Spesifikasi Dan Harga Nissan Navara 2016, Mobil Off Road Irit BBM

20/09/2017 Mobilmo.com Review Nissan

Nissan Navara merupakan mobil segmen truck up double cabin yang dibekali dengan mesin diesel berteknologi Turbo Intercooler sehingga memiliki performa yang handal, bertenaga, dan cocok digunakan untuk melibas semua Medan, baik jalanan aspal maupun Medan Off- road atau Medan terjal. Seperti para kompetitornya di segmen Pick up Double cabin, Nissan Navara juga memiliki tampilan desain yang cukup gahar.

Nissan Navara merupakan mobil segmen truck up double cabin yang dibekali dengan mesin diesel berteknologi Turbo Intercooler sehingga memiliki performa yang handal, bertenaga, dan cocok digunakan untuk melibas semua Medan, baik jalanan aspal maupun Medan Off- road atau Medan terjal. Seperti para kompetitornya di segmen Pick up Double cabin, Nissan Navara juga memiliki tampilan desain yang cukup gahar.

Jika di benua Amerika dan di Negara Filipina mobil ini biasa disebut dengan nama Nissan Frontier. Di luar negeri, mobil ini memang sudah cukup popular sebab sudah terbukti menjadi salah satu pick-up double cabin terbaik, karena penyematan beberapa fitur yang canggih di tubuhnya. Nissan Navara dibagi menjadi tiga tipe, dan tipe paling tinggi adalah Nissan Navara VL yang dibanderol dengan harga jual 400 juta rupiah. Meski terdengar cukup mahal, namun mobil ini sudah memiliki mesin dengan kapasitas yang cukup tinggi serta memiliki system penggerak 4WD sehingga seperti dikatakan sebelumnya bahwa mobil ini sudah beradi menantang Medan off-road, dan sangat cocok dimiliki oleh konsumen daerah perkebunan. Adapun dapur pacu yang digendongnya berjenis mesin diesel berkapasitas 2488cc yang sudah dipadukan dengan system pembakaran bahan bakar berteknologi Commonrail Controlled by ECCS 32 bits yang diklaim irit menenggak BBM serta ramah dengan lingkungan. Soal kenyamanan, mobil ini juga tetap memanjakan para pengendaranya. Mobil ini dibekali suspensi yang empuk pada bagian depan serta belakang serta bagian interiornya telah didukung system audio terbaik  yang bisa terkoneksi ke smartphone melalui bluetooth. Dan masih banyak fitur fitur canggih lain. Mesin yang disematkan pada Nissan Navara adalah mesin In-line 4-cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler memiliki kapasitas silinder 2488cc. tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut bisa mencapai 140ps pada putaran 3.600 rpm, tenaga mesin tersebut akan dialirkan pada penggerak roda 4WD. Jenis transmisinya yang diadopsi adalah manual 6 percepatan. pilihan lain berupa varian automatic dengan 7 percepatan. Yang lebih menarik, mobil ini memiliki fitur Twist Dial yang diperuntukkan bagi pengendara untuk memilih sistem penggerak roda 2WD atau 4WD. Seperti dikatakan sebelumnya, sekilas harga Nissan Navara memang tidak murah. Namun, jika melihat kelengkapan fitur yang dimilikinya, harga yang dimilikinya cukuplah sebanding. Selain fitur fitur yang telah ditulis sebelumnya, mobil ini juga telah menerapkan fitur canggih lainya seperti fitur Active Brake Limeted Slip (ABLS) yang bekerja secara otomatis dalam mendeteksi terjadinya slip pada roda. Selain itu, tersedia pula fitur Hill Start Assist yang dipadukan Hill Decent Control, sehingga memaksimalkan kenyamanan berkendara. Harga Nissan Navara di Indonesia untuk tipe tertinggi dibanderol 436 jutaan dengan pilihan sistem transmisi manual automatic dengan penggerak 4 roda atau 4WD. Bagi para konsumen jiwa petualang yang telah mengenal mobil double cabin, agaknya harga Nissan Navara tersebut tidaklah terlalu mahal mengingat adanya beberapa fitur yang lengkap dan canggih telah disematkan dalam mobil ini. Bagi anda pemilik perkebunan, agaknya mobil Nissan Navara ini adalah salah satu pilihan yang tepat anda miliki. Save

Mungkin anda ingin baca

  • Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty

    17/01/2019

    BMW X4 2019 memang terlihat seperti versi Mini dari BMW X6, tetapi kembaran X3 untuk platform dan mesin yang sama. Namun tidak sama seperti generasi pertama, generasi kedua merupakan penambahan dari semua komponen, mulai dari tampilan luar, interior dalam, hingga kenyamanan berkendara.

  • Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW

    16/01/2019

    Diperkenalkan untuk dipasarkan pada 2018, dan mungkin di Indonesia tahun 2019, BMW X2 2019 adalah jawab BMW untuk menghadapi SUV mungil Audi Q2 yang diluncurkan pada 2016. Berada dalam slot crossover kecil antara X1 dan X3, pada dasarnya X2 adalah versi sporty yang ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel.

  • Review Audi e-tron GT 2019
    Review Audi Arfian Alamsyah

    Review Audi e-tron GT 2019

    15/01/2019

    Inilah senjata baru dari Audi guna menantang kedigdayaan Tesla Model S yang mulai merajai penjualan mobil di Amerika dan juga membuat beberapa pemain lama termasuk Audi tersengal-sengal nafasnya. Inilah pendapat kami mengenai Audi e-tron GT 2019.