. Hyundai Grand Avega mungkin akan menjadi alternatif lain sebagai mobil kelas city car sekaligus menjadi mobil yang cocok untuk anak muda selain Ford Fiesta, All New Honda Jazz, All New Toyota Yaris dan sederet mobil hatchback lainnya yang semakin membingungkan untuk dijadikan pilihan.

  • Harga New Santa Fe Di Indonesia Tempel All New Fortuner dan All New Pajero Sport

    05/08/2017| Mobilmo.com

    Harga New Santa Fe Di Indonesia Tempel All New Fortuner dan All New Pajero Sport

    Masih bingung memilih antara All New Toyota Fortuner atau All New Pajero Sport 2016? Dan keduanya sama-sama mobil SUV buatan Jepang. Tak perlu risau, yang kini datang mungkin menjadi alternatif pilihan terbaru.

International