Hadir Dengan Fitur Keselamatan Airbag, Ini Harga Datsun GO Terbaru

05/08/2017 | Mobilmo.com

Ajang pameran mobil terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 saat ini baru digelar di JIEXPO tepatnya di kemayoran Jakarta. Beberapa pabrikan ternama mulai meluncurkan hasil prodak prodak terbaru hingga produk unggulan mereka. Tak ketinggalan juga PT.Nissan Motor Indonesia (NMI) yang ikut meramaikan pameran bertajuk IIMS 2015 tersebut. salah satu produk yang dipamerkan adalah varian terbaru yaitu Datsun GO+ panca T-style.

Datsun GO adalah salah satu mobil yang bersaing di segmen Low cost and green car (LCGC) atau lebih dikenal dengan mobil murah. Tak seperti keluaran sebelumnya, kali ini Datsun Go hadir dengan kelengkapan kantung udara pada bagian sisi pengemudi di seluruh variannya. Meski hanya ada pada sisi pengemudi saja namun driver’s airbag tersebut setidaknya menambah rasa aman oleh para pengemudi disaat melakukan perjalanan. Datsun Go sendiri di tahun ini hadir dengan mengusung tema “Datsun GOnesia”, tak heran jika kali ini Datsun GO   menargetkan pertumbuhan yang amat positif ditahun 2015. Salah satu caranya yaitu dengan menambahkan jaringan diler yang semula hanya 104 outlet saja menjadi 127 outlet. Wacana itu dilakukan melihat besarnya kecintaan konsumen kepada mobil segmen LCGC yang notabene sebagai pemain utama dipegang oleh Datsun GO. "Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17 persen sejak pengiriman ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 di Maret 2015," ungkap Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja pada sela sela acara pameran. Pada pameran IIMS 2015 kali ini, Datsun memamerkan 5 varian terbarunya yaitu Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally. Kesemua varian tersebut sudah dilengkapi dengan driver’s airbag. Untuk varian tertingginya adalah Datsun GO+ T-Style yang selain driver’s airbag pada varian ini juga dilengkapi dengan aero kit seperti front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, serta silver finisher power window. Untuk masalah harga Datsun Go terbaru tak usah dipertanyakan lagi karena hingga sampai saat ini masih saj bernmain di segmen LGGC artinya mobil ini masih saja berharga murah. Untuk varian tertinggi yakni Datsun GO+ T-Style dibanderol dengan harga Rp 115 juta ( harga on the road Jakarta). Sedang untuk varian yang yang terbawah yakni Datsun Go (tipe D) dibanderol dengan harga Rp 92,85 juta. Untuk varian yang lain berada dikisaran antara Rp 92,85 juta hingga Rp 115 juta ( harga on the road Jakarta).

Review mobil serupa

  • 05/08/2017 | Mobilmo.com

    Inilah Paket Khusus Audio Datsun Go Dengan Harga yang terjangkau

    Menjadi produk mobil yang menyandang predikat mobil murah, sudah sewajarnya jika Datsun Go tidak membekali audio yang lebih bagus ketimbang mobil mobil lain yang lebih mahal. Namun bagi anda para pemilik Datsun Go tak perlu berkecil hati dengan keadaan ini karena, selain mobil ini bisa dimodifikasi denagn keren layaknya mobil lain anda juga bisa memasang fitur audio Datsun Go dengan harga yang murah.

  • 28/03/2019 | Fatchur Sag

    Review All New Datsun GO CVT 2019

    All New Datsun GO CVT 2019 adalah varian yang sama dengan All New Datsun GO CVT 2018. Secara penampilan model ini belum mengalami perubahan sejak diluncurkan pada 7 Mei 2018 silam. Namun ada sisi lain yang mengalami perubahan. Simak ulasannya berikut!

  • 09/07/2018 | Ryan Sugandy

    Review Datsun Go CVT 2018, Sedikit Lebih Baik Dibandingkan Generasi Pertama

    Datsun Go merupakan salah satu mobil LCGC yang cukup mengejutkan karena cukup kompetitif di kelas ini ketika pertama kali diluncurkan. Sayangnya, dalam masalahbentukan mobil ini memang tampil seadanya. Tetapi, di tahun 2018 ini Datsun Go mendapatkan sedikit penyegaran agar konsumen Indonesia tidak bosan dengan produk yang satu ini. Apa saja perubahan yang ditawarkan oleh Datsun Go CVT 2018? Simak ulasannya di sini.