Harga Nissan Juke 2018 Masih Jadi Pelopor Compact Crossover Tanah Air

02/07/2018 | Metodius

1. DAFTAR HARGA NISAN JUKE 2018

Sebelum kami bahas seputar Nissan Juke dari luar, dalam hingga beberapa fitur yang digunakan, salah satu hal yang menjadi fokus utama seseorang dalam membeli mobil adalah harga. Jadi bagaimana kesinambungan antara ketertarikan mobil entah dari desain atau fitur serta juga dari harga yang ditawarkannya. Dibawah ini kami berikan detail daftar harga Nissan Juke 2018:

Varian

Harga Nissan Juke 2018

NISSAN JUKE 1.5 CVT BLACK INTERIOR

Rp 301.700.000

NISSAN JUKE 1.5 CVT RED INTERIOR

Rp 311.100.000

NISSAN JUKE 1.5 REVOLT CVT BLACK INTERIOR

Rp 321.500.000

NISSAN JUKE 1.5 REVOLT CVT RED INTERIOR

Rp 330.900.000

NISSAN JUKE REVOLT II

Rp 324.900.000

>>> Tertarik dengan mobil Nissan Juke bekas dan ingin tambah ia dalam koleksi mobil SUV Anda, klik sini untuk lihat beberapa mobil Nissan Juke bekas terbaik

2. HARGA NISAN JUKE 2018: PROMO RESMI PURNA JUAL 

Layanan Purna Jual Terbaik

Program After Sales Nissan 

Nissan membuktikan konsistensi dan ingin menjaga hubungan dengan semua customernya, Nissan membuat layanan purna jual terbaik. Anda dapat menikmati program terbaru dari Nissan Intelligent Service. Customer berhak mendapat gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan (mana yang tecapai lebih dulu) di bengkel resmi Nissan yang ada di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk mobil dengan VIN mulai tahun 2017. Adapun seperti, penggantian Long Life Coolant pertama 160.000 KM, penggantian selanjutnya 80.000 KM. Check kondisi CVT Fluid dengan menggunakan CONSULT setiap 100.000KM, jika menunjukkan angka diatas 210.000 lakukan penggantian CVT Fluid, Jika tidak memiliki CONSULT, ganti CVT Fluid setiap 100.000KM. Biaya perawatan mobil tentu disesuaikan dengan produk atau model Nissan apa yang anda punya.

>>> Klik sini untuk ihat promo dari mobil-mobil lainnya

3. HARGA NISAN JUKE 2018: IMPRESI PERTAMA 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mobil yang di produksi dari tahun 2010 ini sontak mengejutkan pasar otomotif, tidak terkecuali Indonesia. Hingga tahun ini Juke tetap memiliki perubahan dari beberapa sisinya, lebih banyak dari interior dan juga fitur-fitur penunjang. Dengan gaya mengemudi sporty, respon cepat dan beberapa fitur canggih, Nissan Juke menjadi urban crossover unik. Paduan gaya sekaligus tenaga begitu terasa, apalagi ditambah kombinasi warna eksterior dan interior sangat menarik. Juke memiliki dimensi yang jumbo, mulai dari panjang 4135 mm, lebar 1765 mm dan 1565 mm. Kita bahas dari eksteriornya, kini Juke adalah menjelma menjadu Crossover dengan tampilan lebih segar. Inspirasi Nissan 370Z masih terasa dari desain lampu belakang dan garis bodi yang agresif.

Nissan Juke berwarna merah Dengan Lampu Sipit

Nissan Juke Dengan Bentuk Bongsor

Bumper depan menggemuk dengan di sisi kanan kiri terdapat lampu sipit dan di tengah bumper dibenamkan lampu bundar ala retro yang didalamnya terdapat Projector with Xenon with Auto Levelizer sehingga pencahayaan lebih baik, tidak lupa ada dua fog lamp yang menyokong lampu utama yang ada di sisi low bumper Juke, akan membantu memaksimalkan pencahayaan pada saat melewati daerah berkabut.

