Melihat Dari Dekat Desain Interior All New Pajero Sport Dakar 2016

20/09/2017| Mobilmo.com

Setelah melihat tampilan desain eksterior All New Pajero Sport 2016, saatnya melihat tampilan mewah desain interior All New Pajero Sport 2016 tipe Dakar seperti yang dilansir liputan6.com. sama dengan sektor luar perubahan yang signifikan juga di lakukan pada ruang kabin mobil SUV 7 penumpang yang menjadi saingan ketat All New Toyota Fortuner 2016. Lihat juga : Berbagai Fitur Unggulan All New Fortuner 2016 Untuk Konsumen Indonesia Dan berikut ini adalah tampilan mewah desain interior All New Pajero Sport Dakar 2016 yang dijual untuk konsumen di Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman serta kenyamanan bagi pengguna, All New Mitsubishi pajero sport terbaru sudah dilengkapi dengan sunroof, AC Dual Zone, teknologi rem parkir elektrik serta memberikan kemudahan bagi konsumen ketika parkir karena telah dilengkapi juga dengan LCD monitor yang terintegrasi dengan kamera belakang.

Tampilan Head unit all new Pajero Sport yang semakin menawan dan memiliki kesan yang mewah.

All New Pajero Sport 2016 hadir dengan berbagai fitur dengan teknologi yang semakin canggih, seperti ditanggalkannya rem tangan manual dan sebagai gantinya pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru dengan sistem rem model elektrik. Sedangkan untuk mengaktifkan fitur rem elektrik pada Pajero Sport 2016 ini pengguna hanya cukup menggunakan satu jarinya dan tinggal mencungkil satu kali untuk mengaktifkan dan menekan untuk melepaskannya.

Untuk penumpang di bagian belakang juga sudah akan dimanjakan dengan kemudahan dalam mengatur hembusan angina AC melalui tombol pengaturan yang sudah teritegrasi dengan lampu tengah.

Mobil keluaran terbaru tentunya harus memenuhi standar keamanan tinggi. Dalam hal ini Pajero Sport 2016 juga sistem keamanan yang tingga, dimana penumpang di baris kedua bisa menggunakan sabuk keselamatan yang diletakkan pada plafon. Jangan lupa lihat juga : Video Uji Coba All New Pajero Sport 2016 dengan menggunakan FCM Selain itu, pada bangku baris kedua juga sudah terdapat pengait. Jika menginginkan jok untuk dilipat maka tali bisa dikaitkan dengan tiang sandaran kepala di bagian bangku depan.

Bagi pengguna yang membawa barang bawaan super banyak juga tidak dipusingkan lagi, karena jok baris kedua dan baris ketiga bisa dilipat sehingga mampu memberikan ruangan yang lebih luas dan lapang.

All New Pajero Sport 2016 juga menyediakan ruang penyimpanan tool kit. Itulah tampilan kemewahan interior All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang sebentar lagi akan segara dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Source : liputan6.com Baca juga : Mitsubishi Sudah Mulai Membuka Pesanan Untuk All New Pajero Sport 2016

Review mobil serupa

International