Melihat Kemewahan Interior Toyota CH-R - Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

20/09/2017 Mobilmo.com

Setelah tampang gagah desain eksterior Toyota CH-R meramaikan jagat maya, kini Toyota mulai menunjukkan desain interior Toyota CH-R, mobil ganteng yang diperkirakan menjadi salah satu mobil crossover medium pesaing terberat Nissan Juke dan juga honda HR-V.  Mobil yang cocok untuk anak muda masakini.

Setelah tampang gagah desain eksterior Toyota CH-R meramaikan jagat maya, kini Toyota mulai menunjukkan desain interior Toyota CH-R, mobil ganteng yang diperkirakan menjadi salah satu mobil crossover medium pesaing terberat Nissan Juke dan juga honda HR-V.  Mobil yang cocok untuk anak muda masakini. baca juga : Inilah 8 Mobil Murah Irit Bahan Bakar dan Cocok Untuk Anak Muda Mobil terbaru dari Toyota tersebut juga semakin dekat kehadiranya di showroom karena saat ini statusnya bukan lagi mobil konsep setelah resmi dikenalkan dalam tampilan versi produksi di pameran otomotif Genewa Motor Show 2016 yang lalu. Diperkirakan, CHR bakal meluncur mulai akhir tahun 2016 mendatang.

Menjadi daya pikat tersendiri bagi calon konsumen, desain interior Toyota CH-R memiliki bahasa desain Toyota masakini, mengadopsi gaya urban namun tidak serta merta meninggalkan kesan sporty. Banyak pula kurva serta tombol-tombol yang mudah diraih oleh pengemudi sehingga menunjukkan bahwa desain kontemporer begitu kental dan mewarnai kabin mobil ini. Dalam foto teser yang tampil di situs resmi Toyota juga menampakkan monitor dengan layar sentuh 6.1 inci yang menyatu dengan jam digital. Ada konsol pemisah antara penumpang dan pengemudi yang akan membuat pengemudi bisa fokus saat mengemudikan kendaraan ini.

Yang lebih menariknya lagi, dalam kabin Toyota CH-R juga dihiasi dengan cahaya iluminasi berwarna biru yang membentang dari trim pintu, mengalir dan menambah cantik yang menuju panel meter, dashboard bagian tengah hingga berakhir ke sisi trim pintu sebelahnya.

Balutan nuansa hitam menjadikan CH-R memiliki kesan yang mewah dan gagah. Apalagi pada bagian setir juga didesain serta dilengkapi dengan teknologi canggih berupa tombol-tombol yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dalam hal ini Toyota CH-R dibangun dari platform global yang juga bisa disebut dengan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga menjadi bahan mentah Toyota Prius. Sedangkan untuk dimensi Toyota CHR panjangnya 4.350 mm, lebar 1.795 mm, dan tingginya 1.550 mm, dengan jarak sumbu roda 2.640 mm. Selain tersedia mesin hybrid, Toyota CH-R juga menyediakan pilihan berupa mesin bensin 1.200 cc dan juga 2.000 cc. sedangkan untuk transmisinya tersedia dua pilihan, yakni Toyota CH-R transimisi manual 6 percepatan dan juga Toyota CH-R transmisi automatic atau CVT.

Mungkin anda ingin baca

  • Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X4 2019: Sport Activity Coupé yang Lebih Sporty

    17/01/2019

    BMW X4 2019 memang terlihat seperti versi Mini dari BMW X6, tetapi kembaran X3 untuk platform dan mesin yang sama. Namun tidak sama seperti generasi pertama, generasi kedua merupakan penambahan dari semua komponen, mulai dari tampilan luar, interior dalam, hingga kenyamanan berkendara.

  • Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW
    Review BMW Padli Nurdin

    Review BMW X2 2019: SUV Mungil Sporty Berperforma Tinggi BMW

    16/01/2019

    Diperkenalkan untuk dipasarkan pada 2018, dan mungkin di Indonesia tahun 2019, BMW X2 2019 adalah jawab BMW untuk menghadapi SUV mungil Audi Q2 yang diluncurkan pada 2016. Berada dalam slot crossover kecil antara X1 dan X3, pada dasarnya X2 adalah versi sporty yang ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel.

  • Review Audi e-tron GT 2019
    Review Audi Arfian Alamsyah

    Review Audi e-tron GT 2019

    15/01/2019

    Inilah senjata baru dari Audi guna menantang kedigdayaan Tesla Model S yang mulai merajai penjualan mobil di Amerika dan juga membuat beberapa pemain lama termasuk Audi tersengal-sengal nafasnya. Inilah pendapat kami mengenai Audi e-tron GT 2019.