Harga Nissan Grand Livina 2018 Masih Ingin Mengulang Kesuksesan

01/07/2018 Metodius Getan Harga Nissan

Segmen MPV sudah cukup ramai di Indonesia, Livina sempat mendulang kesuksesan, bahkan Nissan Grand Livina pernah mendapat penghargaan Multi-Purpose Vehicle (MPV) terbaik di kelasnya pada tahun 2015 yang diberikan oleh J.D Power Award pada ajang Indonesia Initial Quality. Bagaimanakah nasib MPV ini, apakah masih ada yang tertarik, atau Anda salah satunya yang masih tertarik?

1. DAFTAR HARGA NISSAN GRAND LIVINA

Nissan Grand Livina merupakan mobil MPV yang cukup sukses di peluncuran generasi pertamanya, dan sempat menduduki sentimen positif teratas. Mulai dari beberapa point plusnya terutama dari sisi harga yang tergolong terjangkau, serta modelnya yang juga unik, dibawah ini kami berikan detail harga Nissan Grand Livina 2018. Harga kami peroleh dari sumber resmi Nissan di Indonesia, update harga terhitung dari Juni 2018.

Varian

Harga Nissan Grand Livina 2018

Nissan Grand Livina 1.5 SV MT

Rp 220.700.000

Nissan Grand Livina 1.5 SV CVT

Rp 232.700.000

Nissan Grand Livina 1.5 XV MT

Rp 238.500.000

Nissan Grand Livina 1.5 XV CVT

Rp 250.300.000

Nissan Grand Livina 1.5 HWS XV MT

Rp 250.300.000

Nissan Grand Livina 1.5 HWS XV CVT

Rp 259.000.000

Nissan Grand Livina 1.5 HWS AUTECH

Rp 272.600.000

Nissan Grand Livina XGEAR 1.5 MT

Rp 246.100.000

Nissan Grand Livina XGEAR CVT

Rp 261.100.000

>>> Mau beli mobil Nissan Grand Livina kondisi bbaru, silahkan klik sini

2. HARGA NISSAN GRAND LIVINA: PROMO RESMI PURNA JUAL

Layanan Purna Jual Terbaik dari Nissan

Program After Sales Nissan

Sebagai bukti konsistensi dan ingin menjaga hubungan dengan semua customernya, Nissan membuat layanan purna jual terbaik. Anda dapat menikmati program terbaru dari Nissan Intelligent Service. Customer berhak mendapat gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan (mana yang tecapai lebih dulu) di bengkel resmi Nissan yang ada di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk mobil dengan VIN mulai tahun 2017. Adapun seperti penggantian ATF dan MTF adalah setiap 120.000 KM, dan penggantian Long Life Coolant pertama 160.000 KM, penggantian selanjutnya 80.000 KM. Check kondisi CVT Fluid dengan menggunakan CONSULT setiap 100.000KM, jika menunjukkan angka diatas 210.000 lakukan penggantian CVT Fluid, Jika tidak memiliki CONSULT, ganti CVT Fluid setiap 100.000KM. Biaya perawatan mobil tentu disesuaikan dengan produk atau model Nissan apa yang anda punya.

>>> Mau cek harga Nissan Grand Livina dalam kondisi bekas? Langsung klik sini ya

3. HARGA NISSAN GRAND LIVINA: IMPRESI PERTAMA

Ketika pertama kali melihat Nissan Grand Livina, apa yang ada di benak Anda? Keren, gaya atau elegan? Jika ketiga jawaban itu yang Anda pikirkan, memang betul adanya. Nissan Grand Livina memiliki desain eksterior yang unik dan mampu menghipnotis banyak pasang mata di tanah air. Mari kita bahas sedikit dari luar hingga dalamnya. Pada bagian depan, MPV ini memiliki tambahan bumper yang semakin keren dan agresif, serta Grill depan Livina punya tampilan baru yang lebih berani dengan frame Logo Nissan.

Lampu Utama Nissan Grand Livina 2018 berwarna merah

Lampu Nissan Grand Livina

Lampu utama dengan halogen dapat memberikan pencahayaan yang baik, serta fog lamp yang juga menyatu pada bumper menambah kualitas pencahayaan livina menjadi lebih baik. Bergerak ke samping, Nissan Grand Livina memberikan Outer Mirror dengan Turning Lamp, desain kaca sepion ini sangat elegan dipadukan dengan lampu minimalis, tentu menambah kesan eksklusif pada Livina. Masih di bagian samping, pada sisi bawah, pelek Alloy Whell dengan ukuran 16 inci tentu dengan desain baru menjadi daya tarik bagi Livina. Membahas sedikit tampilan belakangnya, meskipun tidak banyak perubahan tetapi LED High-Mount Stop Lamp masih menjadi faktor utama pemberian informasi bagi pengendara di bagian belakang Grand Livina.

