Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR, Pesaing Honda H-RV

15/01/2018 Mobilmo.com

Setelah beberapa bulan yang lalu tampilan utuh crossover tersebar luas di internet, awal bulan Maret kemarin Toyota resmi meluncurkan data tentang spesifikasi lengkap Toyota CHR diajang pagelaran otomotif, Genewa Motor Show. Mobil crossover pesaing Honda HRV dan Nissan Juke ternyata mewarisi teknologi hibrida yang telah dimiliki lebih dulu oleh Toyota Pius dan juga mesin konvensional.

Setelah beberapa bulan yang lalu tampilan utuh crossover tersebar luas di internet, awal bulan Maret kemarin Toyota resmi meluncurkan data tentang spesifikasi lengkap Toyota CHR diajang pagelaran otomotif, Genewa Motor Show. Mobil crossover pesaing Honda HRV dan Nissan Juke ternyata mewarisi teknologi hibrida yang telah dimiliki lebih dulu oleh Toyota Pius dan juga mesin konvensional.

Keterangan resmi dari Toyota yang dihimpun di laman Worldcarfans memberitakan, bahwa Toyota C-HR ini dibekali dengan mesin bensin 1.8 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 122 tk. Selain itu dapur pacu tersebut juga dikolaborasikan dengan motor listrik. Ada juga pilihan mesin lainnya, yakni 1.2 liter Turbochanged dengan tenaga sebesar 115 tk. Adapun untuk transmisinya, mesin Toyota CHR tersebut berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT). Bahkan untuk beberapa Negara, termasuk diantaranya Inggris, akan dibekali dengan mesin 2.0 liter Naturaly Aspirated. Secara kasat mata, tampilan desain eksterior toyta CHR ini tidaklah jauh berbeda dengan gambar yang dibocorkan di internet sebelum dilakuakn debutnya di Genewa Motor Show 2016. Ground Clearance yang dimiliki oleh Toyota CHR ini juga cukup tinggi yang dikombinasikan dengan lekukan roda yang berotot dan juga agresif. Sedangkan untuk pilihan warna, Toyota CHR tampil dengan warna beraksen Two Tone, yakni memiliki warna hitam pada bagian atap dan dominasi silver. Adapun untuk versi tertingginya akan dilengkapi dengan lampu LED baik pada bagian depan maupun bagian belakang.

Sebagai tambahan informasi, Toyota CHR versi Eropa nantinya akan diproduksi oleh pabrikan Toyota yang bermarkas di Turki, dan mulai dijual ke publik pada semester kedua tahun ini. Sedangkan di Amerika Serikat, crossover CHR akan mulai menyapa konsumen pada tahun 2017 mendatang, dan kemudian dilanjutkan di Negara-negara lainnya di dunia termasuk wilayah Asia. Dan tahun berapa atau kapan Toyota CHR bisa di beli di Indonesia? Kita tunggu saja khabar berikutnya.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Hyundai Santa Fe 2016, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Hyundai Handy Goeyana

    Review Hyundai Santa Fe 2016, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    16/05/2018

    Hyundai Santa Fe 2016 diperkenalkan sebagai versi facelift dari model sebelumnya meskipun tidaklah terlalu signifikan. Mobil ini awalnya diperkenalkan pada tahun 2015 silam sebelum mulai dipasarkan pada tahun 2016 silam. Berikut ini review Hyundai Santa Fe 2016.

  • Review Mobil Toyota C-HR 2018, Crossover Premium dari Toyota
    Review Toyota Ryan Sugandy

    Review Mobil Toyota C-HR 2018, Crossover Premium dari Toyota

    15/05/2018

    Bulan April 2018, mobil Toyota C-HR 2018 resmi diluncurkan di Indonesia setelah sebelumnya sempat muncul pada ajang GIIAS 2017. Mobil ini mengusung konsep SUV crossover yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan sang pemilik. Dengan harga mencapai Rp400 jutaan, mobil ini menawakan beberapa fitur unggulan yang cukup mewah untuk sebuah mobil Toyota. Seperti apa keunggulan mobil ini? Berikut ini adalah review Toyota C-HR 2018!

  • Ulasan Toyota Yaris TRD Sportivo 2018, Beda Tipis Dengan Versi Lama
    Review Toyota Mobilmo.com

    Ulasan Toyota Yaris TRD Sportivo 2018, Beda Tipis Dengan Versi Lama

    06/05/2018

    Sebagai sebuah city car, Toyota Yaris merupakan salah satu model yang cukup laris di pasaran mobil Indonesia. Bentuknya yang compact dan juga sporty menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil pilihan di kalangan anak muda Indonesia.