Pilihan Mobil Low MPV Bekas Harga 120 Jutaan Terbaik

08/03/2018| Mobilmo.com

Beragam Mobil dipasarkan di Indonesia dengan berbagai segmen. Dari mulai sedan, SUV, LCGC, MPV dan masih banyak lagi. Namun kendaraan yang seringkali dilirik oleh masyarakat terutama yang sudah berkeluarga adalah Low MPV. Hal ini tidak terlepas dari daya tampungnya yang cukup banyak serta tampilannya yang menarik. Tidak hanya itu, fitur yang dipasangkan juga canggih dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sehingga Anda dapat memilih sesuai selera. Bagi Anda yang budgetnya tidak cukup membeli yang baru bisa membeli Mobil Low MPV bekas dengan harga 120 jutaan. Membeli Mobil bekas memang perlu beberapa hal yang harus diperhatikan. Supaya barang yang didapatkan dalam kondisi yang baik. Para pembeli tentunya menginginkan Mobil yang dibelinya kondisi normal dan tanpa masalah. Namun Saya yakin Mobil bekas yang dibeli dengan harga yang wajar kondisinya masih bagus. nah bagi Anda yang ingin membeli Mobil keluarga atau lainnya, bisa melihat rekomendasi Mobil Low MPV bekas harga 120 jutaan di bawah ini. Toyota Avanza Mobil besutan Toyota yang satu ini memiliki desain yang tidak kaku serta terlihat elegan. Bahkan sampai saat ini masih mampu bersaing dengan keluaran terbaru sekalipun. Mobil Avanza dikenal dengan gelar Mobil sejuta umat. Dengan kapasitas penumpang yang mencapai 7 orang membuat Mobil low MPV tersebut bisa dijadikan sebagai kendaraan keluarga. bagian kabinnya juga lega ditambah fitur yang terbilang cukup lengkap.

Mobil Avanza disebut juga sebagai Mobil sejuta umat

Konsumsi bahan bakar Toyota avanza juga sangat irit, untuk 1 liter bbm mampu menempuh jarah sampai 10 km untuk dalam kota dan 10 -13 km dalam penggunaan luar kota. Harga jual kembali Mobil ini juga tidak anjlok. Selain itu harga bekas yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni sekitar 120 jutaan. >>> Mungkin tertarik Wow, Ada Juga Mobil Baru Murah 60 Jutaan Dengan Fitur Menarik Suzuki Ertiga Suzuki ertiga merupakan pesaing dari Toyota Avanza. Dengan sama-sama masuk dalam kategori low MPV serta mampu menampung 7 orang penumpang. Pada awal peluncuran, fitur andalan yang dimilikinya adalah fog lamp, yang dimana pada masa itu belum terdapat MPV lain yang menggunakannya.

Suzuki Ertiga mampu menampung 7 orang penumpang dan tetap nyaman

Performa yang dimiliki Ertiga juga cukup baik, dengan penggunaan mesin 1.400 cc mampu menghasilkan tenaga mencapai 95 Ps dan torsinya 135 Nm. Sementara itu, untuk soal keamanan pihak Suzuki sangat memperhatikannya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya fitur dual srs air bags untuk varian GX. Pada bagian pengereman juga patut diperhitungkan dengan adanya fitur ABS dan EBD yang menambah kenyamanan lebih ketika berkendara. >>> Klik di sini untuk mengeupdate Tips Jual beli lainnya Tidak hanya itu saja, harga bekas Suzuki Ertiga yang ditawarkan juga masih terjangkau yakni kisaran 120 jutaan rupiah. Nissan Grand Livina Adapun yang terakhir dalam kategori Mobil Low MPV bekas harga 120 jutaan adalah Nissan Grand Livina. Dengan budget 120 jutaan, Anda bisa mendapatkan Mobil besutan Nissan tersebut keluaran tahun 2011 sampai 2012. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang nyaman untuk digunakan dalam perjalanan, baik dalam kota ataupun luar kota.

Nissan Grand Livina Mobil low MPV dengan desain yang menawan

Mesin yang digunakan Nissan Grand Livina adalah kapasitas 1.5 liter yang memiliki 4 silinder serta berteknologi DOHC  dengan Twin Dual Injector serta VTC. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 109 Ps. Untuk urusan bahan bakar juga cukup hemat sehingga Mobil ini banyak diincar untuk dijadikan Mobil keluarga. selain itu kemudinya sangat responsif sehingga sangat aman dan nyaman ketika melaju di jalanan bergelombang sekalipun. >>> Klik di sini untuk mengeupdate tips dan trik terbaru Jika ingin membeli sebuah Mobil bekas Nissan Grand Livina, Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Bisa menuju ke situs jual beli terpercaya Cintamobil.com.  

International