Harga Hyundai Santa Fe Tampang Menawan Tidak Murahan

01/08/2020| Metodius Getan

Hyundai Santa Fe merupakan SUV mid-size yang basisnya diambil dari pendahulunya yaitu Hyundai Sonata. SUV ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 sebagai SUV pertama dari pabrikan Korea Hyundai, uniknya mobil ini dirilis berbarengan dengan para komperitornya seperti Ford Escape, Mazda Tribute serta Pontiac Aztek. Berberkal portfolio penjualan yang manis di Amerika Serikat, Hyundai Santa Fe juga ingin menjadi pemain utama dalam kelas SUV di Indonesia. Facelift Santa Fe terbaru dimulai dari tahun 2016, pembaruan ini dinilai para reviewer lebih tampan. Ketampanannya di buktikan dengan sebelas penghargaan yang diraihnya, mulai dari tahun 2013 hingga tahun 2017 dari berbagai award. Lantas apa saja yang istimewa dari Santa Fe serta spesifikasi dan juga harganya, ikuti review Mobilmo.com berikut ini.

1. PROGRAM DAN PROMO HUYNDAI DANTA FE

Belum lama ini, PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan program penjualan Hyundai Santa Fe. Harga Hyundai Santa Fe akan diberikan promo dan benefit menarik. Berikut program penjualan Hyundai Santa Fe terbaru.

  • Garansi 5 tahun tanpa batas kilometer
  • Gratis Jasa Service sejauh 100 ribu km atau 11 kali penggunaan
  • 24 Hours Emergency Service

>>> Klik sini untuk lihat mobil Hyundai Santa Fe dijual dengan harga sangat menarik

2. DAFTAR HARGA HYUNDAI SANTA FE 

Dibawah ini kami berikan detail harga dari Hyundai Santa Fe, info harga kami peroleh dari laman resmi Hyundai Motor Indonesia (HMI). Update harga Hyundai Santa Fe.

Harga Hyundai Santa Fe

Type

Harga On The Road

New Santa FR CRDi AT

Rp 541.500.000,-

New Santa FE CRDi LIMITED AT

Rp 552.000.000,-

New Santa FE GASOLINE AT

Rp 498.000.000,-

New Santa FE GASOLINE LIMITED AT

Rp 509.000.000,-

Special untuk anda pembaca mobilmo.com, kami berikan cuplikan video dari Hyundai Santa Fe di link bawah ini:

>>> Mari klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang mobil Hyundai Santa Fe 2016

3. VARIAN-VARIAN HYUNDAI SANTA FE 

Secara umum, Hyundai Santa Fe di Indonesia dijual dengan empat varian seperti yang sudah ada dalam tabel harga di atas. Varian termurah menggunakan mesin bensin 2.400 cc dengan muntahan tenaga 176 Ps pada 6000 rpm dan torsi 23,1 kgm pada 3750 rpm. Lalu ada varian mesin yang menarik lainnya yaitu mesin diesel 2.200 cc dilengkapi turbo, mesin ini dapat memberikan tenaga hingga 197 tenaga kuda pada 3.800 rpm dan torsi 445 Nm pada 1.800-2500 rpm.

Pilihan Warna Hyundai Santa Fe 2018

Varian Warna Eksterior Santa Fe

Jika anda berpikir bahwa akan ada varian manual, itu 100% salah besar, karena Hyundai Santa Fe hanya memberikan varian satu transmisi saja yaitu Automatic Transmision (AT). Ke empat varian Santa Fe tersebut akan memuaskan anda dari segi warna eksterior, anda bebas memilih satu warna dari tujuh warna eksterior yang disediakan, mulai dari Phantom Black, Red Merlot, Mineral Blue, White Crystal, Chalk Beige, Sleek Silver, dan Tan Brown.

>>> Inilah spesifikasi Hyundai H1 2017, klik untuk simak informasi terlengkap

4. SEKILAS PANDANG HYUNDAI SANTA FE

Hyundai Santa Fe Tipe Gasoline 2018 berwarna coklat

Hyundai Santa Fe Varian Bensin

Kita akan bahas lebih detail lagi mengenai Hyundai Santa Fe ini, dari sisi luar bagian depan, mobil ini terkesan lebih atletis. Penggunaan model dan desain baru sangat cantik serta grill baru tiga tingkat  berlapis warna krom. Headlamp dilengkapi juga dengan LED positioning lamp, serta LED Day Time Running Light (DRL) dan Fog Lamp yang terlihat sempurna. HID pada lampu utamanya memberikan pencahayaan yang tidak setengah-setengah, meskipun fog lampnya masih menggunakan lampu halogen, tetapi masih dapat menyinari sisi depan mobil dengan baik.

