Honda UR-V Lebih Elegan Ketimbang Honda Avancier

20/09/2017 Mobilmo.com

Hingga saat ini rupanya Honda sedang getol-getolnya merancang mobil terbaru berjenis crossover. Belum lama terungkap tampang adik Honda HR-V yang disebut-sebut memiliki nama Honda WR-V, baru-baru ini pabrikan yang bertahan tanpa aliansi tersebut diketahui akan merilis kakak Honda CR-V.

Hingga saat ini rupanya Honda sedang getol-getolnya merancang mobil terbaru berjenis crossover. Belum lama terungkap tampang adik Honda HR-V yang disebut-sebut memiliki nama Honda WR-V, baru-baru ini pabrikan yang bertahan tanpa aliansi tersebut diketahui akan merilis kakak Honda CR-V. Mobil SUV Premium Honda tersebut menyandang nama Honda UR-V.

Salah satu media di China, autohome mengungkapkan, dugaan kuat dari UR-V ini merupakan mobil crossover premium Honda Avancier yang hanya dijual di China. Sekedar informasi, Honda Avancier pertama kali diluncurkan pada bulan April 2016 lalu, dan model ini diproduksi oleh Guangzhou Honda. Sedangkan UR-V nantinya akan diproduksi oleh mitra lokal yang lainnya di China, yakni Dongfeng Honda. Baca sebelumnya : SUV Premium Honda Avancier Mulai Debut di China Tak Lama Lagi SUV Premium Honda Avancier Menyapa Konsumen Jika dilihat dari kedua model tersebut antara Honda Avancier dan juga Honda UR-V sekilas tidak ada perbedaan. Perbedaan yang cukup kentara terdapat pada wajahnya saja, yakni UR-V lebih elegan jika dibandingkan dengan Honda Avancier yang bergaya modern. Sedangkan pada bagian lain perbedaan terlihat pada desain pelk yang digunakan. Selain itu semuanya hampir taka da perbedaan yang mencolok sama sekali.

Ukuran bodi Honda UR-V

Adapun untuk ukurannya, dimensi panjang bodi Honda UR-V adalah 4.825 mm. Sedangkan lebarnya mencapai 1.942 mm, serta ketinggian bodi UR-V 1.670 mm. Untuk wheelbase 2.820 mm.

Spesifikasi mesin Honda UR-V

Untuk spesifikasi mesin yang digunakan oleh keduanya juga masih sama. Masing-masing dibekali dengan jantung pacu berupa mesin 2.0L VTEC yang mana mesin tangguh ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 tk dan torsi 370 Nm. Sedangkan untuk transmisi Honda UR-V maupun Avancier mengandalkan transmisi 9 percepatan.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Kia Handy Goeyana

    Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    23/06/2018

    Setelah generasi ketiga diperkenalkan pada tahun 2014 silam dan diberikan facelift setahun setelahnya, Kia Rio generasi ke-4 siap menggantikan pendahulunya dan memulai debutnya di IIMS tahun 2017 kemarin. Selengkapnya bisa dibaca ulasan mobil ini dalam Review Kia Rio 2017 dibawah ini.

  • Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!
    Review Honda Ryan Sugandy

    Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!

    21/06/2018

    Honda akhirnya merilis Honda HR-V Facelift di bulan Juli 2018 ini. Peluncuran mobil ini sendiri dilakukan di Thailand dan pastinya akan segera menyusul ke Indonesia. Honda HR-V 2018 Facelift ini memiliki kesan yang lebih sporty dibandingkan dnegan varian sebelumnya sudah meluncur di Indonesia. Seperti apa perubahan dari Honda HR-V ini? Berikut ini adalahreview Honda HR-V Facelift 2018!

  • Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Nissan Handy Goeyana

    Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    20/06/2018

    Ajang GIIAS tahun 2017 kemarin menjadi debut perdana Nissan Note E di Indonesia. Mengusung konsep hatchback, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi hibrida sehingga sudah pasti mobil ini ramah lingkungan karena menghasilkan emisi yang rendah. Review Nissan Note E 2018 bisa dilihat di bawah ini.