2012 MINI Cabrio Cooper S Convertible

Rp 600.000.000

  • Harga
  • Merek
  • Model
  • Versi
  • Tahun
  • Kondisi
  • Kilometer

KETERANGAN


Mini adalah sebuah mobil kecil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) dan penerusnya dari tahun 1959 sampai 2000. Model asli dari mobil ini dianggap sebagai ikon dari Inggris pada tahun 1960-an. Mesinnya yang melintang karena berpenggerak roda depan memungkinkan 80% luasan lantai digunakan untuk penumpang dan bagasi telah berpengaruh besar pada para pembuat kendaraan.[6] Pada tahun 1999 Mini terpilih sebagai mobil kedua paling berpengaruh pada abad ke-20, di belakang Ford Model T, dan diikuti oleh Citroën DS and Volkswagen Beetle.
Mobil dengan 2 pintu ini awalnya didesain oleh Sir Alec Issigonis. Mobil ini diproduksi di Pabrik Longbridge dan Cowley di Inggris, Pabrik British Motor Corporation (Australia) Victoria Park / Zetland di Sydney, Australia, dan juga diproduksi di Spanyol (Authi), Belgia, Chili, Italia (Innocenti), Malta, Portugal, Afrika Selatan, Uruguay, Venezuela dan Yugoslavia. Mini Mark I mengalami 3 perubahan total di Inggris;— Mark II, Clubman dan Mark III. Di antaraseri-seri tadi ada berbagai macam tipe bodi, di antaranya mobil estate, truk bak terbuka, van dan Mini Moke — model seperti jeep.
Mini Cooper dan Cooper "S" merupakan model sporti dari mobil ini yang sukses sebagai mobil reli, berhasil memenangkan Reli Monte Carlo empat kali dari tahun 1964 sampai 1967, meskipun kemenangannya pada tahun 1966 akhirnya didiskualifikasi.
Pada awalnya Mini dijual oleh Austin dan Morris, sebagai Austin Seven dan Morris Mini Minor. Austin Seven berubah nama menjadi Austin Mini bulan Januari 1962 sampai akhirnya Mini menjadi merek sendiri pada tahun 1969. Mini akhirnya dipasarkan lagi oleh Austin pada tahun 1980 dan pada tahun 1988 menjadi Rover Mini. BMW mengakuisisi Grup Rover (dulunya British Leyland) tahun 1994, namun tetap memiliki hak untuk membuat mobil dengan merek MINI.

SPESIFIKASI
TAHUN: 2012
KILOMETER: 40 RB
NOPOL: BANDUNG
PAJAK: 17 DESEMBER 2022
WARNA: MERAH METALLIC
HEAD UNIT ORIGINAL MINICOOPER
SWITCH BUTTON AIR CONDITIONER DIGITAL CONTROLLER
AUTOMATIC TRIPTONIC TRANSMISSION
DEFAULT DIGITAL SPEEDOMETER
MULTIFUCTION STEER BUTTON
CRUISE CONTROL
TRIPTONIC SWITCH TRANSMISSION
3 DRIVING MODE (ECO, SPORT, SPORT +)
AUTOMATIC HEAD LAMP TURN ON
CABRIOLET ROOF OPEN
4 SEAT

Contact Person:


MOBIL SEJENIS

Harga Mobil MINI Convertible 2012 Bekas

MOBIL SAMA KISARAN HARGA

Harga Mobil Bekas dari 500 juta - 700 juta

Jm mobilindo

Jawa Barat > Bandung

0818227060

Berita dan penjual (0)

Hati - hati: dengan penipuan. Hindari melakukan transfer uang ke rekening penjual sebelum melihat barang secara langsung