Mengintip Spesifikasi Toyota Prius Generasi Terbaru

20/09/2017| Mobilmo.com

Spesifikasi Toyota Prius, Toyota Motor Corp (TMC) belum lama ini telah memamerkan generasi terbaru dari Prius di pagelaran Frankfurt Motor Show 2015 tepatnya di kota Tokyo. Namun dengan begitu dari Toyota masih enggan membeberkan mengenai spesifikasi teknis mobil Prius generasi terbarunya tersebut. Beberapa spesifikasi detailnya malah terkuak melalui buku manual yang tengah beredar didunia maya. Nah seperti apakah spesifikasi mobil yang menjadi favorit dari kebanyakan artis diluar negeri tersebut, berikut ulasannya.

Sperti yang diberitakan dari laman Indianautosblog, Jumat (25/9/2015) mobil hybrid dari Toyota tersebut dipersenjatai mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.8 liter yang dipasangkan pada motor listrik. Meskipun angka daya mesin mobil ini belum terungkap namun dipastikan mobil Prius terbaru ini bakal lebih irit dalam penggunaan bahan bakar jika dibandingkan dengan model mobil keluaran sebelumnya. hal itu diakibatkan oleh teknis jantung pacu terbaru yang dipasang di mobil tersebut. Untuk dimensi, mobil Prius generasi terbaru ini mempunyai dimensi yang lebih panjang 60 mm, serta lebar 20 mm lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil Prius keluaran sebelumnya. adapu jarak sumbu roda (wheelbase) adalah 2.700 mm. Pada bagian interior mobil Prius generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan system audio model layar sentuh dengan ukuran yang lebih besar dari yang sebelumnya. sementara untuk bagian roda kemudinya multi fungsi yang selain untuk mengemudi bisa digunakan untuk mengatur beberapa fitur hiburan serta instrument cluster yang disuguhkan secara digital oleh Toyota Prius generasi terbaru.

Review mobil serupa

  • Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Honda Jazz 2014 atau yang dikenal dengan Honda Jazz GK5 merupakan mobil hatcback generasi ketiga dari produk Honda Jazz. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan untuk mengganti mobil generasi sebelumnya yang sudah 5 tahun berada di pasar Indonesia.

  • Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Nissan X-Trail 2010 atau yang dikenal dengan Nissan X-Trail T31 with Autech Dress Up merupakan mobil SUV generasi kedua Nissan yang tetap mengusung desain body berbentuk boks. Sebagai pendatang baru di segmen SUV kelas menengah, Nissan X-Trail T31 menjadi pesaing Ford Escape, Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Sportage, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

  • Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    27/12/2017| Mobilmo.com

    Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Ford Focus 2008 atau Ford Focus MK2 merupakan mobil generasi kedua dari Ford Focus yang mendapat banyak penambahan dibandingkan saat awal mobil generasi kedua ini diperkenalkan. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2004 di Perancis.

International