Intip Interior Suzuki Ertiga Dreza Serta Fitur Keamanan Varian Tertinggi Ertiga

20/09/2017 Mobilmo.com Review Suzuki

Salah satu kendaraan multi guna dari pabrikan Suzuki di segmen LMPV, Ertiga sebentar lagi akan mempunyai varian tertinggi serta temegah. Suzuki menamai mobil ini dengan sebutan New Ertiga Dreza dan Dreza GS.

Salah satu kendaraan multi guna dari pabrikan Suzuki di segmen LMPV, Ertiga sebentar lagi akan mempunyai varian tertinggi serta temegah. Suzuki menamai mobil ini dengan sebutan New Ertiga Dreza dan Dreza GS. Rencananya varian termegah ini bakal diluncurkan pada awal awal tahun 2016 ini.

Beberapa fitur menarik akan di sematkan pada Suzuki Dreza melebihi varian tertinggi sebelumnya. Untuk sementara ini varian tertinggi dari Ertiga adalah GX. Melirik pada bagian interiornya , mobil Ertiga Dreza bakal mengalami beberapa ubahan serta menerapkan fitur yang lebih modern serta menarik. Setidaknya ada tujuh poin baru yang bakal disuguhkan pabrikan Suzuki kepada para konsumen khususnya di Indonesia. Hal tersebut secara tidak langsung telah diungkapkan pihak Suzuki dari bocoran brosur New ertiga Dreza yang belum lama ini telah banyak bertebaran di dunia maya. Ketujuh poin tersebut diantaranya meliputi sistem Audio suara yang menghadirkan sepasang Tweeter, panel instrument dari bahan kayu, headunit dengan layar sentuh ukuran 9 inci, Dua nuansa warna tempat duduk ( Brown dan Dark Brown ) dengan bahan kwalitas tinggi, serta New Pattern Material Seat & Door Trim dan New Wood Panel Door Trim 1st row. Yang lebih menarik, pada sistem Audiotainment pada ertiga terbaru ini sudah kompatibel dengan sistem operasi iOS (iPhone, iPod, iPad) dan android versi 4.1. pihak Suzuki juga bakal menyematkan navigasi di kedua varian terbaru Ertiga Ini ( Dreza dan Dreza GX).

Fitur Keamanan

Pada sistem keamanananya, pihak Suzuki bakal kembali menerapkan fitur ABS (Antilock Braking System) serta EBD (Electronic Brakeforce Distribution). Sebelumnya kedua fitur canggih ini pernah dihilangkan di varian Suzuki Ertiga sebelumnya. yang tak kalah penting pihak Suzuki juga bakal menerapkan Dual SRS Airbag pada kedua tipe ini. Alasan kenapa pihak Suzuki kembali menerapkan vitur ABS dan EBD yang sebelumnya telah dihilangkan pada tipe serta varian Ertiga sebelumnya adalah hanya masalah strategi saja. "Ini hanya masalah strategi fitur saja, kami tetap akan menawarkan fitur itu (ABS), tapi bukan pada tipe yang ada saat ini," begitu ungkapan Donny Saputra selaku kepala pengembangan produk SIS saat ditemui wartawan di daerah Cirebon jawa barat pada Rabu (9/9/2015).

Mungkin anda ingin baca

  • Review Datsun Go+ Panca 2018, Harga Terjangkau Tapi Minim Peningkatan
    Review Datsun Ryan Sugandy

    Review Datsun Go+ Panca 2018, Harga Terjangkau Tapi Minim Peningkatan

    17/07/2018

    Tahun 2018 ini, Datsun memberikan peningkatan pada line produk LCGC-nya yaitu Datsun Go+ Panca. Mobil yang memiliki konfigurasi 5+2 ini mendapatkan sedikit pembaruan di bagian eksterionya sehingga nampak lebih elegan dibandingkan versi sebelumnya. Apa saja pembaruan yang bisa kita dapatkan untuk mobil keluarga yang satu ini? Berikut ini adalah review dari Datsun Go+ Panca CVT 2018 yang baru dirilis pada bulan Mei 2018.

  • Preview Honda Freed 2017, Freed Generasi Kedua Yang Jauh Lebih Baik
    Review Honda Handy Goeyana

    Preview Honda Freed 2017, Freed Generasi Kedua Yang Jauh Lebih Baik

    11/07/2018

    Untuk para peminat Freed di Tanah Air mungkin harus bersabar terlebih dahulu. Di negara asalnya, Honda Freed generasi kedua resmi diperkenalkan dengan menawarkan beberapa perubahan dan penambahan yang membuatnya terlihat jauh berbeda dari generasi pertama. Review Honda Freed 2017 bisa dilihat di bawah ini.

  • Review Honda Civic 2016, Sedan Turbo Kebanggaan Honda
    Review Honda Handy Goeyana

    Review Honda Civic 2016, Sedan Turbo Kebanggaan Honda

    10/07/2018

    Honda Civic 2016 yang sudah memasuki generasi kesepuluh ini diperkenalkan pertama kali pada ajang IIMS tahun 2016 silam. Sesuai dengan namanya, Honda Civic terbaru ini membawa banyak sekali perubahan yang tidak pernah ada pada generasi sebelumnya. Review Honda Civic 2016 bisa dilihat di bawah ini.