Perbedaan Grand New Avanza Dan Grand New Veloz

20/09/2017| Mobilmo.com

Perbedaan Toyota Grand New Avanza dan Veloz, mungkin ini yang sedang Anda cari. Meskipun Toyota belum lama ini melahirkan mobil baru jenis MPV dengan harga murah, Toyota Calya namun tak dapat dibantah lagi bahwa Toyota Grand New Avanza maupun Toyota Grand New Veloz tetap saja menjadi mobil favorit orang Indonesia dan masih melekat kuat dengan julukannya, yakni mobil sejuta umat. Jika dilihat sekilas kedua produk tersebut, Toyota Avanza terbaru dan Toyota Veloz nampak sama akan tetapi kedua mobil keluarga dengan 7 penumpang tersebut dihadirkan dengan embel-embel produk edisi Big Minor Change. Grand New Avanza maupun Toyota Veloz terbaru semakin terlihat perbedaannya, bukan seperti edisi sebelumnya yang hanya menawarkan aksesoris semata. Serupa tapi tak sama, mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan mobil MPV murah Toyota Grand New Avanza dan juga Veloz.

Toyota Astra Motor menawarkan pilihan yang lebih variatif untuk mobil MPV sejuta umat ini. Bebeda dengan Toyota Veloz seri sebelumnya yang hanya menghadirkan piliha mesin 1.5 L. sedangkan untuk Grand New Veloz atau Toyota Veloz terbaru juga mendapatkan jatah mesin berkapasitas 1.3 L, sama seperti Toyota Avanza. Adapun untuk perbedaan yang paling terlihat adalah untuk varian Avanza 1.3 L yang selama ini menjadi mobil Toyota paling terlaris di Indonesia dengan pilihan terbaru Grand New Veloz 1.3 L. Dan seperti apakah perbedaan Toyota Avanza dan Toyota Veloz?

Dan berikut ini adalah perbedaan Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Perbedaan desain eksterior Grand New Avanza dengan Grand New Veloz

  1. Perbedaan yang cukup jelas terlihat pada desain gril dan juga bumper terutama pada bagian paling bawah. Lubang angin di bagian bawah yang dimiliki oleh Veloz terlihat menyatu dengan gril. Sedangkan lubang angin pada Toyota Grand New Avanza di desain terpisah.
  2. Perbedaan selanjutnya terlihat pada bagian pemakaian velg. Veleg yang digunakan untuk Toyota Avanza adalah velg berdiameter 14 inci. Sedangkan velg Toyota Veloz menggunakan velg 15 inci.
  3. Veloz menerapkan backdoor garnish yang membuatnya semakin terlihat mewah. Selain itu lampu belakang juga terlihat gelap (smoke color). Berbeda dengan Toyota Grand New Avanza.

Perbedaan desain interior Grand New Avanza dengan Grand New Veloz

  1. Pada bagian head unit sudah sama-sama menggunakan model 2DIN hanya saja desain yang ditawarkan berbeda.
  2. Sedangkan untuk warna pada desain interior antara Toyota Grand New Avanza dengan Veloz juga berbeda, karena pada Toyota Grand New Veloz menggunakan nuansa hitam.
Itulah beberapa perbedaan antara Grand New Avanza dengan Grand New Veloz. Meskipun sebenarnya masih ada beberapa perbedaan lagi diantara keduanya namun setidaknya 5 perbedaan diatas merupakan perbedaan yang paling mendasar untuk Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil keluarga dengan harga murah sekaligus mobil yang irit bahan bakar.

Review mobil serupa

  • Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    16/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Yaris 2013 Indonesia, Spesifikasi Dan Gambar Lengkap

    Mobil Toyota Yaris 2013 atau yang biasa disebut Toyota Yaris generasi ketiga merupakan mobil hatchback yang mengalami perombakan bentuk dari generasi kedua mobil ini. Kemunculan mobil generasi ketiga ini memang bisa dikatakan agak sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Honda Jazz.

  • Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    14/12/2017| Mobilmo.com

    Review Toyota Vellfire 2017, Spesifikasi dan Harga Lengkap

    Toyota Vellfire 2017 adalah Mobil MPV  terbaru dari Toyota Astra Motor dengan konsep mobil kelas atas dan menyajikan fitur-fitur yang lengkap serta modern. Meskipun diluncurkan tak lama tetapi  mobil dengan tampil elegant dan premium ini telah  memberikan kontribusi terbesar pada  total penjualan Toyota yang mencapai hingga 3.

  • Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    22/11/2017| Mobilmo.com

    Harga New Fortuner TRD Sportivo 2016

    All New Fortuner TRD Sportivo menjadi varian paling tinggi dari keluarga All New Fortuner 2016. Meskipun mobil ini belum dipasarkan di Indonesia namun belum lama ini Fortuner TRD Sportivo 2016 sudah mulai dipasarkan di negeri asalnya, yakni Thailand.

International