Video Uji Coba All New Pajero Sport 2016 dengan menggunakan FCM

05/08/2017 | Mobilmo.com

Pada tanggal 1 Agustus kemarin, mobil berjenis SUV terbaru besutan Mitsubishi resmi dirilis dalam pagelaran Sale Big Motor di BITEC, Bangkok. Mobil yang tangguh di berbagai medan itu mereka beri nama dengan All New Pajero Sport Sport 2016. Dengan memiliki tampilan terbaru yang sangat mewah baik desain interior maupun eksteriornya yang cukup menawan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini nantinya bakal bersaing dengan berbagai mobil jenis SUV terbaru sekelasnya yang sudah terlebih dulu beredar di pasar otomotif seperti Chevrolet Trailblazer, All New Ford Everest dengan memiliki segudang fitur-fitur tangguh , Isuzu MU-X terbaru 2015, dan pesaing terberatnya All New Toyota Fortuner 2016.

Yang lebih menarik dari SUV dengan desain interior bernuansa premium ini adalah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, salah satu diantaranya adalah memiliki FCM (Forward Collision Mitigation System). Baca juga : Desain Mewah Interior All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Sistem FCM ini memiliki fungsi yang sangat penting, yakni sistem yang menghindari pengemudi menabrak dari depan. Penggunaan teknologi yang cukup canggih ini sangatlah efektif, karena meskipun dalam kecepatan penuh secara otomatis bagian depan mobil tidak akan menabrak meskipun pengemudi tidak sempat menginjak pedal rem. Dibawah ini akan menampilkan sebuah uji coba All New Pajero Sport 2016 dengan menggunakan FCM. Dalam video berikut juga diperagakan bahwa keamanan dalam mengemudi sangatlah penting, bahkan saat pengemudi menekan pedal gas dan tanpa menginjak pedal rem mobil Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 mampu mendeteksi jarak aman dengan kendaraan yang berjalan didepannya. Berikut ini adalah video fitur keamanan mengemudi menggunakan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016
Sebagai tambahan informasi, bahwa All New Pajero Sport 2016 hadir dengan mengandalkan mesin terbaru yang memiliki kapasitas 2.4 liter M turbo diesel. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 181 PS (178 HP) dan torsi maksimum berada pada angka 430 Nm (317 lb-ft) SUV All New Pajero Sport 2016 bakal hadir menyambangi konsumen dengan tiga varian pilihan yang bakal di banderol dengan harga mulai Rp.400 jutaan untuk varian terendahnya. Diperkirakan bahwa Pajero Sport terbaru ini nantinya akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016 mendatang.

Review mobil serupa

  • 20/01/2018 | Mobilmo.com

    Harga Ford Ranger 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Di Indonesia, awalnya keberadaan mobil pick up besar atau truk tidak terlalu terkenal, hanya Mitsubishi yang bermain di pasar ini. Namun Ford pun berani mengambil keputusan untuk bermain di pasar ini dan memperkenalkan Ford Ranger 2008 atau yang sering disebut dengan Ford Ranger generasi pertama untuk menempati segmen truk bisnis dan niaga multifungsi.

  • 20/01/2018 | Mobilmo.com

    Harga Chevrolet Aveo 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Chevrolet Aveo 2014 merupakan mobil hatchback generasi kedua besutan Chevrolet yang sudah mengalami perombakan dari generasi sebelumnya. Diproduksi pertama kali pada 2002 silam, mobil ini menjadi salah satu mobil favorit di kalangan remaja di seluruh dunia karena desainnya yang mungil namun tetap terlihat gagah layaknya Chevrolet Captiva, saudaranya.

  • 20/01/2018 | Mobilmo.com

    Harga Chevrolet Captiva 2011, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Chevrolet Captiva 2011 atau yang sering disebut dengan Chevrolet Captiva SS merupakan mobil Chevrolet Captiva sebelumnya yang mendapat penggantian pada mesin mobilnya. Mesin pada mobil ini juga menerapkan program ramah lingkungan sehingga menghasilkan gas buang yang sangat rendah.