Daftar Harga Toyota Calya Terupdate

04/05/2018 Franky Harga Toyota

Toyota Calya menjadi sebuah bukti sukses dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam mendukung kebijakan pemerintah Indonesia yakni Low Cost Green Car (LCGC). Pasalnya, kehadiran Toyota Calya di pasar otomotif Indonesia, mendapatkan banyak respon positif masyarakat. Kira-kira apa alasannya? Berapa harga Toyota Calya di tahun 2018 ini?

gambar menunjukkan sebuah mobil Toyota Calya berwarna merah sedang diparkir di depan gedung

Toyota Calya berdiri dalam kategori MPV LCGC yang sejalan dengan kebijakan pemerintah Indonesia

1. DAFTAR HARGA TOYOTA CALYA

1.1 Daftar Harga Toyota Calya Baru

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA CALYA BARU

Toyota Calya 1.2 E M/T

IDR. 135.400.000

Toyota Calya 1.2 G M/T

IDR. 140.950.000

Toyota Calya 1.2 G A/T

IDR. 152.950.000

Toyota Calya 1.2 E A/T

IDR. 147.600.000

Di sisi lain, Mobilmo.com juga melampirkan harga Toyota Calya dalam kategori bekas. Berikut informasi selengkapnya sobat, selamat menyimak.

1.2 Daftar Harga Toyota Calya Bekas

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA CALYA BEKAS

Toyota Calya 1.2 E M/T (2016)

IDR. 117.000.000

Toyota Calya 1.2 G M/T (2017)

IDR. 133.000.000

Toyota Calya 1.2 G A/T (2017)

IDR. 138.000.000

Toyota Calya 1.2 E A/T (2016)

IDR. 135.000.000

>>> Klik di sini untuk melihat beragam harga kompetitif Toyota Calya

2. EKSTERIOR TOYOTA CALYA

Desain eksterior Toyota Calya terlihat cukup mengesankan sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) keluarga. Meski dari kebanyakan fiturnya masih terkesan standar, namun boleh dibilang semua fitur eksteriornya terbilang sangat lengkap. Dari fascia depan Toyota Calya tipe G misalnya, terdapat lampu kabut yang disematkan sejajar dengan bemper depannya.

gambar menunjukkan sebuah mobil Toyota Calya berwarna putih sedang berkendara di jalan

Tampilan depan Toyota Calya terlihat cukup modern dengan fitur lampu kabut

Melirik sisi sampingnya, Toyota Calya juga dikemas apik dengan pelek sporty Two-Tone Machining Alloy Wheels yang disematkan pada ban berukuran 175/65 R14. Tak hanya itu saja, Door Handle-nya juga dikemas senada dengan warna dasar bodinya sehingga tampilannya terlihat cukup stylish.

gambar menunjukkan sebuah mobil Toyota Calya berwarna putih sedang diparkir di depan rumah

Semua varian Toyota Calya akan menggunakan pelek Two-Tone Machining Alloy

Di sektor buritannya, Toyota Calya menyuguhkan fitur modern sekelas Rear Combination Lamp. Tentu fitur satu ini tergolong modern mengingat lampu belakang serta lampu seinnya terintegrasi serta mampu memberikan penerangan yang lebih optimal. Tak tanggung-tanggung, di bagian tengahnya juga terdapat ornamen berlapis krom mengilap dan logo kebanggaan Toyota.

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga lengkap dari Toyota Avanza

3. INTERIOR TOYOTA CALYA

Ruang interior Toyota Calya juga dikemas apik dengan Wheelbase 2.525 mm sehingga seluruh penumpang bisa mendapatkan posisi duduk yang lapang. Adapun jika melirik dari panel dashboardnya, Anda akan disuguhkan desain Multilayer serta beragam fitur mumpuni.

gambar menunjukkan interior sebuah mobil Toyota Calya berwarna putih sangat modern

Ruang interior Toyota Calya dikemas dengan beragam fitur menarik dan multifungsi

Di sisi tengah akan terdapat panel Head Unit yang diapit oleh dua Blower. Fitur Head Unit-nya juga terbilang cukup unggul dengan fungsi pengoperasian musik seperti audio serta radio AM/FM. Sensasi praktis juga dihadirkan pada panel audionya yang sudah mendukung beragam format modern seperti CD, MP3, AUX, USB serta teknologi Bluetooth. Tak hanya berhenti di situ saja, di bagian bawahnya juga telah tersemat panel Air Conditioner (AC) yang mampu mengatur kesejukan ruang kabin secara manual.

gambar menunjukkan ruang kabin dalam sebuah mobil Toyota Calya

Ruang kabin Toyota Calya juga sudah dikemas dengan Power Charging Station

Hal menarik lainnya juga dapat dirasakan dari kehadiran dua fitur unggulan Toyota Calya meliputi Electric Outer Mirror serta Power Charging Station. Fitur Electric Outer Mirror di panel dashboardnya mampu memberikan kemudahan Anda dalam mengatur posisi kaca spion. Sedangkan fitur Power Charging Station akan disematkan pada bangku depan serta bangku tengahnya. Tentu dengan adanya fitur ini, Anda dan seluruh keluarga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya gadget Anda.