Nissan Juke Dengan Bentuk Stylish Dari Samping

Bagian Samping Nissan Juke

Bergerak kesamping, juke terbaru sangat stylish, terlihat bentuk pintu belakang mengikuti alur dan lengkungan yang sempurna. Sepion Juke terbaru dilengkapi dengan LED sehingga bukan hanya stylish dan kuat tetapi Juke memberikan kesan elegan. Sisi belakang tidak begitu banyak perubahan terjadi, masih ada rear spoiler cantik dilengkapi dengan High Mounted Stop Lamp yang akan memberikan informasi kepada pengguna jalan dibelakang Juke.

Nissan Juke Dengan Kabin Lega dan Berwana

Kabin Juke Penuh Warna

Bagian interior adalah bagian paling istimewa menurut kami, karena Nissan memberikan banyak pilihan warna interior. Desain interior lebih berwarna ini sangat sempurna, apalagi tipe Revolt, gagang transmisi ditempatkan dalam suatu wadah yang di inspirasi dari bentuk motor besar asal Italia. Balutan warna interior merah menyala dapan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang ada di dalam kabinnya.

Nissan Juke Memiliki 3 Mode Berkendara Yang Jadi Andalan

Pilihan Mode Berkendara Juke

Kesempurnaan mengendari Nissan Juke dapat dirasakan dengan adanya tiga pilihan mode berkendara, Eco, Normal dan Sport. Ada juga layar 7 inci touchscreen pada dasbor membuat fungsi hiburan semakin terasa, layar tersebut juga mengadopsi Operating System Android 2.3, layar sentuh ini support untuk Bluetooth, USB, AUX, MP3, Radio AM/FM, DNLA dan juga radio. Melengkapi fitur audio tersebut, Nissan memberikan empat speaker dan 2 tweeter, kombinasi speaker ini dirasa cukup baik untuk menunjang perjalanan jauh sekalipun.

>>> Jatuh cinta dengan mobil Juke baru, klik sini untuk lihat mobil dan bawa pulang langsung

4. HARGA NISAN JUKE 2018: PESAING 

Tidak hanya Nissan yang mempunyai Compact Crossover, ada beberapa pemain lain dalam segmen tersebbut. Kami akan berikan beberapa pesaing dari Nissan Juke, yang tentunya akan berpeluang menggeser ketenaran Juke, berikut rangkuman singkatnya.

  • Mitsubishi Outlander Sport

Pesaing Nissan Juke Outlander Sport

Outlander Salah Satu Pesaing Berat Juke

Outlander Sport dinilai oleh kami akan menjadi rival yang cukup berat bagi Juke, pasalnya Outlander pun merupakan pemain lama dalam segmen ini. Eksteriornya pun terbilang kekar dan cenderung ramping, tambahan DRL, serta front under cover pada bawah bumper depan dan belakang yang akan memberikan kesan sporty. Adapun fitur welcome light yang akan menyala saat Anda membuka pengunci pintu. Mesin Outlander Sport 1998 cc dengan output tenaga sebesar 148 Hp, dan torsi sebesar 197 Nm.

  • Toyota CH-R

Toyota C-HR Pendatang Baru Pesaing Juke

C-HR Pendatang Baru Yang Mungkin Menyingkirkan Juke

Toyota  meluncurkan C-HR pada 10 April 2018, kehadiran mobil ini akan meramaikan pasar otomotif Indonesia. Ada beberapa keunggulan dari C-HR, terlebih pada point keselamatan, beberapa fitur keselamatan tersebut diantaranya tujuh (7) airbag, rem cakram disemua roda, ABS, EBD, BA. Adapun Vehicle Stability Control (VSC) + traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system. C-HR punya mesin berkapasitas 1798 cc, dengan output tenaga 139 Hp, serta torsi sebesar 171 Nm.

>>> Lihatlah diskon terbesar saat membeli mobil Nissan dengan klik sini

5. HARGA NISAN JUKE 2018: SPESIFIKASI

Nissan Juke Punya Mesin Berkapasitas 1,5L

Mesin Nissan Juke

Nissan Juke tidak kalah dalam sektor mesin, andalan Nissan ini dibekali mesin 1.5 DOHC 4 Cylinder Inline (HR15DE). Kemampuan mesin ini sangat teruji, dengan output tenaga sebesar 114Ps pada 6000 rpm, dan juga torsi sebesar 150 Nm pada 4000 rpm.

