Berapa Tarif Taksi Mobilio Blue Bird?

05/08/2017 Mobilmo.com

Demi meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, Blue Bird meluncurkan taksi regular MPV menggunakan Honda Mobilio. Selain bisa menampung penumpang lebih banyak, bagasi yang tersedia juga lebih luas.

Demi meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, Blue Bird meluncurkan taksi regular MPV menggunakan Honda Mobilio. Selain bisa menampung penumpang lebih banyak, bagasi yang tersedia juga lebih luas. Dan semua itu demi menambahkan kenyamanan bagi penumpang setianya. Taksi terbaru dari Blue Bird dengan menggunakan mobil berjenis MPV ini diluncurkan di Balaikota, Jakarta Pusat pada Kamis 20 Agustus 2015. Kabarnya, Blue Bird hingga akhir tahun 2015 nanti akan menerjunkan 300 armada taksi Honda Mobilio.

Setelah resmi diluncurkan oleh Blue Bird Group sebagai unit taksi, Honda Mobilio kini sudah beroperasi dan mendampingi Toyota Limo dan juga Nissan Almera yang telah lebih dulu beredar. Dan ini merupakan mobil berjenis low MPV pertama kali digunakan oleh Blue Bird yang bisa dinikmati pelanggan di Ibu Kota dan sekitarnya. Lalu berapa tarif taksi Mobilio Blue Bird ini? Gatot yang merupakan salah satu pemasar di booth Blue Bird di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015 menyatakan, untuk tarif taksi Mobilio ini sama seperti halnya unit taksi regular lainnya. Sekali buka pintu pelanggan akan dikenakan Rp. 7.500 dan untuk tarif per satu kilometernya sama halnya dengan taksi model sedan, yakni Rp. 4000. Lihat juga : Wanita-wanita Cantik Dan Mempesona – Foto-foto SPG IIMS 2015 “Kalau buka pintu Rp 7.500, dan setiap satu kilometer Rp 4.000,” kata Gatot ketika ditemui KompasOtomotif, Kamis (27/8/2015). Gatot juga menambahkan, bahwa saat ini taksi Honda Mobilio baru disebar di dua wilayah, yakni Kramatjati dan Naga Mulia, Jakarta. Selain Mobilio taksi ini bisa dipesan melalui Call Center Bule Bird juga bisa dipesan melalui aplikasi My Blue Bird. "Saat ini masih taksi reguler yang menggunakan Mobilio. Taksi khusus bandara belum ada, mungkin nanti akan ditambah," jelas Gatot lagi.

Mungkin anda ingin baca

  • Preview Mercedes-Benz C300 AMG 2019
    Review Mercedes-Benz Padli Nurdin

    Preview Mercedes-Benz C300 AMG 2019

    17/10/2018

    Akhirnya Mercedes-Benz C-CLass mendapatkan pembaharuan dengan datangnya Mercedes-Benz C300 AMG 2019 yang mendapatkan peningkatan segala aspek, mulai dari teknologi yang bejibun, tampilan dalam yang lebih nyaman, hingga mesin lebih efisien, meskipun mengorbankan kecepatan.

  • Review dan Test Drive Toyota All New Prius PHV 2019
    Review Toyota Arfian Alamsyah

    Review dan Test Drive Toyota All New Prius PHV 2019

    12/10/2018

    Hati ini merasa senang bukan main ketika mendapat tawaran untuk melakukan review dan test drive Toyota All New Prius PHV 2019. Tim Mobilmo.com langsung meluncur ke kawasan Depok, Jawa Barat guna mengetes mobil ini lebih jauh.

  • Review Mitsubishi Eclipse Cross 2019
    Review Mitsubishi Arfian Alamsyah

    Review Mitsubishi Eclipse Cross 2019

    10/10/2018

    Kami sebagai car enthusiast enggak habis pikir. Apa yang ada dibenak para insinyur Mitsubishi ketika mobil yang dulunya bermodel kupe saat ini malah dijadikan crossver? Lihat saja Mitsubishi Eclipse Cross. Yang dulunya digadang sebagai pengganti Mitsubishi Outlander Sport di tanah air. Meski produk ini belum masuk bahkan belum bisa dipastikan masuk ke Tanah Air. Mari kita simak review Mitsubishi Eclipse Cross 2019