Harga Suzuki Swift GS Mencapai Rp 200 Jutaan

05/08/2017 Mobilmo.com Review Suzuki

Pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 dimaksimalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersamaan dengan diluncurkannya mobil Suzuki Clerio, Sabtu (6/6/2015) Suzuki Swift GS pun juga turut di luncurkan. Kehadiran Suzuki Swift GS di ajang JFK tersebut menjadi pelengkap jajaran hatchback yang dimiliki oleh Suzuki Indonesia.

Pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 dimaksimalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersamaan dengan diluncurkannya mobil Suzuki Clerio, Sabtu (6/6/2015) Suzuki Swift GS pun juga turut di luncurkan. Kehadiran Suzuki Swift GS di ajang JFK tersebut menjadi pelengkap jajaran hatchback yang dimiliki oleh Suzuki Indonesia.

Mobil Suzuki Swift GS turut serta menjadi pelengkap deretan line-up Suzuki Swift yang sebelumnya disi oleh dua tipe yakni Suzuki Swift GX dan juga Suzuki Swift Sport. Swift GS sendiri diperkenalkan kepada publik utnuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang menginginkan mobil Swift standar namun dengan sentuhan sporty.

"Bagi yang memiliki jiwa sporty dan ingin kendaraan yang fun to drive serta hemat bahan bakar, Suzuki telah menjawab pertanyaan melalui peluncuran Swift GS," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam prosesi peluncuran.

Suzuki Swift GS masih sama denga dua tipe sebelumnya yang dipersenjatai dengan mesin K14B DOHC 4-silinder dengan kapasitas 1.400cc yang bisa dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 93 tk.

Pada bagian eksteriornya, Suzuki Swift GS mengadopsi pada tampilan Swift Sport dengan lampu HID Projektor dan auto leveling headlight. Sedangkan untuk bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan spoiler yang menambahkan kesan sporty dan aerodinamis.

Masih sama seperti dua kembarannya, kehadiran Suzuki Swift GS juga ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Sedangkan untuk harga Suzuki Swift GS versi manual adalah Rp. 214,4 juta dan Rp. 223,5 juta untuk versi otomatisnya.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018
    Review Daihatsu Fatchur Sag

    Review Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018

    05/05/2019

    Salah satu mobil SUV yang populer dan diminati oleh para pecinta mobil di Indonesia adalah Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018. Lalu apa yang Anda pikirkan ketika melihat mobil Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018 di jalanan? Anda pasti berpikir mobil ini memiliki kesan lebar, gagah, dan luas serta mendominasi benak Anda. Untuk lebih jelasnya, mari simak review Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018 berikut ini.

  • Review New Honda BR-V 2019
    Review Honda Arfian Alamsyah

    Review New Honda BR-V 2019

    04/05/2019

    Seakan tak ingin ketinggalan dengan rival-rivalnya yang semakin dewasa dan modern, PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda BR-V 2019 di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

  • Review Toyota GR Supra GT4 Concept 2019: Mobil Balap Dikembangkan Oleh Toyota Gazoo Racing

    Review Toyota GR Supra GT4 Concept 2019: Mobil Balap Dikembangkan Oleh Toyota Gazoo Racing

    28/04/2019

    Mobil terbagi dalam beberapa kelas yang memiliki kelebihan sendiri-sendiri, salah satunya adalah kelas GT4. Untuk meramaikan persaingan kelas tersebut, dari pihak TGR (Toyota Gazoo Racing) ikut menghadirkan mobil dalam varian balap yang merupakan generasi Supra teranyarnya yaitu Toyota GR Supra GT4 Concept 2019. Lantas bagaimana spesifikasi dan juga tampilan yang dimiliki, mari kita simak ulasannya.