Melihat Dekat Desain Eksterior All New Pajero Sport 2016 Tipe Dakar

20/09/2017| Mobilmo.com

Kabar yang beredar memberikan sinyal yang kuat bahwa All New Pajero Sport 2016 tidak lama lagi akan segera diluncurkan di Indonesia. Liputan6.com salah satu media tanah air beberapa hari yang lalu mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat desain eksterior All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang nantinya akan dipasarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB). Tampilan luar Pajero Sport 2016 akan hadir lebih gagah dan tentunya lebih stylish.

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016 mengaplikasikan desain headlamp tebaru, lebih sipit serta sudah terintegrasi dengan Daytime Running Light (DLR) LED. Menghadirkan desain grill yang dibuat simple dengan ditopang aksen krom sehingga memiliki kesan yang begitu elegan.

Ubahan total juga berlaku untuk desain bagian belakang. Secara visual, tampilan bentuk bagian belakang SUV yang tangguh disegala medan dengan tujuh penumpang ini menjadi lebih berisi serta memiliki garis tegas dan menyambung hingga lampu belakang dengan garis merah yang menawan dan memanjang ke bawah.

Untuk kaki-kakinya, All New Pajero Sport terbaru menggunakan velg dual tone model terbaru sehingga membuat penampilan Pajero Sport 2016 Dakar semakin tambah gagah dan sangar.

Untuk dapur pacunya All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar mengandalkan mesin diesel dengan kekuatan 178 Tk yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis sebanyak 8 percepatan. Jika dibandingkan dengan rivalnya Toyota All New Fortuner 2016 tenaga mesin yang dimiliki Pajero Sport terbaru ini lebih unggul 31,5 Tk, karena mesin diesel 2GD yang dimilki oleh Toyota Fortuner 2016 hanya mampu menyemburkan tenaga sebesar 147,5 Tk. Sumber liputan6.com Baca juga : Performa Dan Spesifikasi Mesin All New Fortuner 2016

Review mobil serupa

International