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga lengkap dari Toyota Rush

4. SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA CALYA

Semua varian Toyota Calya akan menggunakan mesin padu berkode 3NR 4 silinder segaris. Tak tanggung-tanggung, untuk mobil LCGC besutan Toyota ini, dapur pacunya menggunakan konfigurasi Dual VVT-I berkapasitas 1.197 cc. Spesifikasi tersebut mampu membawa Toyota Calya mencapai daya puncak di angka 88 PS setara 6.000 Rpm. Kemampuan torsinya juga tampil unggul sebesar 4.200 Rpm. Semua kemewahan tersebut nantinya akan disalurkan ke roda depan menggunakan dua pilihan transmisi meliputi 5 tingkat percepatan manual atau 4 tingkat percepatan otomatis.

gambar menunjukkan mesin dalam sebuah mobil Toyota Calya

Meski berada di harga terjangkau, Toyota Calya sudah dikemas dengan mesin 1.2 Liter Dual VVT-I

>>> Klik di sini untuk melihat beragam harga dari Toyota Kijang Innova

SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA CALYA

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.070 mm x 1.655 mm x 1.600 mm

Wheelbase

2.525 mm

MESIN

Tipe Mesin

3NR In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

1.197 cc

Daya Maksimum

88 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

11 Kg.m / 4.200 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual / 4 Tingkat Percepatan Otomatis

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer

Suspensi Belakang

Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring (Tipe E) / Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring dan Stabilizer (Tipe G)

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Ukuran Ban

175/65 R14 Two-Tone Machining Alloy

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electronic Power Steering (EPS)

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

36 Liter

>>> Ingin tahu informasi tentang harga dan review lengkap mobil Toyota, berikut silakan klik di sini

5. KEUNTUNGAN MEMBELI TOYOTA CALYA

Jika membahas tentang keuntungan membeli Toyota Calya, tentu akan terdapat beberapa hal menarik dari mobil ini. Selain tampil dengan harga terjangkau, Toyota Calya juga menyuguhkan mesin tangguh Dual VTT-I dengan kapasitas 1.197 cc. Tak hanya itu saja, performa dapur pacunya juga terbilang sangat irit bahan bakar sehingga Anda dan seluruh keluarga dapat berkendara kemana saja tanpa perlu khawatir akan borosnya bahan bakar.

gambar menunjukkan dua mobil Toyota Calya berwarna putih dan merah sedang diparkir di jalan

Toyota Calya yang tampil dengan beragam fitur multifungsi mampu menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia

Di sisi lain, performa mesin 1.2 Liter Toyota Calya nampaknya diimbangi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan setir berkonfigurasi EPS. Sehingga, kemampuannya dalam melakukan manuver di area padat pengendara akan terasa cukup handal dan presisi. Sedangkan untuk masalah keamanan, Toyota Calya juga sudah dibekali teknologi modern seperti Immobilizer Key serta Anti-Theft System.

>>> Pertimbangkan harga dengan cermat sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru, inilah daftar tulisan yang diperlukan tahu

KESIMPULAN

Kehadiran Toyota Calya di kancah otomotif nasional, terbilang sukses dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sarat akan kendaraan multifungsi bertenaga serta efisien. Bahkan jika dilihat dari spesifikasi teknis serta fitur Toyota Calya, rasanya mobil LCGC besutan Toyota menawarkan keuntungan lebih bagi Anda mulai dari harganya yang terjangkau hingga fitur-fiturnya yang sangat lengkap.

Mungkin anda ingin baca

  • Daftar Harga Toyota New Agya 2018 Terupdate
    Harga Toyota Franky

    Daftar Harga Toyota New Agya 2018 Terupdate

    04/05/2018

    Di tahun 2017 lalu, produk Hatchback besutan Toyota yakni Agya diberikan penyegaran di berbagai sisinya. Toyota New Agya 2018 masih tampil dengan harga terjangkau namun tampil lebih stylish serta menawan. Seperti apa sosoknya? Berapa harga Toyota New Agya 2018?

  • Daftar Harga Toyota All New Voxy Terupdate
    Harga Toyota mobilmo.com

    Daftar Harga Toyota All New Voxy Terupdate

    04/05/2018

    Pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) memang selalu mengesankan untuk dibicarakan. Dari prespektif Toyota misalnya, angka penjualan dari segmen MPV terlihat melonjak di angka 71,9 % di semester pertama 2017. Tak dipungkiri, alasan tersebut menjadi dasar utama bagi PT. Toyota Astra Motor (TAM) untuk menghadirkan Toyota All New Voxy. Berapa harga Toyota All New Voxy?