Harga Dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander 2015

20/09/2017 Mobilmo.com Review Mitsubishi

Satu lagi produk andalan hasil kerjasama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dengan pabrikan Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander. Mobil ini dijagokan untuk berperang disegmen Sport Utility Vehicle atau SUV dengan mengusung beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh competitor yang lain.

Satu lagi produk andalan hasil kerjasama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dengan pabrikan Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander. Mobil ini dijagokan untuk berperang disegmen Sport Utility Vehicle atau SUV dengan mengusung beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh competitor yang lain.

Mitsubishi Outlander Hadir ditengah tengah konsumen Indonesia yang sedang mengharapkan produk SUV yang baru dan tangguh. kali ini produksi Mitsubishi Outlander dibekali mesin dengan tenaga yang besar sehingga pihak Mitsubishi sendiri sangat yakin bahwa mobil tersebut bisa mengalahkan SUV lain yang sudah terlebih dahulu keluar dan beredar di dalam negeri. Nah apa saja kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh SUV andalan Mitsubishi tersebut. Berikut ini kami berikan ulasan tentang spesifikasi dan harga Mitsubishi Outlander 2015 dan untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya berikut ini. Spesifikasi Mitsubishi Outlander 2015 1. Eksterior Mitsubishi Outlander terbaru

Mitsubishi outlander 2015 memiliki desain eksterior yang sangat maskulin dan sangat berani dengan mengusung konsep ‘Smart Size’ hasil kombinasi antara ketangguhan SUV dan kenyamanan berkendara layaknya mobil sedan. Nuansa megah terlihat pada bagian eksterior mobil ini dengan desain sangat stylish seperti grille depan dan headlamp serta bagian lainya sehingga membuat mobil ini mampu memberikan nuansa anggun kepada siapa saja yang mengendarainya baik usia tua maupun muda. 2. Interior Mitsubishi Outlander 2015

Pada bagian interiornya, spesifikasi Mitsubishi Outlander memiliki desain yang sangat futuristic serta glamour dengan menyuguhkan kabin yang cukup luas berkapasitas hingga 3 orang penumpang. adapun Kabinnya terbuat dari kulit yang berkualitas, sehingga memberikan rasa nyaman bagi para pengendara Mitsubishi Outlander terbaru. dibagian tempat duduknya juga bisa diatur sedemikian rupa sesuai keinginan para pengendaranya seperti memiringkan tempat duduk, mengubah sumbu tempat duduk dan lain sebagainya sehingga menjamin betah tanpa ada rasa bosan ketika duduk berlama lama mengendarai Mitsubishi Outlander terbaru. selain itu berbagai fasilitas hiburanpun akan setia menemani perjalanan para penumpangnya seperti misalkan USB, AUX dan lain sebagainya. 3. Dapur Pacu Mitsubishi Outlander 2015 Adapun untuk dapur pacu, Mitsubsihi Outlander menggunakan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) yang diciptakan oleh pabrikan Mitsubishi sendiri. Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga yang sangat besar melebihi smile SUV yang lainnya yaitu menggunakan mesin 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 tenaga kuda pada 6000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4200 rpm. Harga Mitsubishi Outlander Terbaru 2015 Adapun untuk harga Mitsubishi Outlander Terbaru 2015 tergantung pada tipe dan variannya dan berikut ini informasi harganya. - Outlander GLX Rp 302.000.000,- - Outlander GLS Rp 317.000.000,- - Outlander PX AT Rp 342.000.000,- Nah itu tadi ulasan singkat tentang spesifikasi serta harga Mitsubishi Outlander. Semoga artikel tersebut bermanfaat khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tentang mobil Mitsubishi Outlander.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Kia Handy Goeyana

    Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    23/06/2018

    Setelah generasi ketiga diperkenalkan pada tahun 2014 silam dan diberikan facelift setahun setelahnya, Kia Rio generasi ke-4 siap menggantikan pendahulunya dan memulai debutnya di IIMS tahun 2017 kemarin. Selengkapnya bisa dibaca ulasan mobil ini dalam Review Kia Rio 2017 dibawah ini.

  • Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!
    Review Honda Ryan Sugandy

    Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!

    21/06/2018

    Honda akhirnya merilis Honda HR-V Facelift di bulan Juli 2018 ini. Peluncuran mobil ini sendiri dilakukan di Thailand dan pastinya akan segera menyusul ke Indonesia. Honda HR-V 2018 Facelift ini memiliki kesan yang lebih sporty dibandingkan dnegan varian sebelumnya sudah meluncur di Indonesia. Seperti apa perubahan dari Honda HR-V ini? Berikut ini adalahreview Honda HR-V Facelift 2018!

  • Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Nissan Handy Goeyana

    Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    20/06/2018

    Ajang GIIAS tahun 2017 kemarin menjadi debut perdana Nissan Note E di Indonesia. Mengusung konsep hatchback, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi hibrida sehingga sudah pasti mobil ini ramah lingkungan karena menghasilkan emisi yang rendah. Review Nissan Note E 2018 bisa dilihat di bawah ini.