Catat, Wuling Gratiskan Servis Jika Perbaikan Tidak Selesai Dalam 3 Hari

24/07/2019| Abdul

Wuling gratiskan servis apabila kendaraan tidak selesai 3 hari merupakan salah satu wujud upaya dari pihak pabrikan kepada konsumen dalam menjaga loyalitas.

Gambar ini menunjukkan mobil Wuling dengan 2 orang berdiri di depan diler Wuling Motors

Gratis biaya servis jika mobil Wuling tidak selesai dikerjakan 3 hari

>>> Baca Juga, Ini Cerita Wuling Almaz Pakai Voice Command Bahasa Indonesia

Berkaitan dengan hal tersebut dari pihak Taufik S Arief selaku Aftersales and Service Director Wuling mengatakan, bahwasanya untuk servis gratis tersebut dijamin dengan catatan pengerjaan tidak selesai dalam waktu 3 hari. Untuk jaminan tersebut meliputi jasa dan suku cadang untuk layanan servis pada semua model yang dimiliki Wuling. Namun yang perlu diingat adalah untuk perbaikan bodi, mesin dan juga transmisi tidak masuk dalam jaminan servis gratis.

"Ini berlaku untuk jenis pekerjaan servis berkala, perbaikan, atau garansi," ujar Taufik, saat ditemui oleh salah satu media ternama ketika berada di ICE, BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Pihaknya menuturkan bahwa adanya layanan tersebut seperti Wuling gratiskan servis guna mendorong tim purnajual agar melakukan pekerjaannya lebih maksimal dalam mengerjakan kendaraan milik konsumen.

"Wuling juga memberikan jaminan ketersediaan suku cadang untuk mobil-mobilnya," kata Taufik.

Untuk saat ini konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling akan mendapatkan penawaran menarik yang berupa garansi umum dalam jangka 3 tahun atau 100 ribu km. Selain itu ada juga garansi komponen utama yang meliputi transmisi dan juga mesin dalam 5 tahun atau jarak yang ditempuh 100 ribu km.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil Wuling sedang berbaris

Soal gratiskan servis agar tim purnajual lebih maksimal dalam bekerja

Akan tetapi jika dibandingkan dengan pabrikan asal China lainnya terbilang masih kalah dalam hal garansi. Seperti DFSK yang berani memberikan konsumennya garansi dalam waktu 7 tahun atau 150 ribu km. Untuk garansi yang diberikan adalah komponen utama yang meliputi bodi, sasis, kelistrikan, aksesoris, transisi dan mesin.

Meskipun begitu, dengan adanya jaminan Wuling gratiskan servis jika kendaraan  tidak selesai diperbaiki dalam 3 hari menjadi nilai plus tersendiri. Tentunya soal garansi tiap pabrikan telah melakukan perhitungan dengan matang dan tidak asal.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International