Kisaran Harga Toyota Grand New Veloz

05/08/2017 Mobilmo.com Review Toyota

Dikeluarkannya mobil Grand New Avanza dan juga Grand New Veloz bukan hanya sekedar mengukuhkan eksistensi dari produsen Toyota dalam meramaikan pasar mobil di segmen low MPV, melainkan juga menjadi salah satu penanda keluarnya Toyota Veloz dari line-up Avanza. Jika Toyota Veloz pada versi sebelumnya merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza, maka untuk versi kali ini Grand New Veloz merupakan model tersendiri dan bukan lagi menjadi bagian dari Avanza.

Dikeluarkannya mobil Grand New Avanza dan juga Grand New Veloz bukan hanya sekedar mengukuhkan eksistensi dari produsen Toyota dalam meramaikan pasar mobil di segmen low MPV, melainkan juga menjadi salah satu penanda keluarnya Toyota Veloz dari line-up Avanza. Jika Toyota Veloz pada versi sebelumnya merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza, maka untuk versi kali ini Grand New Veloz merupakan model tersendiri dan bukan lagi menjadi bagian dari Avanza. Hal ini diungkapkan oleh Widyawati Soedigdo selaku GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Mulai sekarang kita bedakan (antara Veloz dan Avanza). Jadi, ini dua model yang berbeda tetapi berada di segmen yang sama," kata Widyawati saat acara test drive Avanza Veloz ke Kota Cirebon. Keluarnya Toyota Veloz dari line-up Avanza ditandai dengan dihapuskannya embel-embel kata Avanza yang berada didepan kata Veloz. Sebagaimana diketahui oleh semua orang bahwa pada bersi sebelumnya nama resmi dari varian ini adalah Toyota Avanza Veloz. Widyawati juga menambahkan bahwa strategi ini dilakukan semata-mata karena menuruti permintaan dari para konsumen Toyota Veloz itu sendiri. Menurutnya, konsumen Grand New Veloz menginginkan sesuatu yang lebih beda dan eksklusiv. "Konsumen Veloz ingin dibedakan dari konsumen Avanza lainnya," ujar dia. Sebagai tambahan dan untuk diketahui, kali ini Grand New Veloz tersedia dalam empat varian yang bisa dipilih oleh para konsumen, yaitu Grand New Veloz 1.3 M/T, Grand New Veloz 1.3 A/T, Grand New Veloz 1.5 M/T dan juga Grand New Veloz 1.5 A/T. Adapun untuk kisaran harga Toyota Grand New Veloz ini dibanderol dengan harga antara Rp. 204.2 juta hingga Rp. 226.9 jutaan.

Mungkin anda ingin baca

  • Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Kia Handy Goeyana

    Review Kia Rio 2017, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    23/06/2018

    Setelah generasi ketiga diperkenalkan pada tahun 2014 silam dan diberikan facelift setahun setelahnya, Kia Rio generasi ke-4 siap menggantikan pendahulunya dan memulai debutnya di IIMS tahun 2017 kemarin. Selengkapnya bisa dibaca ulasan mobil ini dalam Review Kia Rio 2017 dibawah ini.

  • Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!
    Review Honda Ryan Sugandy

    Menilik Honda HR-V Facelift 2018. Beda Wajah, Sama Rasa!

    21/06/2018

    Honda akhirnya merilis Honda HR-V Facelift di bulan Juli 2018 ini. Peluncuran mobil ini sendiri dilakukan di Thailand dan pastinya akan segera menyusul ke Indonesia. Honda HR-V 2018 Facelift ini memiliki kesan yang lebih sporty dibandingkan dnegan varian sebelumnya sudah meluncur di Indonesia. Seperti apa perubahan dari Honda HR-V ini? Berikut ini adalahreview Honda HR-V Facelift 2018!

  • Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap
    Review Nissan Handy Goeyana

    Review Nissan Note E 2018, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    20/06/2018

    Ajang GIIAS tahun 2017 kemarin menjadi debut perdana Nissan Note E di Indonesia. Mengusung konsep hatchback, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi hibrida sehingga sudah pasti mobil ini ramah lingkungan karena menghasilkan emisi yang rendah. Review Nissan Note E 2018 bisa dilihat di bawah ini.