Hadir Di Malaysia, Apa Yang Baru Pada Daihatsu Bezza Generasi Terbaru?

12/01/2020 | Abdul

Berkaitan dengan hal tersebut dilansir dari laman Paultan pada 10 Januari 2020. Yang mana Daihatsu Bezza generasi terbaru mempunyai tampilan yang didesain lebih sporty dengan penggunaan grille dan bumper baru. Selain itu, untuk penerangan utama mobil sedan tersebut menggunakan lampu LED.

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Bezza Gen Baru  di Malaysia

Daihatsu Bezza generasi terbaru dihadirkan di Malaysia

>>> Baca Juga, Daihatsu Nyatakan Tidak Ada Model Baru Tahun 2020 Untuk Indonesia

Kalau melihat dari belakang akan tampak agresif. Hal tersebut berkat adanya lekukan ala diffuser yang berada di bagian tengah. Untuk menambah kesan mewah, pihak Daihatsu memberikan aksen krom pada bagian bagasinya.

Daihatsu Bezza juga semakin menampakkan aura sporty dan kemewahan yang kental berkat adanya tambahan side kirt yng diberikan di bawah pintu. Sementara untuk keseluruhan bodi mengandalkan warna merah yang dipadukan dengan penggunaan aksen warna hitam.

Dilanjutkan ke bagian interior, yang mana jika dilihat sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan generasi sebelumnya. Hanya saja terdapat beberapa tambahan aksen perak yang diberikan di sekitar sistem hiburan di dalam kabinnya. Pada generasi sebelumnya bagian ini mengandalkan warna hitam.

Pada bagian fitur juga cukup menarik, yang mana telah diberikan fitur kamera untuk memantau jarak jauh. Dengan menggunakan fitur tersebut, saat ada penyebrang jalan maka sistem akan mendeteksinya dan memberikan perintah untuk melakukan pengereman secara otomatis apaila jarak penyebrang jalan terlalu dekat di depan kendaraan.

Untuk harga Perodua Bezza paling murah adalah varian terendahnya yakni tipe 1.0 liter G manual dengan banderol Rp. 117 jutaan dan varian otomatisnya Rp. 124 jutaan. Sedangkan untuk tipe X 1.3 liter dibanderol Rp. 149 jutaan serta Rp. 169 jutaan pada tipe AV.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Bezza bagian eksterior dan interior

Terdapat perubahan di bagian eksterior maupun interiornya

Berhubungan dengan Daihatsu Bezza, apakah akan masuk Indonesia atau tidak?

Hal tersebut ditanggapi oleh Amelia Tjandra selaku Direktur  Marketing PT Astra Daihatsu Motor. Pihaknya menyebutkan bahwa belum ada rencana untuk melakukan uji coba di Tanah Air. "Belum ada rencana ke sana (uji coba Sedan Bezza). Tahun ini, Daihatsu tidak akan meluncurkan produk baru," ujar Amelia.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik