Beberapa Fitur Unggulan Suzuki Ciaz Terbaru

20/09/2017| Mobilmo.com

Suzuki Ciaz diproduksi dengan beberapa kelengkapan fitur yang mengakomodasikan kebutuhan serta tren masa kini, salah satunya yaitu fitur keyless engine push start yang bisa digunakan untuk menghidupkan mesin hanya dengan sekali menekan tombol tanpa harus repot repot memasukkan dan memutar kunci.

Kapasitas mesinnya pun dibilang cukup besar yakni 1.400 cc dengan tipe mesin K14B, meskipun mesin tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan dua competitor beratnya yaitu Toyota Volvo dan Honda City yang sama sama dibekali mesin berkapasitas 1.500 CC. Untuk fitur keselamatan, Suzuki Ciaz dibekali dual SRS airbag pada baris depan, sedangkan untuk baris belakang dipasang palang baja (side impact beam) pada kedua sisi pintu. Bagian rem Mobil sedan Ciaz juga sudah dibekali dengan sistem anti-lock braking system (ABS) dan electric brake distribution (EBD). Bagian pintu belakang juga dilengkapi dengan fitur child proof lock otomatis.

Tak hanya terlihat sporty saja, Bagian body sedan Ciaz juga mengadopsi system TECT (Total Effective Control Technology) yang mempunyai kemampuan menyerap getaran pada saat terjadi benturan. Selebiohnya mobil ini juga dilengkapi dengan alarm dan immobilizer guna memberikan keamanan dari perbuat jahat tangan jahil. Sedan Ciaz juga melengkapi fitur hiburan berupa switch audio, Bluetooth Connection yang terhubung dengan fungsi hands-free telephone serta auto driving control. Ruang audionya menggunakan tipe yang besar berupa 2 DIN dengan beberapa kelengkapan pendukung seperti CD player dan MP3 dengan 4 speaker dan 2 tweeter. Bagi pengguna yang kebetulan ingin menggunakan portabel player maka cukup hanya colokkan kabel saja karena pada mobil ini sudah dilengkapi aux in serta USB connection.

Berbekal beberapa fitur unggulan, Suzuki Ciaz diklaim mampu bersaing melawan beberapa kompetitornya disegmen mobil sedan sehingga mampu menggaet para konsumen lokal untuk kebutuhan berkendara.

Review mobil serupa

  • Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Honda Jazz 2014, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Honda Jazz 2014 atau yang dikenal dengan Honda Jazz GK5 merupakan mobil hatcback generasi ketiga dari produk Honda Jazz. Mobil generasi ketiga ini diluncurkan untuk mengganti mobil generasi sebelumnya yang sudah 5 tahun berada di pasar Indonesia.

  • Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    29/12/2017| Mobilmo.com

    Harga Nissan X-Trail 2010, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Nissan X-Trail 2010 atau yang dikenal dengan Nissan X-Trail T31 with Autech Dress Up merupakan mobil SUV generasi kedua Nissan yang tetap mengusung desain body berbentuk boks. Sebagai pendatang baru di segmen SUV kelas menengah, Nissan X-Trail T31 menjadi pesaing Ford Escape, Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Sportage, Chevrolet Captiva, dan Hyundai Tucson.

  • Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    27/12/2017| Mobilmo.com

    Ford Focus 2008, Spesifikasi Dan Review Lengkap

    Ford Focus 2008 atau Ford Focus MK2 merupakan mobil generasi kedua dari Ford Focus yang mendapat banyak penambahan dibandingkan saat awal mobil generasi kedua ini diperkenalkan. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2004 di Perancis.

International