Spesifikasi Mazda CX 9 – Mobil SUV 7 Penumpang Yang Semakin Gagah

20/09/2017 Mobilmo.com Review Mazda

Mejeng di pagelaran Los Angeles Auto Show 2015, Mazda memberikan informasi terkait mobil SUV 7 penumpang mereka, yakni Mazda CX 9. Hadir meramaikan pasar otomotif dunia yang masih mengusung bahasa desain Kodo dengan memiliki ciri khas tampilan pada bagian desain bodi depan dan belakang.

Mejeng di pagelaran Los Angeles Auto Show 2015, Mazda memberikan informasi terkait mobil SUV 7 penumpang mereka, yakni Mazda CX 9. Hadir meramaikan pasar otomotif dunia yang masih mengusung bahasa desain Kodo dengan memiliki ciri khas tampilan pada bagian desain bodi depan dan belakang. Dengan hal itu, generasi terbaru dari Mazda CX 7 tersebut kini tampil semakin gagah sekaligus cantik dan menjadi andalan khas dari Mazda. Gril bagian depan seolah memberikan senyum uang lebar, mata kelihatan lebih sipit baik depan maupun belakang. Hal itu membuatnya terlihat semakin sangar dengan paduan bodi yang tinggi besar.

Selain itu, kabin Mazda CX 9 juga semakin mewah dengan warna coklat yang mendominasi serta dipadukan dengan aksen alumunium di beberapa bagian. Meskipun belum ada informasi secara resmidari pihak Mazda, namun nuansa di dalam seudah memberikan gambaran atas pembaruan dari sisi kenyamanan bila dibandingkan dengan Mazda CX generasi sebelumnya. Sementara itu, untuk ruang kaki pada baris kedua dan juga baris ketiga juga tampak lebih lega.

Hal yang menarik lainnya, untuk spesifikasi Mazda CX 9 sudah dipersenjatai dengan dapur pacu berupa teknologi mesin Skyactiv. Meskipun kapasitas yang dibawanya lebih kecil namun Mazda berhasil timalkan tenaganya. Mesin lama yang memiliki kapasitas 3.700 cc V6 dari Ford Cyclone diganti dengan jantung pacu berkapasitas 2.500 cc Turbo Skyactiv yang tentunya jauh lebih efisien. Bahkan Mazda CX 9 yang menggendong mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 227 Tk dan torsi tertinggi 420 Nm. Jangan lupa baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Mazda CX 5 Semua Tipe secara keseluruhan, Mazda menargetkan untuk menjual mobil terbarunya Mazda CX 9 sebanyak 50.000 unit dalam jangka waktu setahun. Adapun untuk informasi selengkapnya tentang harga Mazda CX 9 serta seputar fitur dan spesifikasi Mazda CX 9 kita bisa menunggu kabar berita di hari mendatang.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Honda Amaze 2019
    Review Honda Arfian Alamsyah

    Review Honda Amaze 2019

    10/07/2019

    Bagaimana jika sebuah Honda Brio diberi tambahan buntut demi bagasi yang lebih luas? Inilah mobil yang kemungkinannya kecil untuk masuk Indonesia namun cukup sukses menggaet pasar pembeli muda di India. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai Honda Amaze 2019.

  • Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019
    Review Toyota Arfian Alamsyah

    Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019

    08/07/2019

    Meski masih mengandalkan dapur pacu lawas bawaan Camry generasi sebelumnya, namun dengan konsep rancang bangun anyar TNGA, mampukah mobil ini memikat hati kami? Inilah Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019

  • Review Mitsubishi New Triton 2019 : Mobil Double Cabin Tampil Semakin Menarik

    Review Mitsubishi New Triton 2019 : Mobil Double Cabin Tampil Semakin Menarik

    04/07/2019

    Kabar baik yang datang dari pihak Mitsubishi, yang mana mobil terbarunya New Triton 2019 baru saja dihadirkan di Indonesia pada tanggal 2 Juli 2019. Tentunya hal ini membuat para konsumen dan masyarakat yang menantikannya merasa bahagia dan ingin segera melihatnya secara langsung. Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran sobat semua, kali ini kami berikan informasi tentang Review Mitsubishi New Triton 2019.