Lihat Lebih Detail Eksterior dan Intrerior New Mirage Terbaru

20/09/2017| Mobilmo.com

Eksterior dan Intrerior New Mirage - Setelah sukses melenggang di jajaran City Car Indonesia selama kuru waktu kurang lebih empat tahun lamanya, ditahun 2016 ini New Mirage akhirnya mulai mendapatkan sentuhan perubahan terbaru. Penyegaran ini bukan hanya dilakukan pada sisi eksterior saja namun juga merambah kebagian interior.

 

Desain Eksterior

New  Mirage merubah desain bumper warna hitam yang dengan variasi grill berwarna crom beraksen huruf Y fertikal mengelilingi floglamp.

Tak hanya merombak desain dibagian depanya saja, perubahan terbaru juga merambah kebagian belakang hingga meliputi bemper yang mennyuguhkan nuansa yang aerodinamis. Bahkan utuk tipe atas (Exceed dan GLS ), bagian belakang sudah dilengkapi kamera sensor parking, sehingga sangat membantu para pengemudi agar terhindar dari benturan saat melakukan parkir mundur. Kaki kakinya di modali velg paduan dua warna hitam dan abu abu alloy 15 inci pada tipe (Exceed dan GLS) sderta 14 inci (tipe GLX). bagian belakang juga tak luput dengan sentuhan rear spiler yang dilengkapi lampu LED dan juga diilengkapi dengan intermitten wiper yang disertai dengan washer-nya. Untuk bagian depanya Untuk menambah ketertarikan konsumen terutama dikalangan wanita muda new Mirage menambahkan pilihan warna baru berupa Wine Red Pearl ( merah anggur ) disamping empat warna yang sudah berlaku sebelumnya yaitu White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Gray.

Interior

Berlanjut kebagian interior, New Mirage menampilkan desain meter cluster baru dengan multi information display (MID), guna memberikan informasi pada pengemudi sebagai penunjang kenyamanan para pengendara. Di meter cluster ini tersemat eco indicator yang berguna memberikan informasi terhadap pengemudi agar selalu menjaga kondisi mengemudi yang efisien.

Pembaruan juga dilakukan di bagian kemudi, pada tipe GLS dan GLX disematkan aksen silver garnis, sedang untuk tipe tertingginya (Exceed) disemati aksen piano black. Khusus untuk penumpang New Mirage melengkapi interiornya dengan headrest atau sandaran kepala pada jok yang dapat disesuaikan tergantung dengan selera kenyamanan penumpang. Pada tipe tertinggi New Mirage juga menyematkan fitur OneStart Stop System (OSS), serta fitur keyless operating system yang berguna untuk mengunci atau membuka mobil dari jarak jauh dengan menggunakan remote tanpa menggunakan kunci.

Review mobil serupa

International