Cantiknya Modifikasi Suzuki Ertiga

20/09/2017 Mobilmo.com

Ertiga adalah salah satu mobil jagoan dari Suzuki yang diproduksi disegmen low MPV (Low Multi Purpose Machine). Meski hadir di kelas low MPV namun ternyata mobil Ertiga sangat nyaman digunakan untuk berkeliling dijalanan bersama dengan keluarga.

Ertiga adalah salah satu mobil jagoan dari Suzuki yang diproduksi disegmen low MPV (Low Multi Purpose Machine). Meski hadir di kelas low MPV namun ternyata mobil Ertiga sangat nyaman digunakan untuk berkeliling dijalanan bersama dengan keluarga. Tak hanya itu saja, karena ternyata pihak Suzuki juga mempersenjatai mobil Ertiga dengan beberapa teknologi terbaru sehingga meski hadir dibelakang namun mobil ini mampu bersaing dengan mobil Low MPV yang tengah hadir jauh sebelumnya seperti Avanza dan Xenia. Terbukti sejak keluaran perdananya tahun 2012 silam mobil ini langsung laris dijual dipasaran. Baca tentang perbandingan Great New Xenia dengan Green New Avanza Seperti layaknya mobil MPV lainya Ertiga adalah mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang. namun untuk sementara ini mobil ini menjadi paling tangguh dikelasnya. Hadir dengan mesin berkapasitas yang besar yaitu 1.4 L sangat tentu mobil ini bertenaga lebih besar jika dibandingkan dengan mobil small MPV lain yang umumnya hanya berkapasitas 1.3 L saja. Tetapi uniknya meski bertenaga lebih besar namun mobil ini ternyata lebih hemat dalam penggunaan BBM hal itu dikarenakan mobil ini menggunakan mesin dengan system VVT dan multipoint injection. Pada sisi interiornya agaknya menghadirkan performa yang lebih tinggi hal itu diksebabkan jika mobil Ertiga Tak seperti mobil Low MPV lainnya yang berplatform LCGC atau mobil murah, Suzuki Ertiga hadir dengan platform yang lebih tinggi yaitu seperti Suzuki Swift, jadi dalam sekilas anda bisa membayangkan mengendarai mobil sedan yand berharga lebih mahal. Melihat banyaknya konsumen dalam negri yang beramai ramai membeli Suzuki Ertiga membuat mobil ini makin banyak ditemui dijalanan Indonesia. tak heran jika kini banyak orang yang mulai memodifikasi mobil Ertiga tersebut. nah dibawah ini adalah contoh gambar Modifikasi Suzuki Ertiga yang bisa anda jadikan acuan memoles mobil Ertiga anda.

Nah itulah tadi beberapa contoh gambar modifikasi Suzuki Ertiga yang kami peroleh dari berbagai sumber berita online terpercaya. Semoga contoh gambar modifikasi Suzuki Ertiga tersebut bisa menjadi acuan khususnya bagi anda yang kebetulan sedang mencari konsep untuk memoles mobil Ertiga anda. Perlu diingat agar selalu memperhatikan keamanan serta kenyamanan dalam memodifikasi mobil anda. Baca juga artikel kami yang lain tentang.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Mitsubishi Colt T120SS 2017 : Kendaraan Niaga Dengan Harga Terjangkau

    Review Mitsubishi Colt T120SS 2017 : Kendaraan Niaga Dengan Harga Terjangkau

    22/07/2019

    Pasar mobil pick up di Indonesia terbilang cukup laris manis terutama di pedesaan. Bagaimana tidak, mobil jenis ini kerap digunakan untuk berjualan ataupun membawa hasil tani. Namun tidak hanya itu saja, mobil jenis ini juga digunakan untuk berbisnis di perusahaan untuk antar barang dan lainnya. Salah satu mobil dalam segmen ini adalah Mitsubishi Colt T120SS 2017.

  • Review Honda Amaze 2019
    Review Honda Arfian Alamsyah

    Review Honda Amaze 2019

    10/07/2019

    Bagaimana jika sebuah Honda Brio diberi tambahan buntut demi bagasi yang lebih luas? Inilah mobil yang kemungkinannya kecil untuk masuk Indonesia namun cukup sukses menggaet pasar pembeli muda di India. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai Honda Amaze 2019.

  • Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019
    Review Toyota Arfian Alamsyah

    Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019

    08/07/2019

    Meski masih mengandalkan dapur pacu lawas bawaan Camry generasi sebelumnya, namun dengan konsep rancang bangun anyar TNGA, mampukah mobil ini memikat hati kami? Inilah Review Dan Test Drive All New Toyota Camry 2.5 V AT 2019