Mesin

Tipe

1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE)

Kapasitas

1498 cc

Tenaga maksimum

114 PS @ 6000 rpm

Torsi maksimum

150 Nm @ 4000 rpm

Suplay Bahan Bakar

Fuel Injection

Transmsi

Xtronic CVT

Dimensi

Dimensi (PxLxT)

4135 x 1765 x 1565

Tempat Duduk

4-5 orang

Ground Clearance

2530

Berat Kosong

1100 kg

Kapasitas tangki

52 L

Ban

Sistem Pengereman

ABS

Ukuran Ban

215/55

Ukuran Velg

R17

Rem Depan

Disc

Rem Belakang

Drum

>>> Klik sini untuk cari mobil impian Anda

Daftar harga mobil sama merek

  • 06/07/2018 | Metodius

    Harga Nissan Serena 2018 Van Mewah Untuk Seluruh Keluarga Indonesia

    Ingin membeli MPV yang nyaman, kuat namun tetap elegan, Nissan Serena bisa menjadi pilihan bagi Anda. Nissan Serena merupakan MPV menengah dengan beragam kelebihan, beberpa diantaranya seperti kenyamanan, kekayaan fitur dan kekuatan mesin yang cukup. MPV ini meluncurkan generasi ketiga mulai dari tahun 2004. Serena merupakan MPV legend, pasalnya Nissan Serena pertama kali diperkenalkan tahun 1996 di negeri asalnya Jepang.

  • 05/07/2018 | Metodius

    Harga Nissan Navara 2018 Siap Untuk Jalur Off-Road Tanpa Hambatan

    Apakah Anda tahu Nissan Navara? Nissan Navara memang jarang berkeliaran di jalanan Indonesia terutama perkotaan, tetapi mobil ini masih banyak ditemui di jalur-jalur yang cenderung banyak hambatan. Navara adalah mobil jenis truck pick up dengan kabin ganda, mobil ini mulai dijual pada tahun 1998 sebagai penerus D21, lantas apa saja yang istimewa dari Nissan Navara, simak ulasan berikut.

  • 04/07/2018 | Metodius

    Harga Nissan Elgrand 2018 Meski Kalah Pamor Kualitas Jangan Dianggap Remeh

    Coba kami tanya kepada Anda, apa yang Anda ingat jika kami menyebutkan MPV Premium? Jika salah satu dari Anda menjawab Toyota Alphard tentu betul sekali, tetapi apakah Anda tahu jika Nissan juga punya MPV Premium yang kualitasnya sama dengan Toyota Alphard? Jika belum, simak ulasan seputar MPV Premium Nissan Elgrand 2018 sebentar lagi.

  • 03/07/2018 | Metodius Getan

    Harga Nissan Teana 2018 Siap Hadapi Pesaing Terberat Kelas Sedan

    Salah satu segmen yang masih seksi di tanah air adalah Sedan, jika Anda lebih kenal dengan Honda Accord, Toyota Camry, ijinkan kami memperkenalkan atau mengingatkan bahwa Nissan juga punya Sedan mewah yaitu Nissan Teana. Nissan Teana sangat mirip dengan para rivalnya, sama-sama punya fitur mewah, sama-sama punya kenyamanan dan mesin yang mempuni. Kali ini mobilmo.com akan membahas seputar Nissan Teana, Sedan legenda yang kerap terlupakan.

  • 01/07/2018 | Metodius Getan

    Harga Nissan Grand Livina 2018 Masih Ingin Mengulang Kesuksesan

    Segmen MPV sudah cukup ramai di Indonesia, Livina sempat mendulang kesuksesan, bahkan Nissan Grand Livina pernah mendapat penghargaan Multi-Purpose Vehicle (MPV) terbaik di kelasnya pada tahun 2015 yang diberikan oleh J.D Power Award pada ajang Indonesia Initial Quality. Bagaimanakah nasib MPV ini, apakah masih ada yang tertarik, atau Anda salah satunya yang masih tertarik?