Perbandingan Honda Civic Turbo Vs Toyota Corolla Altis - Spesifikasi Dan Harga

20/09/2017| Mobilmo.com

Perbandingan Honda Civic Turbo  Vs Toyota Corolla Altis - Persaingan medium sedan di dalam negeri kini kembali memanas seiring dengan kemunculan Honda Civic Turbo di ajang Indonesia international Motor Show ( IIMS) 2016 kemarin. Salah satu produk yang mengisi segmen sedan medium sekaligus menjadi competitor terberat Honda Civic adalah Toyota Corola Altis. Meski mobil tersebut sudah lama melakukan penyegaran yakni bulan Februari 2014 silam namun, secara kelas kedua mobil diatas sangat jelas sederajat yaitu Medium sedan.

Nah untuk mengetahui lebih lengkap tentang perbandingan kedua sedan tersebut berikut ini kami berikan perbandingan Honda Civic Turbo  Vs Toyota Corolla Altis diseputar spesifikasi mesin serta harga.

Perbandingan spesifikasi

Kali ini PT. Honda Prospect Motor hanya memboyong Civic generasi kesepuluh dalam satu pilihan varian mesin saja yakni 1.5 L ES (1.498 cc VTEC Turbo ). Yang artinya tidak ada lagi kapasitas mesin 1.800 cc ataupun 2.000 cc. Meski memiliki kapsitas mesin kecil namun mobil ini mampu menyemburkan tenaga yang lebih besar yaitu 173 dk pada 5.500 rpm serta torsi 220 Nm pada sekitar 1.700-5.500 rpm. untuk lebih jelas tentang spesifikasi Honda Civic Turbo anda bisa membacanya disini.

Sama halnya dengan Civic terbaru, Toyota Corolla Altis juga hanya memiliki satu pilihan mesin namun memiliki kapasitas yang lebih tinggi yaitu 1.800 cc DOHC berteknologi Dual VVT-i. meskipun mempunyai kapasitas yang lebih tinggi namun, tenaga yang dihasilkan mesin tersebut cukuplah rendah yaitu 151 dk pada 6.400 rpm serta torsi 190 Nm pada 4.000 rpm. Salah satu perbedaan antara Honda Civic Turbo dengan Toyota Corolla Altis adalah soal pilihan transmisi. Pada Honda Civic hanya memiliki satu pilihan Transmisi yaitu Transmisi CVT 7-Speed dengan teknologi Earth Dreams. Sementara Toyota Corolla Altis memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual enam percepatan dan CVT 7 speed berteknologi Sport Sequential Shiftmatic. Lihat juga : Video Review All New Honda Civic Turbo Indonesia di IIMS 2016

Perbandingan Harga

Setelah mengetahui soal perbandingan mesin sekarang kita masuk pada perbandingan Harga. Saat ini Honda Civic turbo di banderol Rp 475 juta sedangkan Toyota Corolla Altis manual di banderol Rp 408,1 juta serta dan Versi otomatisnya di banderol Rp 443,6 juta. Baca juga : Resmi Meluncur Ini banderol Harga All New Civic Terbaru Nah itulah tadi informasi sekilas tentang perbandingan Honda Civic Turbo terbaru dengan Toyota Corolla Altis. Dan selanjutnya untuk masalah pilihan yang terbaik tergantung dengan selera konsumen masing masing. Ikuti terus perkembangan berita Otomotif terkini setiap harinya di website Mobilmo.com. Jangan lupa lihat juga : Perbandingan Toyota Sienta VS Honda Freed – Spesifikasi dan Harga

Review mobil serupa

International