Harga Murah, Tiga Mobil Sporty Ini Menjadi Favorit Anak Muda

05/08/2017 Mobilmo.com Mobil baru

Menjadi anak muda pasti ingin tampil lebih bergaya dalam berbagai bidang, apalagi untuk urusan kendaraan anak muda biasanya selalu memilih model yang terlihat sangat pantas untuk bergaya gayaan. Namun dengan anggaran yang minim dan terbatas mereka biiasanya hanya bisa memilih kendaraan model tertentu yang cukup untuk merogoh kantong mereka.

Menjadi anak muda pasti ingin tampil lebih bergaya dalam berbagai bidang, apalagi untuk urusan kendaraan anak muda biasanya selalu memilih model yang terlihat sangat pantas untuk bergaya gayaan. Namun dengan anggaran yang minim dan terbatas mereka biiasanya hanya bisa memilih kendaraan model tertentu yang cukup untuk merogoh kantong mereka. Situs berita terkemuka liputan 6.com telah melakukan survey terhadap beberapa calon konsumen mobil yang berusia 22 hingga 27 tahun. Tiga mobil bermesin 1.200 cc banyak diincar oleh para konsumen anak muda, dan ketiga mobil tersebut mayoritas di banderol dengan harga dibawah rp. 150 jutaan. Berikut model mobil yang paling diminati oleh kaum muda Honda Brio

Honda Brio yang dimaksud disini adalah brio satya. Mobil ini di banderol dengan harga Rp 149,6 juta. Harga yang cukup relative murah dan cocok untuk kalangan anak muda. Selain harga yang relative murah mobil buatan Honda ini tampil dengan eksterior dan interior yang menarik dan tampil lebih sporty. Dengan budget di bawah Rp. 150 juta konsumen bisa mendapatkan brio dengan tipe S 1,2 liter yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. Selain harga beli yang relative murah nilai jual mobil ini pun tidak merosot jauh dari nilai harga belinya, jadi tak perlu khawatir para pengguna jika suatu saat ingin jual kembali.

Mitsubishi Mirage Mitsubishi Mirage yang masuk pada anggaran disini adalah Mitsubishi Mirage tipe GLX 1,2 Mt ,Mobil bermodel kecil dan lincahl ini dibanderol dengan harga Rp 148 juta. Mobil dengan 5 kursi penumpang ini dapat melaju dengan kencang di perkotaan , dengan model ukuran yang relative kecil mobil ini dapat menembus kemacetan dengan lincah.

Nissan March Satulagi kendaraaan yang dinilai oleh para responden lebih familiar atau kerap terdengar di telinga mereka adalah mobil Nissan march. Mobil ini dipilih oleh 50 persen para responden meski harganya melebihi kedua mobil sebelumnya. Mobil ini di banderol dengan harga rp 151,9 juta. Mengutip data dari Gakindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia),dari ketiga pilihan responden di atas ternyata brio menjadi mobil yang terfaforit di pasaran,pada bulan april yang lalu Honda brio mamppu menjual 900 unit disusul oleh Mitsubishi mirage 733 unit, sementara Nissan march hanya terjual 155 unit saja.

Mungkin anda ingin baca