Performa Dan Spesifikasi Mesin All New Fortuner 2016

20/09/2017| Mobilmo.com

Performa Dan Spesifikasi Mesin All New Fortuner 2016. Karakter mesin lebih halus dan minim getaran
Tinggal beberapa hari lagi All New Fortuner 2016 segera meluncur, informasi-informasi terbaru terkait mobil SUV medium tersebut juga semakin marak di dunia maya. Mulai dari ketersediaan warna baru, tampilan desain eksterior hingga desain interior Fortuner 2016 yang paling baru. Dan untuk kali ini, mobilmo.com akan mengulas sedikit tentang performa serta spesifikasi mesin All New Fortuner 2016. Generasi terbaru, Toyota All New Fortuner menawarkan 2 pilihan mesin sebagai dapur pacunya. Yakni All New Fortuner mesin bensin 2TR-FE 2.7 liter dan juga All New Fortuner mesin diesel 2GD-FTV 2.4 liter. Menurut sumber dari salah satu diler Auto2000 dari masing-masing kedua mesin tersebut sama-sama mengalami kenaikan dalam segi performanya jika dibandingkan dengan dua mesin Toyota Fortuner versi sebelumnya.

Toyota All New Fortuner mesin bensin

Menurut sumber, All New Fortuner bermesin bensin dengan dual VVT-I ini akselerasinya menjadi lebih responsive. Bahkan tanaganya diklaim akan naik menjadi 7 persen serta torsi bakal naik hingga Sembilan persen jika disbanding dengan Fortuner seri lawas. Bukan hanya itu saja, performa mesin yang dimiliki Toyota Fortuner 2016 ini juga diklaim lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar hingga 17 persen serta memiliki karakter mesin yang minim getaran dan lebih halus jika disbanding dengan pendahulunya.

Toyota All New Fortuner mesin diesel

Sedangkan untuk All New Fortuner bermesin diesel dengan VNT plus Intercooler diklaim akan semakin bertenaga di semua RPM. Daya yang dimilikinya akan naik empat persen serta torsi meningkat hingga 17 persen jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, meskipun dapur pacu menggunakan mesin diese namun karakter mesin tetap lebih halus dan juga minim dari getaran. Dari kedua mesin tersebut, baik Fortuner bermesin diesel maupun Fortuner bermesin bensin hadir dengan memiliki transmisi 6 percepatan untuk versi manual maupun versi otomatis. perpindahan giginya juga sangat halus, torsi sangat powerful di RPM rendah dan yang pasti fun to drive dengan Sport Mode (A/T) Dalam al ini, Toyota Indonesia rencananya akan menawarkan All New Fortuner dengan enam tipe. Namun, dari keenam tersebut hanya ada satu varian Fortuner bermesin bensin, sebab Fortuner tipe V yang hadir di generasi sebelumnya telah dihilangkan. Untuk pilihan transmisi pada varian mesin bensin juga hanya satu, yakni All New Fortuner transmisi matic, yang kemungkinan akan sama seperti halnya All New Kijang Innova 2016 dengan transmisi 6 percepatan. Sedangkan untuk All New Fortuner diesel akan menawarkan banyak pilihan kepada konsumen, yakni transmisi otomatis dan jyga manual. Termasuk varian dengan system penggerak menggunakan 4 roda atau 4x4. Itulah sedikit ulasan tentang performa serta spesifikasi mesin All New Fortuner yang dijual di Indonesia. Semoga bermanfaat dan menjadi refrensi sebelum Anda membeli Toyota Fortuner keluaran terbaru 2016.

Review mobil serupa

  • Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Honda Jazz 2014 atau yang dikenal dengan Honda Jazz GK5 merupakan mobil hatcback generasi ketiga dari produk Honda Jazz. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan untuk mengganti mobil generasi sebelumnya yang sudah 5 tahun berada di pasar Indonesia.

  • Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Nissan X-Trail 2010 atau yang dikenal dengan Nissan X-Trail T31 with Autech Dress Up merupakan mobil SUV generasi kedua Nissan yang tetap mengusung desain body berbentuk boks. Sebagai pendatang baru di segmen SUV kelas menengah, Nissan X-Trail T31 menjadi pesaing Ford Escape, Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Sportage, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

  • Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    27/12/2017| Mobilmo.com

    Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Ford Focus 2008 atau Ford Focus MK2 merupakan mobil generasi kedua dari Ford Focus yang mendapat banyak penambahan dibandingkan saat awal mobil generasi kedua ini diperkenalkan. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2004 di Perancis.

International