Chrome Coated Surround Molding Hyundai Santa Fe 2018

Tampak Samping Hyundai Santa Fe

Dari bagian samping, Chrome Coated Surround Molding sangat serasi disandingkan dengan kaca samping Hyundai Santa Fe. Ada pun Panorama Sunroof yang dilengkapi dengan Roof Rail memancarkan aura sporty maksimal. Masih dari bagian samping, Spion dilengkapi dengan LED Turning Signal yang cantik, lalu pada sektor kaki-kaki, pelek dengan desain baru memiliki ukuran 18 inci untuk varian bensin, dan 19 inci untuk varian CRDi. Mari ke belakang, mudah terlihat oleh mata High Mount Stop Lamp dengan LED diberikan, serta LED Rear Combination Lamp, dan desain bumper belakang dan skid plate dilengkapi dengan dual muffer tip.

Mobilmo.com bisa merasakan aura positif dari facelift Hyundai Santa Fe, pasalnya pada sisi kabin pun sangat memadai. Kabin Hyundai Santa Fe ini sangat luas, bahkan hingga baris kedua pun masih cukup lapang untuk orang dewasa dengan tinggi diatas 170 cm, walaupun untuk baris ketiga kami hanya menyarankan untuk anak-anak atau bagi mereka yang memiliki tinggi hanya 160 cm saja. Dasbor memiliki material empuk yang sangat baik, memberikan kesan bahwa Hyundai Santa Fe tidak nanggung dalam memberikan kualitas SUV.

Kapasitas 7 Orang Penumpang Hyundai Santa Fe 2018

Kabin Hyundai Santa Fe 

Untuk kesejukan, output AC pun diberikan hingga ke baris ketiganya, serta ada slot untuk USB pada dashboard, lalu slot AUX, iPhone/iPod. Ada enam speaker pada sisi kabin Santa Fe, memberikan kualitas suara yang maksimal dan merata pada kabin.  Beberapa fitur safety Santa Fe perlu kita perhatikan, mulai dari Antilock Braking System (ABS) dengan Brake Assistant System (BAS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), SRS Dual Airbags dan Reverse Parking Sensor, tidak lupa Empat sisi kamera pada Hyndai Santa Fe akan memudahkan anda dalam menempatkan kendaraan.

>>> Tertarik dengan mobil Hyundai Grand i10, klik sini untuk cek harga dulu

5. SPESIFIKASI HYUNDAI SANTA FE

Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2018

Sektor Mesin

Tipe mesin : 2.4 MPI D-CVVT (Gasoline), R 2.2 VGT High Output Turbocharged (Diesel)

Sistem mesin : Naturally aspirated (Gasoline), Turbo Charge (E-VGT) (Diesel)

Kubikasi : 2.359 cc (Gasoline), 2.199 cc (Diesel)

Bore x stroke : 88 x 97 mm (Gasoline), 85.4 x 96.0 mm (Diesel)

Sistem bahan bakar : Multi Point Injection (Gasoline), Common Rail System (Diesel)

Dimensi

P x L x T : 4,690 x 1,880 x 1,690 mm

Jarak sumbu roda : 2,700 mm

Kaki-Kaki

Ban depan : 235/55 R18

Ban belakang : 235/60 R19

Daftar harga mobil sama merek

  • Harga Hyundai H-1: Ada 7 Varian Menggoda Hingga Posko Siaga Hyundai Mudik

    01/08/2020| Metodius Getan

    Harga Hyundai H-1: Ada 7 Varian Menggoda Hingga Posko Siaga Hyundai Mudik

    Mobil Van atau ada juga yang menyebut big MPV memiliki banyak daya tarik, salah satu yang menjadi kekuatannya adalah dimensi yang besar. Dimensi yang dimiliki mobil seperti ini seolah menjamin keluasan kabin serta akomodasi penumpang yang nomor wahid. Hyundai H-1 merupakan salah satu van yang cukup terkenal dan banyak di gunakan masyarakat. Berikut ini harga Hyundai H-1 terbaru di pasar Indonesia.

  • Harga Hyundai Santa Fe Tampang Menawan Tidak Murahan

    01/08/2020| Metodius Getan

    Harga Hyundai Santa Fe Tampang Menawan Tidak Murahan

    SUV menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin mencari suasana baru dalam dunia otomotif. Bukan hanya MPV dan City Car yang laris dipasaran, tetapi SUV pun mulai merangkak menunjukkan taringnya. Pasalnya model mobil ini sangat mencerminkan masyarakat urban, bukan hanya Indonesia tetapi Dunia, Hyundai mempunyai jagoan dikelas SUV ini, namanya Hyundai Santa Fe. Berikut ini harga Hyundai Santa Fe terbaru.

  • Harga Hyundai i20: Sekarang Tidak Lagi Culun!

    01/08/2020| Metodius

    Harga Hyundai i20: Sekarang Tidak Lagi Culun!

    Kelas compact hatchback itu paling menggugah selera masyarakat tanah air. Kenapa demikian, mobil disegmen ini tidak begitu mahal namun memberikan gengsi yang cukup tinggi. Di pasar otomotif tanah air Hyundai i20 kurang begitu tersohor, bahkan sangat terbanting jauh dari penjualan hatchback andalan Jepang seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. Ini harga Hyundai i20.

International