Spesifikasi Isuzu MUX, SUV Tangguh Bermesin Diesel

20/09/2017 Mobilmo.com Review Isuzu

Spesifikasi Isuzu MUX- Isuzu adalah salah satu produsen mobil terkenal di dunia yang banyak mengembangkan produk mobilnya dengan tenaga diesel. Beberapa model terbaru dari beberapa produknya terlihat lebih segar dan staylish sehingga, tidak mengherankan jika produk produknya selalu menjegal laju penjualan para kompetitornya di pasaran dalam maupun luar negeri.

Spesifikasi Isuzu MUX- Isuzu adalah salah satu produsen mobil terkenal di dunia yang banyak mengembangkan produk mobilnya dengan tenaga diesel. Beberapa model terbaru dari beberapa produknya terlihat lebih segar dan staylish sehingga, tidak mengherankan jika produk produknya selalu menjegal laju penjualan para kompetitornya di pasaran dalam maupun luar negeri. Kebanyakan Isuzu memproduksi mobil berbasis kendaraan niaga sehingga, Selain memiliki tampang yang makin segar nan stylish, produksi Isuzu selalu menghadirkan kendaraan dengan mesin yang bandel.

Sukses dengan berbagai produksi kendaraan niaga ternyata belum membuat cukup Isuzu dalam berinovasi membuat produksi mobil terbaru. Kali ini pabrikan yang satu ini mulai menghadirkan mobil di segmen SUV terbaru yang diberi nama MU-X. meski tyerbilang sudah terlambat dalm peluncuranya dikelas SUV dibanding para kompetitornya namun, MU-X ternyata mambu menyuguhkan warna baru dikelasnya dengan mengusung konsep tujuh penumpang. Isuzu juga masih menganggap bahwa kelas SUV di dalam negeri akan semakin diminati para konsumen sehingga pihaknya yakin kelas ini akan lama bertahan dipasaran. Nah untuk mengetahu lebih lanjut tentang SUV besutan dari Isuzu, berikut ini kami berikan informasi tentang spesifikasi Isuzu MUX.

Eksterior Isuzu Mu-X

Dimulai dari sisi Eksterior, Isuzu MU-X mempunyai desain yang gagah serta elegan. Bagian wajahnya memiliki tampilan dengan kesan premium. Hal tersebut berkat adnya Grill dengan lapisan aksen crome serta desain dibagian headlamp yang terlihat modern. Tak hanya itu saja, desain pada bagian bumperpun ikut andil memberikan nuansa gagah serta modern dengan penyematan daytime running light serta foglamp. Jika dilihat dari samping sekilas mobil MU-X memiliki kemiripan dengan Toyota Fortuner, hal ini disebakan ada kemiripan desain pada bagian pilar B dan C. seperti halnya Fortuner MUX juga sudah dilengkapi dengan footstep atau pijakan kaki dibagian samping. Pad bagian spionya Isuzu juga sudah menggunakan retractable mirror.

Bagian belakangnya MU-X sangat terlihat macho dengan adanya desain bumper serta rear diffuser yang menyatu. Tak hanya terkesan gagah bagian belakang Mobil SUV dari Isuzu ini juga tampak terkesan seksi berkat lekukan yang terkesan Soft. Pada bagian kaki Isuzu MU-X memberikan pelek 17 inci dengan ukuran ban yang berbeda-beda

Interior Isuzu MU-X

Lanjut ke bagian Interior, berbeda dengan produk Isuzu yang lainya. Untuk kelas yang satu ini Isuzu sangat menonjolkan MU-X sebagai produk kelas tinggi. Kemewahan terlihat dari dominasi interior MU-X dengan warna hitam serta beberapa aksen chrome. Keseluruhan jok sudah dilapisi dengan bahan kulit berkualitas bagus. Pada Interior bagian depan, MU-X menampilkan kesan yang sporty. Beberap fiturpun disematkan dibagian dashboard seperti berbagai panel audio system, AC digital, cruis control, serta  retractable mirror. Tak hanya itu saja, pada lingkar kemudinya pun di dsain lebih maskulin dengan tiga palang. Pada panel instrumentnya didesain lebih elegan dengan penyematan multi information display (MID).

Interior bagian belakang MU-X memberikan kabin yang cukup lapang. Para penumpang bagian belakangpun akan diberikan kenyamanan dengan penambahan layar ukuran 10 inc serta penyematan double blower dengan desain yang elegan serta mewah.

Mesin Isuzu MU-X

Seperti halnya produksi Isuzu yang lain, MU-X dipersenjatai mesin diesel yang tangguh. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.5 liter dengan teknologi turbocharged VGS (variable geometry system) yang tertanam dibawah kap mesin. mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 136 Hp di putaran 3.600 rpm. Teknologi mesin diatas dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual dan automatic dengan triponic. Adapun sistem penggeraknya, produksi Mu-X memberikan dua pilihan kepada konsumen yaitu penggerak 4x2 dan 4x4.

Sistem keamanan dan keselamatan isuzu Mu-X

Untuk sistem keanan dan keselamatan MU-X sudah dibekali sistem berkelas seperti ABS + EBD + BA dan juga electronic stability control (ESC) serta traction control.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Kia Handy Goeyana

    Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    23/06/2018

    Setelah generasi ketiga diperkenalkan pada tahun 2014 silam dan diberikan facelift setahun setelahnya, Kia Rio generasi ke-4 siap menggantikan pendahulunya dan memulai debutnya di IIMS tahun 2017 kemarin. Selengkapnya bisa dibaca ulasan mobil ini dalam Review Kia Rio 2017 dibawah ini.

  • Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!
    Review Honda Ryan Sugandy

    Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!

    21/06/2018

    Honda akhirnya merilis Honda HR-V Facelift di bulan Juli 2018 ini. Peluncuran mobil ini sendiri dilakukan di Thailand dan pastinya akan segera menyusul ke Indonesia. Honda HR-V 2018 Facelift ini memiliki kesan yang lebih sporty dibandingkan dnegan varian sebelumnya sudah meluncur di Indonesia. Seperti apa perubahan dari Honda HR-V ini? Berikut ini adalahreview Honda HR-V Facelift 2018!

  • Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Nissan Handy Goeyana

    Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    20/06/2018

    Ajang GIIAS tahun 2017 kemarin menjadi debut perdana Nissan Note E di Indonesia. Mengusung konsep hatchback, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi hibrida sehingga sudah pasti mobil ini ramah lingkungan karena menghasilkan emisi yang rendah. Review Nissan Note E 2018 bisa dilihat di bawah ini.