Melihat Kemewahan Interior Toyota CH-R - Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

20/09/2017 Mobilmo.com

Setelah tampang gagah desain eksterior Toyota CH-R meramaikan jagat maya, kini Toyota mulai menunjukkan desain interior Toyota CH-R, mobil ganteng yang diperkirakan menjadi salah satu mobil crossover medium pesaing terberat Nissan Juke dan juga honda HR-V.  Mobil yang cocok untuk anak muda masakini.

Setelah tampang gagah desain eksterior Toyota CH-R meramaikan jagat maya, kini Toyota mulai menunjukkan desain interior Toyota CH-R, mobil ganteng yang diperkirakan menjadi salah satu mobil crossover medium pesaing terberat Nissan Juke dan juga honda HR-V.  Mobil yang cocok untuk anak muda masakini. baca juga : Inilah 8 Mobil Murah Irit Bahan Bakar dan Cocok Untuk Anak Muda Mobil terbaru dari Toyota tersebut juga semakin dekat kehadiranya di showroom karena saat ini statusnya bukan lagi mobil konsep setelah resmi dikenalkan dalam tampilan versi produksi di pameran otomotif Genewa Motor Show 2016 yang lalu. Diperkirakan, CHR bakal meluncur mulai akhir tahun 2016 mendatang.

Menjadi daya pikat tersendiri bagi calon konsumen, desain interior Toyota CH-R memiliki bahasa desain Toyota masakini, mengadopsi gaya urban namun tidak serta merta meninggalkan kesan sporty. Banyak pula kurva serta tombol-tombol yang mudah diraih oleh pengemudi sehingga menunjukkan bahwa desain kontemporer begitu kental dan mewarnai kabin mobil ini. Dalam foto teser yang tampil di situs resmi Toyota juga menampakkan monitor dengan layar sentuh 6.1 inci yang menyatu dengan jam digital. Ada konsol pemisah antara penumpang dan pengemudi yang akan membuat pengemudi bisa fokus saat mengemudikan kendaraan ini.

Yang lebih menariknya lagi, dalam kabin Toyota CH-R juga dihiasi dengan cahaya iluminasi berwarna biru yang membentang dari trim pintu, mengalir dan menambah cantik yang menuju panel meter, dashboard bagian tengah hingga berakhir ke sisi trim pintu sebelahnya.

Balutan nuansa hitam menjadikan CH-R memiliki kesan yang mewah dan gagah. Apalagi pada bagian setir juga didesain serta dilengkapi dengan teknologi canggih berupa tombol-tombol yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dalam hal ini Toyota CH-R dibangun dari platform global yang juga bisa disebut dengan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga menjadi bahan mentah Toyota Prius. Sedangkan untuk dimensi Toyota CHR panjangnya 4.350 mm, lebar 1.795 mm, dan tingginya 1.550 mm, dengan jarak sumbu roda 2.640 mm. Selain tersedia mesin hybrid, Toyota CH-R juga menyediakan pilihan berupa mesin bensin 1.200 cc dan juga 2.000 cc. sedangkan untuk transmisinya tersedia dua pilihan, yakni Toyota CH-R transimisi manual 6 percepatan dan juga Toyota CH-R transmisi automatic atau CVT.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Datsun Go+ Panca 2018, Harga Terjangkau Tapi Minim Peningkatan
    Review Datsun Ryan Sugandy

    Review Datsun Go+ Panca 2018, Harga Terjangkau Tapi Minim Peningkatan

    17/07/2018

    Tahun 2018 ini, Datsun memberikan peningkatan pada line produk LCGC-nya yaitu Datsun Go+ Panca. Mobil yang memiliki konfigurasi 5+2 ini mendapatkan sedikit pembaruan di bagian eksterionya sehingga nampak lebih elegan dibandingkan versi sebelumnya. Apa saja pembaruan yang bisa kita dapatkan untuk mobil keluarga yang satu ini? Berikut ini adalah review dari Datsun Go+ Panca CVT 2018 yang baru dirilis pada bulan Mei 2018.

  • Preview Honda Freed 2017, Freed Generasi Kedua Yang Jauh Lebih Baik
    Review Honda Handy Goeyana

    Preview Honda Freed 2017, Freed Generasi Kedua Yang Jauh Lebih Baik

    11/07/2018

    Untuk para peminat Freed di Tanah Air mungkin harus bersabar terlebih dahulu. Di negara asalnya, Honda Freed generasi kedua resmi diperkenalkan dengan menawarkan beberapa perubahan dan penambahan yang membuatnya terlihat jauh berbeda dari generasi pertama. Review Honda Freed 2017 bisa dilihat di bawah ini.

  • Review Honda Civic 2016, Sedan Turbo Kebanggaan Honda
    Review Honda Handy Goeyana

    Review Honda Civic 2016, Sedan Turbo Kebanggaan Honda

    10/07/2018

    Honda Civic 2016 yang sudah memasuki generasi kesepuluh ini diperkenalkan pertama kali pada ajang IIMS tahun 2016 silam. Sesuai dengan namanya, Honda Civic terbaru ini membawa banyak sekali perubahan yang tidak pernah ada pada generasi sebelumnya. Review Honda Civic 2016 bisa dilihat di bawah ini.