Desain Interior All New Fortuner 2016 Makin Mewah dan Modern

20/09/2017| Mobilmo.com

Setelah mengupas perubahan pada desain ekteriornya, kali ini mobilmo.com akan mencoba membahas seputar tampilan desain interior All New Fortuner 2016 yang akan dijual di Indonesia.

Baca sebelumnya : Tampilan Desain Eksterior All New Fortuner 2016 Makin Gagah dan Berotot

Sebagai pesaing Mitsubishi All New Pajero Sport 2016, secara kasat mata, tampilan desain interior Toyota Fortuner 2016 mengalami ubahan yang jauh lebih komplit dan menawarkan nuansa yang lebih modern jika dibandingkan dengan interior Fortuner model sebelumnya.

Kembali pada brosur yang baru-baru ini sudah beredar di internet, bisa diketahui kalau desain interior All New Fortuner ini sudah dilengkapi dengan layar informasi multi fungsi digital tipe TFT, terdapat juga lampu kabin yang bernuansa lounge, dua Drive Mode (Eco Mode dan Power Mode) Rear Auto AC, Powe Seat, dan juga Paddle Shift yang kemungkinan ada pada versi tertinggi. Kemudian di bagian setir kemudi juga sudah tersedia tombol pengaturan audio atau steering switch control. Head unit layar sentuh seluas delapan inci juga menjadi salah satu fitur hiburan pada Fortuner 2016 ini. Sebagai pendukung atau untuk melengkapi fitur hiburan tersebut juga sudah tersedia fitur Bluetooth, internet, Toyota move, HDMI, Voice Command, Miracast hingga air gesture.

Adapun untuk desain kabin yang ditawarkannya kuga sangat kental dengan nuansa elegant serta memiliki bentuk dashboard yang lebih modern. Selain itu All New Fortuner 2016 juga sudah dilengkapi dengan fitur smart start stop engine, premium LED Illumination Lamp dan juga Power Window All Auto Up & Down dengan jam protection yang akan mampu meminimalisir dari resiko terjepit pada kaca jendela. Toyota All New Fortuner SRZ dan juga All New Fortuner G mengusung fitur Advanced Meter Combination with 4,2 inci TFT MID. Kemudian untuk All New Fortuner VRZ menggunakan Leather Seat dan All New Fortuner SRZ menggunakan Elegan Fabric Seat.

Review mobil serupa

  • Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Honda Jazz 2014 atau yang dikenal dengan Honda Jazz GK5 merupakan mobil hatcback generasi ketiga dari produk Honda Jazz. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan untuk mengganti mobil generasi sebelumnya yang sudah 5 tahun berada di pasar Indonesia.

  • Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Nissan X-Trail 2010 atau yang dikenal dengan Nissan X-Trail T31 with Autech Dress Up merupakan mobil SUV generasi kedua Nissan yang tetap mengusung desain body berbentuk boks. Sebagai pendatang baru di segmen SUV kelas menengah, Nissan X-Trail T31 menjadi pesaing Ford Escape, Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Sportage, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

  • Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    27/12/2017| Mobilmo.com

    Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Ford Focus 2008 atau Ford Focus MK2 merupakan mobil generasi kedua dari Ford Focus yang mendapat banyak penambahan dibandingkan saat awal mobil generasi kedua ini diperkenalkan. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2004 di Perancis.

International