Informasi Tentang Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Agya 2015

20/09/2017| Mobilmo.com

Tempo hari telah kita bahas informasi mengenai spesifikasi serta harga Toyota Agya maka untuk kali ini sedikit akan kami berikan informasi tentang kelebihan serta kekurangan Toyota Agya 2015. Dan untuk selanjutnya silahkan simak liputanya berikut ini.

Toyota Agya adalah salah satu mobil LCGC atau lebih dikenal dengan nama mobil murah. Mobil ini berjenis Hatchback dengan desain yang sporty sehingga cocok dimiliki untuk anak muda. mobil inipun masuk dalam jajaran mobil yang digemari oleh masyarakat Indonesia di tahun 2015. Sebagai mobil keluaran terbaru mobil inipun memberikan beberapa kelebihan seperti produksi mobil murah yang lainya seperti Honda Brio, Daihatsu Ayla, ataupun Datsun. Namun sebagai mobil dengan predikat mobil murah mobil inipun sudah sewajarnya mempunyai kekurangan. Berikut ini ulasan tentang plus minus Toyota Agya 2015. Kelebihan Toyota Agya 2015 Toyota Agya mempunyai desain yang sporty dan simpel sehingga cocok digunakan untuk kalangan muda khususnya bagi para wanita. Mempunyai ukuran dimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, serta tinggi 1520 cm. mobil yang relative kecil jika dibandingkan para competitonya sehingga cocok jika digunakan berjalan di tengah kota yang notabene banyak kemacetan. Pada kakinya, mobil Toyota Agya menggunakan veleg ukuran 155/80 dengan ukuran ring 13. Kelebihan yang lainya adalah harganya murah dengan pilihan warna yang cukup banyak yaitu Putih, Merah, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua. Pada bagian mesinnya, Toyota Agya 2015 dilengkapi dengan teknologi DOHC/3 cylinder, 12 Valves yang mempunyai daya maksimal sebesar 6000 rpm. sedangkan torsi maksimumnya sebesar 3600 rpm. mesin ini mampu memuat bensin sebanyak 33 liter. Jumlah yang tergolong banyak karena mobil ini sangat irit dalam mengkonsumsi bahan bakar, untuk jarak 20 km mobil ini hanya membutuhkan BBM sebanyak 1 Liter saja. Kekurangan Toyota Agya 2015 Adapun kekurangan mobil Toyota Agya adalah, mobil ini tergolong mobil yang ringan yang hanya mempunyai bobot 746 kg saja. Bobot tersebuit membuat mobil ini kurang nyaman jika dikendarai pada kecepatan yang tinggi. Apalagi ketika berpapasan dengan kendaraan yang besar seperti bus ataupun container mobil iniakan terasa oleng atau limbung. Untuk kapasitas mesin mobil ini terlalu kecil yaitu hanya sebesar 999 cc saja. Sehingga hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 ps saja. Pengaruhnya adalah ketika berjalan di tanjakan mobil ini akan berjalan sedikit lambat. Kekurangan yang lainya adalah akselerasi mobil ini tergolong lambat, karena untuk menyetuh kecepatan 100 km/jam mobil ini membutuhkan waktu 14 detik. Demikian tadi sedikit ulasn tentang kelebihamn serta kekurangan mobil Toyota Agya 2015 semoga bermanfaat.

Review mobil serupa

  • Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    16/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    Mobil Toyota Yaris 2013 atau yang biasa disebut Toyota Yaris generasi ketiga merupakan mobil hatchback yang mengalami perombakan bentuk dari generasi kedua mobil ini. Kemunculan mobil generasi ketiga ini memang bisa dikatakan agak sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz.

  • Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    14/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    Toyota Vellfire 2017 adalah Mobil MPV  terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern. Meskipun diluncurkan tak lama tetapi  mobil dengan tampil elegant dan premium ini telah  memberikan kontribusi terbesar pada  total penjualan Toyota yang mencapai hingga 3.

  • Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    22/11/2017| Mobilmo.com

    Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    All New Fortuner TRD Sportivo menjadi varian paling tinggi dari keluarga All New Fortuner 2016. Meskipun mobil ini belum dipasarkan di Indonesia namun belum lama ini Fortuner TRD Sportivo 2016 sudah mulai dipasarkan di negeri asalnya, yakni Thailand.

International