Spesifikasi Mazda CX 5 Mobil Mewah Harga Dibawah 500 juta

20/09/2017| Mobilmo.com

Spesifikasi Mazda CX 5 - Ditengah makin gencarnya peluncuran mobil segmen Medium SUV oleh para produsen mobil kelas atas baik ditingkat global maupun didalam negeri, kali ini Produsen mobil Mazda juga mulai ikut meramaikannya dengan meluncurkan varian CX-5.

Tidak main main kali ini Mazda meracik Crossover unggulanya dengan membenamkan mesin berteknologi SKYACTIV. Adalah sebuah teknologi uggulan yang selama ini sangat melekat pada Brand Mazda. Dengan teknologi tersebut membuat Mazda CX-5 memilki tenaga yang tangguh sehingga pihak Mazda optimis  dapat merebut sebagian pasar Crossover yang selama ini masih Didominasi oleh crossover dari Mitsubishi yaitu Outlander Sport. Baca juga : Pengertian Teknologi Mesin SkyActiv pada Mobil Mazda Nah untuk mengetahui tentang beberapa kelebihan atau keunggulan Mazda CX-5 serta berbagai teknologi yang disematkan pada Small SUV ini. berikut ini kami akan bahas spesifikasi Mazda CX-5 mulai dari Eksterior, interior, serta tenaga mesin.

Desain Eksterior Mazda CX-5

Mazda CX-5 memiliki tampilan wajah yang segar, gagah namun elegan. Tampak kemewahan serta penampilan yang maskulin menandakan bahwa mobil ini berada dikelas premium. Pada bagian wajahnya disematkan  multireflector dan projector sehingga mobil ini sudah kental dengan kesan yang modern dan elegan. Mazda CX-5 pun terkesan tambah mewah dengan penyematan daytime running light berteknologi LED didalam Multireflector yang didesain lebih agresif. Kemewahan juga terlihat dari desain Grill berciri khas Mazda sehingga menambah tampilan Mazda CX-5 lebih menawan serta anggun. Tampilan belakang memiliki desain lampu yang dibuat lebih slim.sedangkan pada bagian tail gate, dibuat dengan desain yang lebih seksi.

Interior Mazda CX-5

Bagian Interior CX-5 memiliki kabin yang lapang disertai dengan jok dengan balutan bahan berkualitas yang tinggi. Kabin tersebut didesain dengan kapasitas lima penumpang. Bagian dashboardnya tampak lebigh mewah dengan beberapa panel yang disematkan didalamya. Diantaranya poenyematan layar 7 inci yang berfungsi sebagai entertainment serta dapat menampilkan front camera dan rear parking camera. Tombol entertainment menggunakan joystick sehingga menambah kesan interior CX-5 makin tambah berkelas. Dibagian console tengah terdapat beberapa tombol seperti parking button, brake hold, dan hill assist. Tak hanya itu saja, mobil ini tampak lebih mewah dengan adanya steering wheels atau kabin kemudi yang dibalut dengan bahan kulit yang berkualitas. Baca Juga : Empat Fitur Baru Andalan New Mazda CX-5 Tak cukup sampai disitu saja, karena kabin kemudi tersebut juga sudah disematkan beberapa tombol yang meliputi tombol audio control serta cruise control. Pada jok bagian depan depan juga sudah dilengkapi pengaturan elektrik dengan 3 mode penyimpanan yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan para pengemudi serta penumpang bagian depan. Keseluruhan interior Mazda CX-5 didominasi warna hitam dengan balutan kulit berkualitas yang tinggi sehingga menambah kenyamanan para pengendara didalamnya. Untuk menambah kesan premium mazda CX-5 juga sudah menyematkan Sunroof electric dengan ukuran besar dibagian kabin depan. Sementara di bagian kabin tengah serta belakang memiliki ukuran yang lapang sehingga penumpang akan semakin nyaman serta betah didalam mobil. Tak hanya itu saja, untuk menambah kapasitas bagasi bagian kursi tengah Mazda CX-5 juga bisa dilipat kedepan dan menjadi rata. Mazda CX-5 juga sudah dibekali automoatic light yang berguna untuk mengatur pencahayaan lampu secara otomatis.

Dapur Pacu Mazda CX-5

Untuk bagian Dapur pacu, Mazda CX-5 memberikan dua pilihan tipe mesin pada para konsumen yaitu, 2.0 L dan 2.5 L. untuk kapasitas 2.0 L ada pada varian sport dan urban, sedangkan pada kapasitas 2.5 L berada di varian Touring dan Grand Touring. Keempat varian tersebut memiliki basis sama yaitu menggunakan mesin 4 silinder inline DOHC 16 Valve yang sudah dilengkapi dengan S-VT serta ETC. untuk performa mesin Mazda CX-5 merupakan paling besar dikelasnya. Hal tersebut bisa dibuktikan pada mesin Mazda CX-5 2.0 L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 155 Ps Serta Mazda CX-5 dengan mesin 2.5 L yang bisa menghasilkan tenaga besar hingga 187 Ps. Soal konsumsi bahan bakar, anda tidak perlu khawatir karena pada mesin Mazda CX-5 sudah dibenamkan SKYACTIV yang berguna untuk menghasilka tenaga yang besar namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar serta yang pasti ramah lingkungan. untukl mengetahui harga Mazda CX-5 silahkan kunjungi link dibawah ini Daftar Harga Mazda CX 5 Semua Tipe

Review mobil serupa

  • Spesifikasi Mazda CX 9 – Mobil SUV 7 Penumpang Yang Semakin Gagah

    20/09/2017| Mobilmo.com

    Spesifikasi Mazda CX 9 – Mobil SUV 7 Penumpang Yang Semakin Gagah

    Mejeng di pagelaran Los Angeles Auto Show 2015, Mazda memberikan informasi terkait mobil SUV 7 penumpang mereka, yakni Mazda CX 9. Hadir meramaikan pasar otomotif dunia yang masih mengusung bahasa desain Kodo dengan memiliki ciri khas tampilan pada bagian desain bodi depan dan belakang.

  • Spesifikasi Mazda CX 5 Mobil Mewah Harga Dibawah 500 juta

    20/09/2017| Mobilmo.com

    Spesifikasi Mazda CX 5 Mobil Mewah Harga Dibawah 500 juta

    Spesifikasi Mazda CX 5 - Ditengah makin gencarnya peluncuran mobil segmen Medium SUV oleh para produsen mobil kelas atas baik ditingkat global maupun didalam negeri, kali ini Produsen mobil Mazda juga mulai ikut meramaikannya dengan meluncurkan varian CX-5. Tidak main main kali ini Mazda meracik Crossover unggulanya dengan membenamkan mesin berteknologi SKYACTIV.

  • Hanya Ada 200 Unit Saja Ini Harga Mazda 2 Limited Edition

    05/08/2017| Mobilmo.com

    Hanya Ada 200 Unit Saja Ini Harga Mazda 2 Limited Edition

    Tak seperti halnya produsen mobil yang lain yang menghadirkan banyak produk produk teranyar. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2015 kali ini, produsen Mazda hanya membawa Mazda 2 Limited Edition.

International