Nissan Grand Livina Untuk 8 Penumpang

Kabin Livina

Kabin Livina masih terasa lapang dan nyaman untuk bepergian jauh sekalipun. Headroom masih terasa baik serta Legroom terasa sempurna untuk MPV seperti ini. Paduan antara Wooden Panel Kit dan Black Wooden Tone ditambah aksen metalik memperkuat kesan elegan sempurna dari bagian dalam. Perubahan kursi dilakukan, sekarang lebih besar dan ergonomis sehingga penumpang lebih puas dengan empuknya kursi MPV andalan Nissan ini. Sedikit kami ingatkan bahwa dengan kabin berwarna cerah seperti ini Anda patut menjaganya, karena sangat sensitif dengan noda dan cenderung terlihat buruk.

Touchscreen Wide Display Headunit pada Nissan Grand Livina 2018

2 DIN Pada Dasbor Livina

Ventilasi AC Livina sangat baik dalam menyemburkan udara ke seluruh sudut kabin, ada pula Rear AC Vents yang terletak di bagian belakang konsol tengah antara kursi bagian depan, serta Sound-Asborbing Materials yang berbahan kualitas tinggi membuat kabin lebih kedap dan meminimalkan suara yang bisa saja masuk kedalam kabin. Di tengah dasbor, disematkan 2 DIN Touchscreen Wide Display Headunit yang sudah support untuk Radio, CD, MP3, DVD hingga mirroring smartphone, yang menjadikan Livina lebih eksklusif lagi adalah adanya Roof Monitor (TIpe Autech) sehingga keceriaan keluarga akan semakin sempurna ketika melakukan perjalanan panjang.  Kenyamanan dalam bepergian pun asyik, di dukung dengan kapasitas bagasi Nissan Grand Livinya yang tergolong luas. Barang bawaan yang besar seperti tas dan koper akan mudah di taruh dalam bagasinya, jika masih kurang, manfaatkan pelipatan kursi baris ketiga dan dapat membawa barang yang lebih banyak.

Nissan Grand Livina Dibekali Fitur Safety

Safety Livina (ABS)

Livina membuktikan bahwa bukan hanya kenyamanan yang diutamakan, tetapi fitur keselamatan pun di perhatikan dengan baik. Beberapa fitur tersebut diantaranya, Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Seatbelt 1st Row 3-Point ELR, Zone Body Concept, Side Impact Beam, Collapsible Steering Column, Keyless Entry with Alarm, Shock Sensor, ABS dan EBD.

>>> Klik sini untuk simak spesifikasi mobil Nissan terlengkap

4. HARGA NISSAN GRAND LIVINA: PESAING 

  • Suzuki Ertiga

Ertiga Terbaru Menjadi Ancaman Grand Livina

Suzuki Ertiga Rival Grand Livina

Salah satu yang terbaru dan masih hangat adalah Suzuki Ertiga, MPV ini kembali menggebrak pasar MPV. Suzuki ertiga hadir dengan desain eksterior dan beberapa fitur unggulan lainnya. Suzuki Ertiga memiliki mesin yang sama dengan Livina secara umum, yaitu 1.5L, detail mesin K15B yang tentu lebih besar dari sebelumnya, mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 103 Hp dan torsi 138 Nm.

  • Toyota Avanza

Toyota Avanza Tembok Terkuat MPV Terbanyak

Toyota Avanza Pemegang Kendali MPV Tanah Air

Mungkin mobil ini yang menjadi tembok terkuat segmen MPV, pasalnya Avanza dan saudara beda bapak yaitu Daihatsu Xenia masih tergolong kuat dan sulit di geser. Toyota Avanza punya beberapa keisimewaan, pada awal kemunculannya seperti ditunggu oleh khalayak ramai dan melonjak penjualannya bahkan hingga saat ini masih bertahan. Avanza semakin keren ditambah hadinya varian Grand New Veloz. Mobil ini memiliki mesin sebesar 1.5L, sama seperti Ertiga dan Livina, Avanza mampu mengeluarkan tenaga hingga 95 Ps pada 6000 rpm dan torsi 12,3 Kgm pada 4.200 rpm.

5. HARGA NISSAN GRAND LIVINA: SPESIFIKASI

Mesin

Tipe Mesin

4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC and twin VTC (Variable-valve Timing Control)

Isi Silinder

1498 cc

Daya Maksimum

109 PS/5600 rpm

Torsi Maksimum

14.6 kg.m /4000 rpm

Sistem Pemasukan Bahan Bakar

ECCS (Electronic Concentrate-engine Control System)

Kapasitas Tangki

52,4 L

Steering

Rack and pinion with EPS (Electronic Power Steering)

Dimensi

P x L x T

4485 x 1695 x 1595 mm

Jarak Poros Roda

2600 mm

Turning Radius

5.5 m

Jarak Terendah

175 mm

Sasis

Suspensi Depan

McPherson Strut with Stabilizer

Suspensi Belakang

Torsion Beam with Stabilizer

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Ukuran Ban

185/65 R15

>>> Klik sini untuk pilih mobil impian Anda dari ribuan mobil yang sedang dijual dengan banyak promosi yang sangat menarik

Mungkin anda ingin baca