Ground Clearance All New Fortuner 2016 Hadir Lebih Pendek

20/09/2017| Mobilmo.com

Generasi terbaru Toyota Fortuner sebentar lagi bakal meluncur. Namun, sebelum melakukan debutnya di Indonesia, All New Fortuner sudah diluncurkan terlebih dahulu di beberapa Negara, salah satunya di Negara Australia.

Namun dibalik tampilan desain eksteriornya yang gagah, serta teknologi canggih yang diusungnya rupanya perubahan minor All New Fortuner telah dilakukan Toyota pada sektor jarak antara dasar dari ban kendaraan dengan bagian bawah chassis atau yang sering disebut dengan Ground Clearance hadir lebih pendek. Yang sebelumnya memiliki ketinggian 279 mm kini menjadi 225 mm. seperti yang dikutip laman Caradvice. Lihat juga : Semakin Tangguh – Inilah Video Teaser All New Fortuner 2016 Meskipun jarak tersebut masih terlihat proporsional dari sisi dimensi, namun mobil SUV yang sebelumnya sangat tangguh dalam melibas jalanan banjir dengan ketinggian 70 cm ini rupanya tidak akan memiliki kemampuan lagi untuk menerjang genangan air banjir yang cukup dalam.

Dari pihak Toyota sendiri masih belum mengonfirmasi keputusannya atas pengurangan Ground Clearance pada All New Fortuner yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu mobil SUV yang akan menggait banyak konsumen. Sedangkan di Indonesia sendiri masih belum diketahui secara pasti, apakah pengurangan Ground Clearance tersebut juga diberlakukan seperti halnya yang dilakukan untuk pasar Australia. Baca juga : Berbagai Fitur Unggulan All New Fortuner 2016 Untuk Konsumen Indonesia

Masih seperti khabar sebelumnya, All New Fortuner 2016 baru akan diluncurkan di akhir bulan ini. Hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel. All New Toyota Fortuner VRZ mesin bensin 2.7 liter. Sedangkan untuk mesin diesel 2.4 liter bakal digendong All New Fortuner SRZ dan All New Fortuner G dan seluruhnya menggunakan sistem penggerak 4x2. Adapun untuk All New Fortuner 4x4 akan tersedia secara optional untuk semua model line-up.

Review mobil serupa

  • Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Honda Jazz 2014 atau yang dikenal dengan Honda Jazz GK5 merupakan mobil hatcback generasi ketiga dari produk Honda Jazz. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan untuk mengganti mobil generasi sebelumnya yang sudah 5 tahun berada di pasar Indonesia.

  • Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Nissan X-Trail 2010 atau yang dikenal dengan Nissan X-Trail T31 with Autech Dress Up merupakan mobil SUV generasi kedua Nissan yang tetap mengusung desain body berbentuk boks. Sebagai pendatang baru di segmen SUV kelas menengah, Nissan X-Trail T31 menjadi pesaing Ford Escape, Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Sportage, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

  • Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    27/12/2017| Mobilmo.com

    Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Ford Focus 2008 atau Ford Focus MK2 merupakan mobil generasi kedua dari Ford Focus yang mendapat banyak penambahan dibandingkan saat awal mobil generasi kedua ini diperkenalkan. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2004 di Perancis.

International