Resmi Meluncur Ini banderol Harga All New Civic Terbaru

05/08/2017 Mobilmo.com

Honda Civic Generasi ke-10 akhirnya mulai diperkenalkan di dalam negeri di ajang IIMS 2016 pada Kamis 7/4/2016. Sedan mungil ini dibekali mesin baru 4 silinder 1.

Honda Civic Generasi ke-10 akhirnya mulai diperkenalkan di dalam negeri di ajang IIMS 2016 pada Kamis 7/4/2016. Sedan mungil ini dibekali mesin baru 4 silinder 1.5 L turbochanger VTEC berteknologi Eart Dream.

Mesin terbaru ini memang memiliki kapasitas yang lebih kecil ketimbang model Civic keluaran sebelumnya, namun berkat turbo, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 174 dk @5.500 rpm serta torsi 220 Nm @1.00-5.000 rpm. mesin ini berpadu dengan Transmisi CVT sehingga diklaim lebih halus dalam perpindahan gigi serta lebih irit mengkonsumsi bahan bakar. "Setelah sembilan generasi sebelumnya, Civic turbo hadir di Indonesia, dengan desain baru, fitur berteknologi, dan mesin turbo pertama di kelasnya akan membangkitkan gairah segmen sedan di Tanah Air," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, pada Kamis (7/4/2016). Selain bagian mesin, Honda Civic generasi terbaru ini juga memiliki desain tampilan yang berbeda. Terlihat desain kap bagasinya sudah tidak murni sedan , melainkan menyerupai mode lift-back, seperti Hyundai Avega. Desain Eksterior Civic generasi terbaru juga makin sporty dengan full LED headlight yang dilengkapi dengan DRL terintegrasi dengan gril tebal. Sementara bagian kakinya menggunkan pelek ukuran 17 inci. Serta di tambah juga dengan dua knalpot dibagian kiri dan kanan (dual exhaust pipe) sehingga membuat tampilan sedan kecil ini semakin kental dengan gaya yang sporty.

Nuansa sporty masih di tambah lagi dengan desain bagian belakang berupa stoplamp yang meruncing dengan LED Light Bar yang sekaligus menambah keamanan saat berkendara. Untuk masalah kenyamanan sang pengendara, All New Honda Civic ini sudah dilengkapi dengan keyless entry dan push start engine, AC otomatis, setir multi fungsi, serta rem parkir elektrik. Sementara sistem hiburanya menggunkan layar sentuh 7 inci yang berkonektivitas Bluetooth, apple carPlay, dan siri Eyes Free, serta kamera mundur. Sementara lantunan suaranya disalurkan lewat 8 speaker. Lihat juga : Video Review All New Honda Civic Turbo Indonesia di IIMS 2016 Tambahan lain di bagian Interior Civic terbaru adalah memiliki jok dengan setelan elektrik, dual-zone automatic climate control system, dan Adaptive cruise control. Soal harga HPM membandrol khusus Harga All New Civic Rp 475 juta. Harga tersebut berlaku diwilayah JABODETABEK dengan perhitungan BBN mobil pertama. Hargapun bisa berubah sesui dengan warna yang ditentukan.

Mungkin anda ingin baca

  • Preview Mercedes-Benz C300 AMG 2019
    Review Mercedes-Benz Padli Nurdin

    Preview Mercedes-Benz C300 AMG 2019

    17/10/2018

    Akhirnya Mercedes-Benz C-CLass mendapatkan pembaharuan dengan datangnya Mercedes-Benz C300 AMG 2019 yang mendapatkan peningkatan segala aspek, mulai dari teknologi yang bejibun, tampilan dalam yang lebih nyaman, hingga mesin lebih efisien, meskipun mengorbankan kecepatan.

  • Review dan Test Drive Toyota All New Prius PHV 2019
    Review Toyota Arfian Alamsyah

    Review dan Test Drive Toyota All New Prius PHV 2019

    12/10/2018

    Hati ini merasa senang bukan main ketika mendapat tawaran untuk melakukan review dan test drive Toyota All New Prius PHV 2019. Tim Mobilmo.com langsung meluncur ke kawasan Depok, Jawa Barat guna mengetes mobil ini lebih jauh.

  • Review Mitsubishi Eclipse Cross 2019
    Review Mitsubishi Arfian Alamsyah

    Review Mitsubishi Eclipse Cross 2019

    10/10/2018

    Kami sebagai car enthusiast enggak habis pikir. Apa yang ada dibenak para insinyur Mitsubishi ketika mobil yang dulunya bermodel kupe saat ini malah dijadikan crossver? Lihat saja Mitsubishi Eclipse Cross. Yang dulunya digadang sebagai pengganti Mitsubishi Outlander Sport di tanah air. Meski produk ini belum masuk bahkan belum bisa dipastikan masuk ke Tanah Air. Mari kita simak review Mitsubishi Eclipse Cross 2019