Desain Baru, Fitur Tambah Tapi Harga D-Max Masih Utuh

05/08/2017 | Mobilmo.com

Selasa 8 agsutus 2016 yang lalu  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan dua mobil facelift yaitu mu-X dan D-Max. penyegaran tersebut dilakukan sebab mewujudkan keinginan para konsumen yang menginginkan kedua sosok mobil tersebut mendapatkan peningkatan bagi disisi desain maupun beberapa fitur. Seperti sebelumnya mu-X bakal meramaikan pasar disegmen SUV sedangkan D-Max nantinya bakal mengisis pasar disegmen light comercial vehicle (LCV) double cabin dan single kabin. Demi menarik para konsumen, isuzu melakukan Beberapa ubahan yang signifikan  terutam dibagian sektor mesin yang dibuatnya makin bertenaga.

Kali ini seluruh varian D-max telah mengadopsi mesin turbo diesel berkode 4JK1-TC 2.500 cc dengan Variable Geometry System (VGS) intercooler. Mesin ini sama dengan mesin pada mu-X, yang di klaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 134 tk (136 PS) serta torsi 320 Nm. Tak hanya dibagian mesin saja, D-Max facelift ini juga dibekali penambahan fitur kenyamanan penunjang keamanan para pengguna.  Agar para pengendara merasa aman, IAMI menanami dua kantong udara. Hasilnya telah dibuktikan lulus pada pengujian ASEAN NCAP dengan perolehan nilai bintang empat.

Penampilan

Beberap perubahan disisi eksterior D-Max meliputi gril depan, lampu utama, kap mesin, bemper bagian depan, serta dibekali pelek model baru. Lampu depan dibuat lebih modern dengan LED untuk daytime running light (DRL), menyatu dalam rumah lampu. Bagian Interior D-Max dirubah seperti halanya saudaranya mu-X yang ditambahi dengan fitur kenyamanan berupa Audio Hiburan 2 DIN, serta steering wheel Audio control. Selain itu Panel meter juga berubah menjadi baru yang diklaim lebih enak dan gampang dibaca pengguna.

Harga Isuzu D-Max facelift

Perubahan desain serta poenambahan fitur baru tidak menjadikan harga D-Max menjadi naik. Empat tipe Isuzu D-Max masih sama dengan keluaran sebelumnya. berikut daftar harga D-Max terbaru semua tipe
  • Isuzu D-Max single cabin 2.5 VGS M/T dibanderol Rp 341 juta
  • Isuzu D-Max Double Cab 2.5 VGS M/T dibanderol Rp 424,5 juta
  • Isuzu D-Max Rodeo LS 2.5 VGS M/T dibanderol Rp 466 juta
  • Isuzu D-Max Rodeo LS 2.5 VGS A/T dibanderol Rp 514 ,5 juta
Simpan Simpan

Review mobil serupa

  • 23/07/2019 | Abdul

    Review Isuzu D-Max 2019 : Mobil Pick Up Truck Gahar Dengan Fitur Mumpuni

    Isuzu menjadi salah satu produsen mobil ternama di Indonesia. Produknya sudah banyak dikenal dan diminati oleh masyarakat. Salah satu mobil yang tergolong baru dengan beberapa keunggulan yang dimiliki adalah Isuzu D-Max 2019. Bagaimana informasi tentang mobil tersebut, mari kita simak review Isuzu D-Max 2019.

  • 09/09/2019 | Arfian Alamsyah

    Review Isuzu MU-X 2019 Indonesia

    Inilah amunisi baru PT Isuzu Astra Motor Indonesia untuk melawan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport bahkan Ford Everest. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai Isuzu MU-X 2019 Indonesia yang dua bulan lalu meluncur di GIIAS 2019.

  • 10/04/2019 | Fatchur Sag

    Review Isuzu Panther Grand Touring 2019

    Anda yang pernah merasakan kehidupan tahun 1990-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil: Isuzu Panther. Mobil ini cukup populer kala itu – salah satu mobil pilihan sejuta umat dari kalangan MPV (Multi Purpose Vehicle). Pihak Isuzu telah mengembangkan brand mobil ini sejak 1991 (generasi pertamanya) hingga tahun 2013 (generasi keempatnya). Kali ini kami berfokus pada review Isuzu Panther Grand Touring 2019, seperti apa ketangguhan dan kedigdayaan dimiliki mobil ini?